Jumat, 30 November 2012

Jadwal Acara RCTI tanggal 01/12/2012


AFF Suzuki Cup 2012 : Thailand Vs Vietnam

Jam Tayang dari pukul 00:00 WIB sampai pukul 02:00 WIB

Kategori Acara olahraga

AFF Suzuki Cup 2012 adalah sebuah kompetisi sepakbola antar negara yang diikuti oleh sejumlah negara di Asia Tenggara. RCTI secara ekslusif akan menayangkan berbagai pertandingan dalam kompetisi yang juga diikuti oleh Indonesia ini.

Popularitas Acara 14

AFF Suzuki Cup 2012 : Filipina Vs Myanmar

Jam Tayang dari pukul 02:00 WIB sampai pukul 04:00 WIB

Kategori Acara olahraga

AFF Suzuki Cup 2012 adalah sebuah kompetisi sepakbola antar negara yang diikuti oleh sejumlah negara di Asia Tenggara. RCTI secara ekslusif akan menayangkan berbagai pertandingan dalam kompetisi yang juga diikuti oleh Indonesia ini.

Popularitas Acara 4

Assalamualaikum Ustadz

Jam Tayang dari pukul 04:00 WIB sampai pukul 04:30 WIB

Kategori Acara religi

Program acara Assalamualaikum Ustadz dipandu oleh Ustadz Ahmad Al Habsy. Beliau akan memberikan tausiyah kepada kita tentang berbagai hal dalam Islam. Banyak sekali ilmu dan pelajaran tentang Islam yang dapat diambil dari tausiyah ini.

Popularitas Acara 2

Seputar Indonesia Pagi

Jam Tayang dari pukul 04:30 WIB sampai pukul 05:30 WIB

Kategori Acara berita

Untuk mengawali pagi hari Anda, RCTI menghadirkan sejumlah berita aktual dalam kemasan program acara Seputar Indonesia Pagi. Sejumlah informasi aktual dari dalam dan luar negeri dihadirkan dalam berbagai liputan yang dirangkum secara tegas dan jelas untuk memenuhi kebutuhan Anda akan informasi. Jangan lewatkan Seputar Indonesia Pagi di RCTI sebelum memulai aktivitas harian Anda.

Popularitas Acara 6

Go Spot

Jam Tayang dari pukul 05:30 WIB sampai pukul 06:00 WIB

Kategori Acara infotainment

Go Spot merupakan program acara infotainment yang ditayangkan oleh RCTI dan merupakan satu-satunya program acara infotainment in-house, yaitu program acara yang diproduksi sendiri oleh stasiun televisi yang bersangkutan. Go Spot menyajikan sejumlah kabar dan berita terkini dari para selebriti dengan berbagai sisi kehidupannya.

Popularitas Acara 2

Disney Club : Mickey Mouse And Friends

Jam Tayang dari pukul 06:00 WIB sampai pukul 06:30 WIB

Kategori Acara anak-anak

Siapa yang tidak mengenal Mickey mouse dan kawan-kawannya? Tetapi mungkin film Mickey Mouse yang sekarang telah berbeda dengan versinya yang terdahulu. Kini serial ini memasukan unsur edukatif serta teknologi animasi tiga dimensi. Meskipun telah mengalami perubahan, tetap tokoh kartun yang di produksi oleh Walt Disney Animation dengan pengisi suara Wayne Allwine menjadi tokoh favorit tersendiri bagi putra-putri Anda.

Popularitas Acara 5

Disney Club : Quack Pack

Jam Tayang dari pukul 06:30 WIB sampai pukul 07:00 WIB

Kategori Acara anak-anak

Keluarga bebek kini sudah modern. Donal Bebek tidak lagi memakai baju pelaut dan topi pelautnya, namun ia mengenakan baju Hawaii. Kwik, Kwek, dan Kwak kini sudah remaja, dengan penampilan, suara dan karakter yang berbeda. Desi tidak lagi memakai baju pinknya dan memiliki tipe rambut yang berbeda. Namun satu hal masih tetap sama : mereka selalu berpetualang. Dan kini petualangan baru akan membawa keluarga bebek mengelilingi dunia.

Popularitas Acara 6

Sinema Anak : Doraemon - Petualangan Nobita Di Dunia Sihir

Jam Tayang dari pukul 07:00 WIB sampai pukul 09:00 WIB

Kategori Acara anak-anak,film-layar-lebar

Sinema Anak RCTI adalah sebuah program acara anak-anak yang akan menampilkan sederet judul film layar lebar untuk anak-anak Anda di rumah, mulai dari film animasi produksi Hollywood hingga film-film layar lebar produksi dalam negeri yang akan menghadirkan hiburan tersendiri bagi seluruh keluarga.

Popularitas Acara 2

Dahsyat

Jam Tayang dari pukul 09:00 WIB sampai pukul 11:00 WIB

Kategori Acara musik

Dahsyat adalah sebuah program acara musik di RCTI yang menghadirkan penampilan musisi-musisi ternama tanah air dalam membawakan lagu-lagu hitsnya. Dahsyat RCTI dipandu oleh pasangan kocak Raffi Ahmad dan Olga syahputra. Acara yang sering menampilkan kelucuan dari para pemandu acaranya ini juga menayangkan tangga lagu beserta video klip dari musisi-musisi papan atas Indonesia.

Popularitas Acara 1

Intens

Jam Tayang dari pukul 11:00 WIB sampai pukul 12:00 WIB

Kategori Acara infotainment

Intens adalah program acara infotainment yang ditayangkan oleh RCTI. Intens menghadirkan berbagai liputan yang merangkum sejumlah kabar dan informasi menarik dari dunia selebriti tanah air. Semua berita mengenai selebriti dikupas habis secara aktual dengan investigasi yang mendalam.

Popularitas Acara 1

Seputar Indonesia Siang

Jam Tayang dari pukul 12:00 WIB sampai pukul 12:30 WIB

Kategori Acara berita

Program acara berita Seputar Indonesia RCTI kembali hadir untuk melengkapi siang hari Anda dalam tajuk Seputar Indonesia Siang, sebuah program acara berita yang akan menyajikan berita-berita terhangat yang terjadi dari pagi hingga siang hari baik dari dalam maupun luar negeri. Disuguhkan secara aktual dan faktual, Seputar Indonesia Siang akan menjadi sumber informasi yang sayang untuk dilewatkan di siang hari Anda.

Popularitas Acara 1

Menuju Pentas Idola Cilik

Jam Tayang dari pukul 12:30 WIB sampai pukul 14:30 WIB

Kategori Acara anak-anak,talent-show

Popularitas Acara 3

Tom And Jerry

Jam Tayang dari pukul 14:30 WIB sampai pukul 16:00 WIB

Kategori Acara anak-anak

Seri animasi pemenang Academy Award (Piala Oscar) dan merupakan serial sukses pertama dari studio Metro-Goldwyn-Mayer (MGM). Pada awalya Tom And Jerry  diciptakan, ditulis dan disutradarai oleh dua orang animator bernama William Hanna dan Joseph Barbera (mereka kemudian terkenal sebagai Hanna-Barbera). Bercerita tentang seekor kucing dan tikus yang selalu usil satu sama lainnya ini membuat film dengan durasi pendek ini tidak akan pernah bosan untuk disaksikan putra-putri anda.

Popularitas Acara 4

Target Operasi

Jam Tayang dari pukul 16:00 WIB sampai pukul 16:30 WIB

Kategori Acara komedi

Target Operasi RCTI adalah sebuah acara yang menayangkan sketsa reality komedi. Berbagai sketsa yang diambil dari tema kehidupan sehari-hari yang ringan dan mengundang tawa ini dikemas dengan apik dan dibawakan oleh Olga Syahputra dan Jessica Iskandar hanya untuk Anda.

Popularitas Acara 3

Seputar Indonesia

Jam Tayang dari pukul 16:30 WIB sampai pukul 17:00 WIB

Kategori Acara berita

Program acara berita Seputar Indonesia RCTI kembali hadir untuk melengkapi hari Anda. Seputar Indonesia adalah sebuah program acara berita yang akan menyajikan berita-berita terhangat yang terjadi dari berbagai bidang, baik di dalam maupun luar negeri. Disuguhkan secara aktual dan faktual, Seputar Indonesia akan menjadi sumber informasi yang sayang untuk Anda lewatkan.

Popularitas Acara 1

Sinetron : Putri Bidadari

Jam Tayang dari pukul 17:00 WIB sampai pukul 18:00 WIB

Kategori Acara sinetron

Sinopsis :

Putri (Qeyla) adalah seorang gadis cilik yang cantik, manis, ceria, sangat baik hati, dewasa untuk usianya dan berhati mulia. Putri hidup bersama orang tua dan neneknya, Mahmud (Ponco Buwono), Sari (Jihan Fahira) dan Nenek Ida (Nenna Rosier).

Suatu hari, Mahmud menyebabkan kebakaran di rumah majikannya, Jefry (Ashraf Sinclair), yang menyebabkan istri dan anak Jefry, Dini (Aura Kasih) dan Baby (Salwa), meninggal dunia. Jefry pun mencari Mahmud untuk meminta pertanggungjawaban.

Mahmud yang ketakutan telah pergi meninggalkan keluarganya saat Jefry datang. Jefry kemudian berniat mengambil Putri. Tetapi untunglah Sari dan Putri berhasil kabur dari kejaran Jefry dengan lari ke hutan. Tetapi kecelakaan di hutan merenggut nyawa Sari, sehingga Putri pun harus hidup berdua dengan Nenek Ida.

Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Sari sempat mengucapkan perpisahan pada Putri dengan kasih sayang yang sangat besar. Sari minta Putri jangan bersedih dan selalu menebarkan kasih sayang kepada siapapun. Sari pun menitikkan air mata terakhirnya. Ajaibnya, air mata Sari pun menjelma menjadi sebutir kristal yang sangat indah dan berkilauan. Rupanya, besarnya kasih sayang Sari terhadap Putri telah menyetuh hati Bidadari. Bidadari pun turun ke bumi untuk melindungi Putri melalui air mata Sari, dengan menjelma menjadi kristal. Jefry ternyata sempat melihat kejadian itu dengan rasa tidak percaya. Jefry pun menyusun rencana untuk merebut Kristal itu dari Putri, untuk menhadirkan kembali keluarganya yang telah meninggal.

Awalnya Putri tidak menyadarinya perubahan dalam dirinya. Ia hanya kaget ketika menemukan sebuah Kristal cantik di dalam tasnya. Putri pun teringat akan dongeng yang sering dibacakan Sari di malam hari sebelum Putri tidur. Tetapi Nenek Ida mengingatkan bahwa itu hanyalah dongeng.

Tetapi ketika kali kedua bidadari menyelamatkannya lagi dari gigitan ular berbisa, Putri pun mau tidak mau mempercayainya. Putri pun senang akan kehadiran bidadari di sampingnya dan menolongnya. Ia pun memanggil bidadari itu dengan nama “Bundadari”. Setelah itu, Kristal itu pun selalu Putri simpan dalam tasnya.

Putri pun kemudian menjalani petualangan-petualangannya dengan bantuan Bidadari. Putri dengan kasih sayang dan kepolosannya juga banyak membantu teman-teman, para tetangga di kampungnya untuk menyelesaikan masalah-masalah hidup mereka.

Masalah Putri semakin bertambah saat Mahmud diam-diam kembali dan menyulitkan Nenek Ida dan Putri. Bidadari pun tetap setia membantu Putri menyelesaikan segala permasalahannya.

Bagaimanakah kisah Putri dalam menjalani hari-harinya dengan bidadari yang selalu menjaganya ?

Popularitas Acara 2

Sinetron : Kutunggu Kau Di Pasar Minggu

Jam Tayang dari pukul 18:00 WIB sampai pukul 19:15 WIB

Kategori Acara sinetron

Sinopsis :

Tak ada hal yang lebih diinginkan NIKI (Nikita Willy) selain mengembangkan usaha jualan buah milik sang ayah. Warung Buah Seger Bener adalah satu-satunya penghasilan keluarga Niki. BABA (H. Jaja Miharja), ayah Niki, mendirikan usaha ini dari nol, dari mulai jualan buah keliling,sampai kini punya lapak yang lumayan di wilayah pasar di Pasar Minggu.Niki bahkan rela menunda kuliahnya, demi mengurusi Seger Bener sambil menabung untuk melanjutkan pendidikannya nanti.

Selain dengan ayahnya, Niki tinggal dengan ibunya, UMI (Cut Mini), dan NONA (Winona Willy). NIKI dijuluki anak teladan, soleha dan paling berbakti oleh Baba dan Umi. Niki juga tidak pernah memikirkan soal cowok, apalagi soal pacaran, karena memang Baba tipikal ayah yang protektif. Beda dengan Noni, yang lebih tomboy dan rada ganjen. Noni suka sekali membicarakan soal cowok. Ia bahkan tergila-gila dengan penyanyi solo popular GIO GARDIAN (Giorgino Abraham). Niki hanya bisa geleng-geleng kepala bila melihat Nona yang histeris bila melihat Gio di televisi.

Masalah dimulai ketika suatu hari Gio Gardian, si artis populer manggung di Pasar Minggu Square. Nona sampai mohon-mohon minta ijin untuk bolos sekolah demi melihat penampilan Gio secara LIVE. Baba tentu tak mengijinkan.Melihat ini Niki mengatakan bersedia menggantikan Nona untuk datang ke konser Gio dan merekamnya buat Nona. Dari konser di hari itulah, hubungan Niki dan Gio dimulai.

Popularitas Acara 3

AFF Suzuki Cup 2012 : Malaysia Vs Indonesia

Jam Tayang dari pukul 19:15 WIB sampai pukul 22:00 WIB

Kategori Acara olahraga

AFF Suzuki Cup 2012 adalah sebuah kompetisi sepakbola antar negara yang diikuti oleh sejumlah negara di Asia Tenggara. RCTI secara ekslusif akan menayangkan berbagai pertandingan dalam kompetisi yang juga diikuti oleh Indonesia ini.

Popularitas Acara 30

AFF Suzuki Cup 2012 : Singapura Vs Laos

Jam Tayang dari pukul 22:00 WIB sampai pukul 24:00 WIB

Kategori Acara olahraga

AFF Suzuki Cup 2012 adalah sebuah kompetisi sepakbola antar negara yang diikuti oleh sejumlah negara di Asia Tenggara. RCTI secara ekslusif akan menayangkan berbagai pertandingan dalam kompetisi yang juga diikuti oleh Indonesia ini.

Popularitas Acara 23

Tidak ada komentar:

Posting Komentar