Sabtu, 05 Oktober 2013

Jadwal Acara RCTI tanggal 06/10/2013


Sinetron : Surat Kecil Untuk Tuhan

Jam Tayang dari pukul 18:00 WIB sampai pukul 20:00 WIB

Kategori Acara sinetron

Sinopsis :

Keke adalah gadis cantik dan ceria berusia 16 tahun. Selain hobi dan jago dance, Keke juga jago voli. Keke dan gengnya, adalah musuh besar Angel dan gengnya di sekolah. Angel tambah kesal dengan Keke, karena Sammy kakak kelas terbeken yang selama ini Angel suka, sepertinya menyukai Keke. Persaingan pun sering terjadi di antara mereka untuk menunjukkan siapa yang terbeken di Sekolah.

Keke tinggal bersama ayahnya, Jodi, kakak sulungya, DIKA, dan kakak keduanya, Kiki. Ayah dan ibunya sudah bercerai. Dika tumbuh menjadi pemuda ugal ugalan yang pemarah, hobi balapan dan selalu melawan sang ayah. Dika merasa kehancuran keluarga mereka adalah karena ayah dan ibunya kurang memperjuangkan keutuhan keluarga mereka. Meski demikian, Keke selalu berusaha menyadarkan Dika. Keke sebaliknya malah sangat dekat dan manja pada ayahnya. Ayahnya juga sangat menyayangi Keke sebagai satu-satunya putrinya.

Namun kebahagiaan Keke mulai mendapat cobaan saat Keke menunjukkan gejala sakit mata. Awalnya Keke dan Jodi belum menyadari bahwa sakit Keke adalah sakit yang serius. Sampai dari ke hari mata Keke semakin parah dan merambah ke pipinya. Jodi membawa Keke ke dokter ahli. Mereka pun kaget akan hasilnya yang menunjukan bahwa Keke mengidap penyakit kanker jaringan lunak. Kecantikan Keke semakin pudar. Sammy yang tadinya menyukai Keke pun mulai menjauhinya. Teman-teman sekolah Keke pun menjauhi & mengucilkannya. Untungnya Keke masih memiliki sahabat-sahabat yang selalu ada di dekatnya. Tidak lupa Alan, siswa baru yang sering menjahilinya, tetapi juga perhatian padanya.

Di rumah sakit, Keke berkenalan dokter simpatik, dr. Orlando, yang ternyata memahami penyakit yang di deritanya. Dr. Orlando mengagumi ketegaran Keke menghadapi penyakitnya. Walaupun bukan dokternya Keke, Orlando berusaha menghibur Keke untuk terus kuat menghadapi penyakitnya. Keke merasa beruntung karena dikelilingi orang-orang yang siap menopangnya saat dia tidak kuat berdiri. Lambat laun, setelah menjalani pengobatan intensif, Keke pun berhasil sembuh.

Kebahagiaan Keke pasca sembuh tidak berlangsung lama. Kanker itu kembali datang. Kali ini bahkan lebih ganas dan mematikan. Jodi dan Keke  sangat sedih. terlebih saat dokter sudah memvonis, Keke sudah tidak bisa diobati. Keke menyemangati Jodi dan berkata bahwa dia telah iklas untuk pergi. Keke juga sering menulis surat untuk Tuhan, untuk mengungkapkan berbagai pengalaman dan curahan hatinya.

Bagaimanakah kisah Keke selanjutnya?

Popularitas Acara 0

Sinetron : Putri Nomer Satu

Jam Tayang dari pukul 17:00 WIB sampai pukul 18:00 WIB

Kategori Acara sinetron

Sinopsis :

Wahyu (16 tahun) memiliki kemampuan luar biasa dalam bermain sepakbola. Ia tinggal di Desa Langitan di lereng gunung Bromo bersama ayahnya seorang penjual minuman hangat di kawasan wisata gunung api itu, dan ibunya.

Demi membahagiakan orang tuanya, Wahyu memanfaatkan keahliannya dalam bermain bola dengan menjadi pemain sewaan dan bermain bola dari satu tim desa ke tim desa lain dengan bantuan Hasan, pamannya. Sayangnya Pak Darto, ayah Wahyu sangat tidak menyukai apa yang dilakukan anaknya.

Suatu hari saat Wahyu bermain bola dengan rekan-rekannya, keahlian istimewanya tak sengaja dilihat oleh Coach Timo yang tengah hiking bersama Matias di lereng Bromo. Pelatih Timo kemudian menawari Wahyu untuk datang ke Malang dan menjalani tes bersama Persema Malang.

Sayangnya, berbagai ujian dalam meraih kesempatan emas bermain bersama Irfan Bachdim dan Kim Kurniawan di Persema mendapat banyak halangan. Selain harus memilih antara cintanya kepada Indah dan impiannya untuk bermain bola di jenjang yang lebih tinggi, Wahyu juga harus mampu meyakinkan Pak Darto. Belum lagi ternyata Hasan memiliki kepentingannya sendiri terhadap Wahyu.

Selain berbagai rintangan yang harus ia hadapi, layaknya seorang pemain bola sebelum mencetak gol, Wahyu juga harus menghadapi tantangan terakhir dari dirinya sendiri. Sebuah penyakit yang biasa menyerang anak-anak usia enam belas tahun seperti Wahyu.

Popularitas Acara 0

Seputar Indonesia

Jam Tayang dari pukul 16:30 WIB sampai pukul 17:00 WIB

Kategori Acara berita

Program acara berita Seputar Indonesia RCTI kembali hadir untuk melengkapi hari Anda. Seputar Indonesia adalah sebuah program acara berita yang akan menyajikan berita-berita terhangat yang terjadi dari berbagai bidang, baik di dalam maupun luar negeri. Disuguhkan secara aktual dan faktual, Seputar Indonesia akan menjadi sumber informasi yang sayang untuk Anda lewatkan.

Popularitas Acara 0

Variety Show : Dua Sisi

Jam Tayang dari pukul 16:00 WIB sampai pukul 16:30 WIB

Kategori Acara berita,dokumenter

Dua Sisi merupakan sebuah program acara dokumenter dan berita di RCTI yang akan menyajikan beragam liputan mengenai sisi lain dari apa yang selama ini tak diketahui oleh masyarakat luas. Dua Sisi bisa menjadi sumber informasi bagi siapa saja yang akan menyampaikan bahwa sebaik apapun sesuatu ditawarkan, ada sisi-sisi lain yang perlu diketahui.

Popularitas Acara 0

Tom And Jerry Tales

Jam Tayang dari pukul 15:30 WIB sampai pukul 16:00 WIB

Kategori Acara anak-anak

Seri animasi pemenang Academy Award (Piala Oscar) dan merupakan serial sukses pertama dari studio Metro-Goldwyn-Mayer (MGM). Pada awalya Tom And Jerry  diciptakan, ditulis dan disutradarai oleh dua orang animator bernama William Hanna dan Joseph Barbera (mereka kemudian terkenal sebagai Hanna-Barbera). Bercerita tentang seekor kucing dan tikus yang selalu usil satu sama lainnya ini membuat film dengan durasi pendek ini tidak akan pernah bosan untuk disaksikan putra-putri anda.

Popularitas Acara 0

Final Show Miss World Indonesia 2013

Jam Tayang dari pukul 13:00 WIB sampai pukul 15:30 WIB

Kategori Acara lainnya

Popularitas Acara 0

Mujizat Itu Nyata

Jam Tayang dari pukul 12:30 WIB sampai pukul 13:00 WIB

Kategori Acara religi

Popularitas Acara 0

Silet

Jam Tayang dari pukul 11:30 WIB sampai pukul 12:00 WIB

Kategori Acara infotainment

Silet merupakan sebuah program acara infotainment di RCTI yang mengupas serba-serbi dari dunia selebriti tanah air secara tajam, setajam silet. Tidak hanya dari dunia selebriti, Silet, yang dipandu oleh Feni Rose dan Donna Arsita ini, juga mengangkat topik-topik berita lainnya yang masih dianggap tabu dan menjadikannya layak untuk diperbincangkan.

Popularitas Acara 0

Seputar Indonesia Siang

Jam Tayang dari pukul 12:00 WIB sampai pukul 12:30 WIB

Kategori Acara berita

Program acara berita Seputar Indonesia RCTI kembali hadir untuk melengkapi siang hari Anda dalam tajuk Seputar Indonesia Siang, sebuah program acara berita yang akan menyajikan berita-berita terhangat yang terjadi dari pagi hingga siang hari baik dari dalam maupun luar negeri. Disuguhkan secara aktual dan faktual, Seputar Indonesia Siang akan menjadi sumber informasi yang sayang untuk dilewatkan di siang hari Anda.

Popularitas Acara 0

Intens

Jam Tayang dari pukul 11:00 WIB sampai pukul 11:30 WIB

Kategori Acara infotainment

Intens adalah program acara infotainment yang ditayangkan oleh RCTI. Intens menghadirkan berbagai liputan yang merangkum sejumlah kabar dan informasi menarik dari dunia selebriti tanah air. Semua berita mengenai selebriti dikupas habis secara aktual dengan investigasi yang mendalam.

Popularitas Acara 0

Dahsyat

Jam Tayang dari pukul 09:00 WIB sampai pukul 11:00 WIB

Kategori Acara musik

Dahsyat adalah sebuah program acara musik di RCTI yang menghadirkan penampilan musisi-musisi ternama tanah air dalam membawakan lagu-lagu hitsnya. Dahsyat RCTI dipandu oleh pasangan kocak Raffi Ahmad dan Olga syahputra. Acara yang sering menampilkan kelucuan dari para pemandu acaranya ini juga menayangkan tangga lagu beserta video klip dari musisi-musisi papan atas Indonesia.

Popularitas Acara 0

Bima Satria Garuda

Jam Tayang dari pukul 08:30 WIB sampai pukul 09:00 WIB

Kategori Acara sinetron,anak-anak

Dunia Paralel suatu alam yang mirip dengan planet bumi namun tidak memiliki sumber daya alam apapun. Alam ini berjalan dalam kegelapan abadi, dan tidak bisa menciptakan kehidupan.

Dunia Paralel dikuasai oleh VUDO organisasi hitam yang dipimpin oleh Rasputin, sosok yang sangat kejam dan memiliki kekuatan yang tidak terkalahkan. Mereka mendatangi BUMI untuk merampas semua kekayaan alam untuk menciptakan kehidupan di dunia mereka. Rasputin dan prajuritnya akan menyerang BUMI untuk menguasai alam semesta.

Popularitas Acara 0

Doraemon

Jam Tayang dari pukul 08:00 WIB sampai pukul 08:30 WIB

Kategori Acara anak-anak

Doraemon merupakan tokoh kartun jepang yang sangat fenomenal. Robot kucing dari masa depan yang bisa mengeluarkan barang-barang canggih dari kantong ajaibnya ini hadir kembali di RCTI. Bersama sahabat-sahabtnya, yaitu Nobita, Shizuka, Giant dan Suneo, Doraemon akan menjadi hiburan mengasyikan bagi anak-anak Anda sekaligus menghadirkan keceriaan di tengah-tengah keluarga.

Popularitas Acara 0

Crayon Shincan

Jam Tayang dari pukul 07:30 WIB sampai pukul 08:00 WIB

Kategori Acara anak-anak

Inilah anak TK paling menjengkelkan yang akan mengocok perut Anda. Ya, Crayon Shinchan adalah judul sebuah program acara animasi anak di RCTI yang bercerita tentang seorang anak TK bernama Nohara Sinosuke, yang akrab dipanggil Shinchan. Shinchan memang nakal. Namun ia memiliki kreatifitas yang sangat tinggi dan imajinasi yang sangat luas. Dengan tingkahnya yang lucu dan kocak, Shinchan dan teman-temannya yang lain akan menghibur seluruh anggota keluarga Anda.

Popularitas Acara 0

Phineas & Ferb

Jam Tayang dari pukul 06:30 WIB sampai pukul 07:30 WIB

Kategori Acara anak-anak

Dalam cerita, Phineas Flynn dan Ferb Fletcher bekerja membangun proyek di halaman belakang bersama Perry, platipus peiharaan mereka. Perry seringkali juga menghentikan secara mendadak tingkah gila dari penjahat Dr. Heinz Doofenshmirtz. Serial yang terkenal karena lelucon ini juga meyakini tentang Perry di saat bekerja di "O.W.C.A." (Organization Without a Cool Acronym). Dalam aksi Phineas dan Ferb, Candace, kakak mereka selalu mencatat pekerjaan dan melaporkannya kepada ibu mereka. Ibu mereka tidak percaya, dan saat akan ditunjukkan Candace tentang proyek Phineas dan Ferb, proyeknya telah menghilang.

Popularitas Acara 0

Disney Club : Quack Attack

Jam Tayang dari pukul 06:00 WIB sampai pukul 06:30 WIB

Kategori Acara anak-anak

Saksikan keseruan & kisah lucu Donald Duck bersama teman - temannya dalam Disney Club : Quack Attack. Setiap Sabtu & Minggu hanya di RCTI.

Popularitas Acara 0

Go Spot

Jam Tayang dari pukul 05:30 WIB sampai pukul 06:00 WIB

Kategori Acara infotainment

Go Spot merupakan program acara infotainment yang ditayangkan oleh RCTI dan merupakan satu-satunya program acara infotainment in-house, yaitu program acara yang diproduksi sendiri oleh stasiun televisi yang bersangkutan. Go Spot menyajikan sejumlah kabar dan berita terkini dari para selebriti dengan berbagai sisi kehidupannya.

Popularitas Acara 0

Seputar Indonesia Pagi

Jam Tayang dari pukul 05:00 WIB sampai pukul 05:30 WIB

Kategori Acara berita

Untuk mengawali pagi hari Anda, RCTI menghadirkan sejumlah berita aktual dalam kemasan program acara Seputar Indonesia Pagi. Sejumlah informasi aktual dari dalam dan luar negeri dihadirkan dalam berbagai liputan yang dirangkum secara tegas dan jelas untuk memenuhi kebutuhan Anda akan informasi. Jangan lewatkan Seputar Indonesia Pagi di RCTI sebelum memulai aktivitas harian Anda.

Popularitas Acara 0

LA Liga : Barcelona Vs Real Sociedad

Jam Tayang dari pukul 03:00 WIB sampai pukul 05:00 WIB

Kategori Acara olahraga

La Liga adalah sebuah program acara olahraga di RCTI yang akan menyajikan berbagai pertandingan sepakbola yang digelar di salah satu liga sepakbola terbaik di dunia, Liga Spanyol. Klub-klub papan atas dengan pemain bertabur bintang menjadikan acara La Liga sesuatu yang tak boleh Anda lewatkan, terutama bagi para pecinta seakbola.

Popularitas Acara 0

LA Liga : Elce Vs Real Madrid

Jam Tayang dari pukul 00:45 WIB sampai pukul 03:00 WIB

Kategori Acara olahraga

La Liga adalah sebuah program acara olahraga di RCTI yang akan menyajikan berbagai pertandingan sepakbola yang digelar di salah satu liga sepakbola terbaik di dunia, Liga Spanyol. Klub-klub papan atas dengan pemain bertabur bintang menjadikan acara La Liga sesuatu yang tak boleh Anda lewatkan, terutama bagi para pecinta seakbola.

Popularitas Acara 0

Box Office Movies : I Am Number Four

Jam Tayang dari pukul 00:00 WIB sampai pukul 00:45 WIB

Kategori Acara film-layar-lebar

Sebuah program yang akan hadir menemani waktu istirahat Anda. Box Office Movies (BOM) RCTI akan hadir dengan film-film dengan berbagai ganre yang berbeda di setiap tayangannya. Jangan lewatkan untuk menyaksikan selalu program unggulan RCTI ini.

Popularitas Acara 0

The 3rd Islamic Solidarity Games 2013

Jam Tayang dari pukul 20:00 WIB sampai pukul 22:30 WIB

Kategori Acara olahraga

Popularitas Acara 0

Box Office Movies

Jam Tayang dari pukul 22:30 WIB sampai pukul 24:00 WIB

Kategori Acara film-layar-lebar

Sebuah program yang akan hadir menemani waktu istirahat Anda. Box Office Movies (BOM) RCTI akan hadir dengan film-film dengan berbagai ganre yang berbeda di setiap tayangannya. Jangan lewatkan untuk menyaksikan selalu program unggulan RCTI ini.

Popularitas Acara 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar