Sabtu, 18 Mei 2013

Jadwal Acara Indosiar tanggal 19/05/2013


Bundesliga : Munchengladbach VS FC Bayer Munchen (Delay)

Jam Tayang dari pukul 01:00 WIB sampai pukul 02:30 WIB

Kategori Acara olahraga

Bundesliga merupakan sebuah program acara olahraga di Indosiar yang akan menayangkan berbagai pertandingan yang berlangsung di Liga Jerman. Sejumlah tim yang sudah menjadi bagian dari para raksasa sepakbola Eropa dan sederet nama besar dalam dunia sepakbola dunia menjadi jaminan serunya acara ini.

Popularitas Acara 0

Sinema Unggulan : Terus Terang Bersama Tina Talisa

Jam Tayang dari pukul 23:00 WIB sampai pukul 24:00 WIB

Kategori Acara film-layar-lebar

Sinema Unggulan Indosiar adalah sebuah program acara yang menghadirkan film-film terbaik dari dalam dan luar negri. Berbagai film bergenre petualangan, aksi, fiksi ilmiah, drama dan yang lainny akan hadir dalam program ini untuk menemani watu Anda.

Popularitas Acara 0

The Voice Indonesia : Live Show

Jam Tayang dari pukul 20:00 WIB sampai pukul 23:00 WIB

Kategori Acara talent-show

Armand Maulana, Giring Nidji, dan Sherina akan menjadi couch The Voice Indonesia. Sebuah acara pencaharian bakat beryanyi yang telah sukses dan populer di 40 negara.  Indosiar menunjuk mereka untuk mengcoucthing calon untuk mencari penyanyi berbakat Indonesia, karena kiprah dan eksistensinya di dunia tarik suara tanah air. Berbeda dengan ajang pencaharian bakat menyanyi sebelumnya, The Voice Indonesia, lebih memfokuskan pada kwalitas suara dari para kontestan. Bahkan para coutch ini akan melakukan blind audition, yakni para pelatih akan duduk membelakangi peserta untuk memilih peserta audisi. Di tangan 4 coach The Voice Indonesia akan lahir penyanyi berbakat dan sukses di belantika musik Indonesia.

Popularitas Acara 0

Sinema Indonesia : Suami Terburuk Ayah Terhebat

Jam Tayang dari pukul 19:00 WIB sampai pukul 20:00 WIB

Kategori Acara ftv

Popularitas Acara 0

Drama Seri Indonesia : Bukan Mawar Tapi Melati

Jam Tayang dari pukul 18:00 WIB sampai pukul 19:00 WIB

Kategori Acara ftv

Sinema drama indosnesia merupakan sebuah program ftv lepas yang di kemas dalam sebuah drama dimana di setiap episodenya menampilkan cerita cerita kisah nyata , suguhan istirahat siang anda akan senantiasa terhibur dengan cerita drama tersebut .

Popularitas Acara 0

Sinema TV Sore

Jam Tayang dari pukul 16:00 WIB sampai pukul 18:00 WIB

Kategori Acara ftv

Sinema Tv adalah program acara di Indosiar yang menghadirkan berbagai tayangan FTV pilihan. Dengan judul yang berbeda-beda dalam setiap episodenya, kehadiran Sinema TV Indosiar akan semakin memeriahkan hari-hari Anda.

Popularitas Acara 0

Jangan Anggap Aku Kecil

Jam Tayang dari pukul 15:30 WIB sampai pukul 16:00 WIB

Kategori Acara reality-show

Jangan Anggap Aku Kecil adalah salah satu program acara reality show di Indosiar yang akan menghadirkan berbagai kisah orang-orang kecil namun dengan semangat hidup dan perjuangan yang begitu besar.

Popularitas Acara 0

Hot Kiss

Jam Tayang dari pukul 14:00 WIB sampai pukul 14:30 WIB

Kategori Acara infotainment

Kiss Indosiar adalah sebuah program tayangan infotainment yang akan menghadirkan berbagai kegiatan serta permasalahan yang sedang meliputi para artis dan public figur di Tanah Air.

Popularitas Acara 0

Live Fokus

Jam Tayang dari pukul 14:30 WIB sampai pukul 15:30 WIB

Kategori Acara berita

Fokus Indosiar adalah sebuah tayangan berita yang meliput berbagai kejadian-kejadian hangat yang sedang terjadi di masyarakat. Berita seputar politik, kejahatan, sosial dan berbagai peristiwa lainnya akan di bahas secara tajam dan terpercaya. Saksikan hanya di Indosiar.

Popularitas Acara 0

Sinema Pintu Taubat Siang : Merebut Suami Majikan

Jam Tayang dari pukul 12:00 WIB sampai pukul 14:00 WIB

Kategori Acara ftv

Sebuah sinetron bertajuk FTV  selama 2 jam ini merupakan drama tentang kehidupan kisah nyata dari sebuah keluarga dimana didalamnya penuh dengan pesan moral yang disuguhkan dengan tema religi nya yang kental , menemani istirahat pemirsa indosiar jangan lewatkan "Sinema Pintu Taubat" dengan episode episodenya yang menarik .

Popularitas Acara 0

Live Patroli

Jam Tayang dari pukul 11:30 WIB sampai pukul 12:00 WIB

Kategori Acara berita

Patroli Indosiar adalah sebuah program berita yang meliput berbagai tindak kejahatan yang terjadi di sekitar kita. Saksikan tayangan yang akan menambah kewaspadaan para pemirsanya ini hanya di Indosiar.

Popularitas Acara 0

Sinema Pagi Akhir Pekan : Masked Rider

Jam Tayang dari pukul 09:30 WIB sampai pukul 11:30 WIB

Kategori Acara ftv

Mengawali pagi hari Anda, Indosiar menghadirkan sejumlah judul FTV dalam sajian Sinema Pagi. Berbagai judul FTV yang berbeda-beda disuguhkan untuk menambah kemeriahan pagi hari Anda di rumah.

Popularitas Acara 0

Scan 2 Go

Jam Tayang dari pukul 08:30 WIB sampai pukul 09:00 WIB

Kategori Acara anak-anak

Di masa depan, dimana umat manusia sudah bisa berkomunikasi dengan kehidupan diluar galaksi, Scan 2 Go menjadi salah satu pertandingan paling fenomenal. Semua pembalap Scan 2 Go mencoba untuk menjadi yang terbaik di seluruh galaksi. Termasuk juga Kazuya.

Untuk mencapai impiannya menjadi pembalap terhebat di seluruh galaksi, Kazuya pun berpetualang ke luar angkasa dan mencari berbagai pengalaman membalap, yang akan mengasah kemampuannya dalam menjadi pembalap Scan 2 Go terbaik di seluruh galaksi.

Popularitas Acara 0

Dragon Ball Z Kai

Jam Tayang dari pukul 09:00 WIB sampai pukul 09:30 WIB

Kategori Acara anak-anak

Saksikan petualangan seru Sun Goku, Son Sohan, Kurilin, Picollo dan teman-temannya melawan kejahatan dari para mahluk yang berniat menguasai bumi ini dalam program Dragon Ball Z Kai. Dragon Ball Z Kai adalah sebuah film animasi Jepang yang telah disempurnakan dari versi sebelumnya yaitu Dragon Ball Z dengan kualitas gambar HD.

Popularitas Acara 0

Pokemon Best Wishes

Jam Tayang dari pukul 08:00 WIB sampai pukul 08:30 WIB

Kategori Acara anak-anak

Pokemon DP adalah sebuah film animasi yang bertema petualangan dan pertempuran antara para Pocket Monster bersama pemiliknya. Pertarungan terjadi di dalam sebuah kompetisi untuk memilih salahsatu pocket monster terkuat. Saksikan petualangan Pikachu dan teman-temannya di serial Pokemon terbaru hanya di Indosiar.

Popularitas Acara 0

Dufan The Defender

Jam Tayang dari pukul 07:30 WIB sampai pukul 08:00 WIB

Kategori Acara anak-anak

Pada zaman dulu ada seorang makhluk bernama Bije, dari planet di sebuah galaksi yang jauh. Ia ingin menguasai bumi. Planet-planet yang mengandung sumber daya alam yang subur ingin dikuasainya dan penduduknya akan dijadikan pengikut. Bersama teman-temannya, yaitu Barus dan Kombi, Bije menjelajahi alam semesta untuk mencari planet-planet yang akan dijadikan wilayah kekuasaan.

Saat melintas di atas galaksi bumi, Bije melihat adanya sumber alam melimpah yang terkandung di dalamnya. Bije mengemudikan pesawat induk The Destroyer menuju ke bumi. Bije kemudian menyuruh Barus dan Kombi untuk mulai menguasai bumi dengan meluncurkan pesawat-pesawat Squidfighter.

Sementara itu, di sebuah pulau di bumi, Garin yang mendapat tanda akan kedatangan The Destroyer, segera beraksi mencari teman yang akan diajaknya menjadi pembela bumi. Dalam pencariannya ke seluruh penjuru bumi, Garin bertemu dengan Dufan dan Kabul. Bukan hanya dilatih keahlian beladiri saja tapi mereka juga dibekali senjata. Dufan mendapat double hand saber, sedangkan Kabul mendapat senjata pistol laser dan boomerang ball. Tidak hanya itu, Dufan dan Kabul juga dibekali pesawat tempur canggih Spaceship Defender. Terbentuklah pejuang pembela bumi, Earth Defender.

Maka dimulailah kisah perjuangan Dufan Defender untuk menyelamatkan jagad raya dari serangan Bije dan The Destroyer.

Popularitas Acara 0

Ultraman Max

Jam Tayang dari pukul 07:00 WIB sampai pukul 07:30 WIB

Kategori Acara anak-anak

Mebius adalah salah satu Ultra Warrior muda yang terpilih untuk menjadi pelindung Planet Bumi. Setelah 25 tahun menghilang, Ultraman muncul kembali untuk menumpas gangguan para monster lewat kehadiran Mebius. Dibawah arahan Mirai Hibino, Mebius bergabung dengan GUYS, pasukan khusus yang dipersiapkan untuk menghadapi para monster jahat.

Popularitas Acara 0

Power Rangers Samurai

Jam Tayang dari pukul 06:30 WIB sampai pukul 07:00 WIB

Kategori Acara anak-anak

Serial Power Rangers telah menjadi program yang disukai sejak lebih dari 18 tahun silam dan kini telah mencapai musim ke-19 dengan judul Power Rangers Samurai. Meskipun pemerannya telah berganti tiap tahunnya, aksi yang ditawarkan tetaplah menarik.

Pada Power Ranger Samurai, Master Xandred yang jahat telah kembali dari persembunyiannya bersama pasukan Nighloks untuk menguasai bumi. Para Rangers harus menemui takdirnya untuk menyelamatkan bumi dan mengalahkan Xandred's demi mengembalikan perdamaian.

Popularitas Acara 0

Inazuma Eleven

Jam Tayang dari pukul 06:00 WIB sampai pukul 06:30 WIB

Kategori Acara anak-anak

Kapten klub sepak bola Sekolah Menengah Raimon, Endou Mamoru berada dalam keadaan darurat - klubnya akan dihancurkan! Secara harfiah! Untuk menghindari bola perusak dan pembubaran klub, timnya harus menang melawan tim sepak bola paling kuat di daerah tersebut - Teikoku. Akankah Endou dan timnya menemui kekalahan atau akankah seorang pelajar transfer misterius dengan tendangan api menyelamatkan mereka dari bencana?

Popularitas Acara 0

Pintu-Pintu Syurga

Jam Tayang dari pukul 05:00 WIB sampai pukul 06:00 WIB

Kategori Acara religi

Pintu-Pintu Syurga adalah sebuah program acara dialog religi di Indosiar bagi umat muslim. Pintu-Pintu Syurga Indosiar akan mewarnai pagi hari Anda dengan beragam tausyiah dari para ulama. Tausyiah-tausyiah ini akan menjadi panduan Anda dalam menjalani kehidupan sehari-hari sesuai dengan ajaran Agama Islam.

Popularitas Acara 0

Penyejuk Imani Katolik

Jam Tayang dari pukul 04:30 WIB sampai pukul 05:00 WIB

Kategori Acara religi

Penyejuk Imani Indosiar adalah sebuah tayangan religi yang akan mengajak para pemirsanya untuk selalu hidup dalam suasana ketentraman dan kedamaian sesuai ajaran yang telah diajarkan Tuhan.

Popularitas Acara 0

Bundesliga : Borussia Dormund VS 1899 HoffenheimMunchengladbach VS FC Baye

Jam Tayang dari pukul 02:30 WIB sampai pukul 04:30 WIB

Kategori Acara olahraga

Bundesliga merupakan sebuah program acara olahraga di Indosiar yang akan menayangkan berbagai pertandingan yang berlangsung di Liga Jerman. Sejumlah tim yang sudah menjadi bagian dari para raksasa sepakbola Eropa dan sederet nama besar dalam dunia sepakbola dunia menjadi jaminan serunya acara ini.

Popularitas Acara 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar