Sabtu, 15 Desember 2012

Jadwal Acara Indosiar tanggal 16/12/2012


Bundesliga

Jam Tayang dari pukul 00:00 WIB sampai pukul 02:30 WIB

Kategori Acara olahraga

Bundesliga merupakan sebuah program acara olahraga di Indosiar yang akan menayangkan berbagai pertandingan yang berlangsung di Liga Jerman. Sejumlah tim yang sudah menjadi bagian dari para raksasa sepakbola Eropa dan sederet nama besar dalam dunia sepakbola dunia menjadi jaminan serunya acara ini.

Popularitas Acara 52

Sinema Dini Hari

Jam Tayang dari pukul 02:30 WIB sampai pukul 04:30 WIB

Kategori Acara ftv

Sinema Dinihari Indosiar akan tayang menemani waktu istirahat Anda di awal pergantian hari dengan berbagai FTV khas Indosiar. Saksikan program ini sebagai salah satu pilihan acara di waktu dini hari Anda.

Popularitas Acara 29

Penyejuk Imani

Jam Tayang dari pukul 04:30 WIB sampai pukul 05:00 WIB

Kategori Acara religi

Penyejuk Imani Indosiar adalah sebuah tayangan religi yang akan mengajak para pemirsanya untuk selalu hidup dalam suasana ketentraman dan kedamaian sesuai ajaran yang telah diajarkan Tuhan.

Popularitas Acara 1

Pintu-Pintu Surga

Jam Tayang dari pukul 05:00 WIB sampai pukul 06:00 WIB

Kategori Acara religi

Pintu-Pintu Syurga adalah sebuah program acara dialog religi di Indosiar bagi umat muslim. Pintu-Pintu Syurga Indosiar akan mewarnai pagi hari Anda dengan beragam tausyiah dari para ulama. Tausyiah-tausyiah ini akan menjadi panduan Anda dalam menjalani kehidupan sehari-hari sesuai dengan ajaran Agama Islam.

Popularitas Acara 3

Chival Rous Legend

Jam Tayang dari pukul 06:00 WIB sampai pukul 06:30 WIB

Kategori Acara lainnya

Popularitas Acara 2

Power Ranger Samurai

Jam Tayang dari pukul 06:30 WIB sampai pukul 07:00 WIB

Kategori Acara anak-anak

Serial Power Rangers telah menjadi program yang disukai sejak lebih dari 18 tahun silam dan kini telah mencapai musim ke-19 dengan judul Power Rangers Samurai. Meskipun pemerannya telah berganti tiap tahunnya, aksi yang ditawarkan tetaplah menarik.

Pada Power Ranger Samurai, Master Xandred yang jahat telah kembali dari persembunyiannya bersama pasukan Nighloks untuk menguasai bumi. Para Rangers harus menemui takdirnya untuk menyelamatkan bumi dan mengalahkan Xandred's demi mengembalikan perdamaian.

Popularitas Acara 7

Ultramen

Jam Tayang dari pukul 07:00 WIB sampai pukul 07:30 WIB

Kategori Acara anak-anak,film-seri

Mebius adalah salah satu Ultra Warrior muda yang terpilih untuk menjadi pelindung Planet Bumi. Setelah 25 tahun menghilang, Ultraman muncul kembali untuk menumpas gangguan para monster lewat kehadiran Mebius. Dibawah arahan Mirai Hibino, Mebius bergabung dengan GUYS, pasukan khusus yang dipersiapkan untuk menghadapi para monster jahat.

Popularitas Acara 6

Dufan The Defender

Jam Tayang dari pukul 07:30 WIB sampai pukul 08:00 WIB

Kategori Acara anak-anak

Pada zaman dulu ada seorang makhluk bernama Bije, dari planet di sebuah galaksi yang jauh. Ia ingin menguasai bumi. Planet-planet yang mengandung sumber daya alam yang subur ingin dikuasainya dan penduduknya akan dijadikan pengikut. Bersama teman-temannya, yaitu Barus dan Kombi, Bije menjelajahi alam semesta untuk mencari planet-planet yang akan dijadikan wilayah kekuasaan.

Saat melintas di atas galaksi bumi, Bije melihat adanya sumber alam melimpah yang terkandung di dalamnya. Bije mengemudikan pesawat induk The Destroyer menuju ke bumi. Bije kemudian menyuruh Barus dan Kombi untuk mulai menguasai bumi dengan meluncurkan pesawat-pesawat Squidfighter.

Sementara itu, di sebuah pulau di bumi, Garin yang mendapat tanda akan kedatangan The Destroyer, segera beraksi mencari teman yang akan diajaknya menjadi pembela bumi. Dalam pencariannya ke seluruh penjuru bumi, Garin bertemu dengan Dufan dan Kabul. Bukan hanya dilatih keahlian beladiri saja tapi mereka juga dibekali senjata. Dufan mendapat double hand saber, sedangkan Kabul mendapat senjata pistol laser dan boomerang ball. Tidak hanya itu, Dufan dan Kabul juga dibekali pesawat tempur canggih Spaceship Defender. Terbentuklah pejuang pembela bumi, Earth Defender.

Maka dimulailah kisah perjuangan Dufan Defender untuk menyelamatkan jagad raya dari serangan Bije dan The Destroyer.

Popularitas Acara 10

Metal Fight Blade

Jam Tayang dari pukul 08:00 WIB sampai pukul 08:30 WIB

Kategori Acara anak-anak

Metal Fight Beyblade Bakugan Indosiar adalah sebuah film animasi anak yang diangkat dari seri manga karya Takao Aoki. Program ini akan menjadi alternatif tontonan yang lain bagi putra putri anda melewatkan waktu istirahatnya. 

Popularitas Acara 1

Scan 2 Go

Jam Tayang dari pukul 08:30 WIB sampai pukul 09:00 WIB

Kategori Acara anak-anak

Di masa depan, dimana umat manusia sudah bisa berkomunikasi dengan kehidupan diluar galaksi, Scan 2 Go menjadi salah satu pertandingan paling fenomenal. Semua pembalap Scan 2 Go mencoba untuk menjadi yang terbaik di seluruh galaksi. Termasuk juga Kazuya.

Untuk mencapai impiannya menjadi pembalap terhebat di seluruh galaksi, Kazuya pun berpetualang ke luar angkasa dan mencari berbagai pengalaman membalap, yang akan mengasah kemampuannya dalam menjadi pembalap Scan 2 Go terbaik di seluruh galaksi.

Popularitas Acara 3

Dragon Ball Z Kai

Jam Tayang dari pukul 09:00 WIB sampai pukul 09:30 WIB

Kategori Acara anak-anak

Saksikan petualangan seru Sun Goku, Son Sohan, Kurilin, Picollo dan teman-temannya melawan kejahatan dari para mahluk yang berniat menguasai bumi ini dalam program Dragon Ball Z Kai. Dragon Ball Z Kai adalah sebuah film animasi Jepang yang telah disempurnakan dari versi sebelumnya yaitu Dragon Ball Z dengan kualitas gambar HD.

Popularitas Acara 2

Inazuma 11

Jam Tayang dari pukul 09:30 WIB sampai pukul 10:00 WIB

Kategori Acara anak-anak

Kapten klub sepak bola Sekolah Menengah Raimon, Endou Mamoru berada dalam keadaan darurat - klubnya akan dihancurkan! Secara harfiah! Untuk menghindari bola perusak dan pembubaran klub, timnya harus menang melawan tim sepak bola paling kuat di daerah tersebut - Teikoku. Akankah Endou dan timnya menemui kekalahan atau akankah seorang pelajar transfer misterius dengan tendangan api menyelamatkan mereka dari bencana?

Popularitas Acara 11

Ben10 Ultimate Alien

Jam Tayang dari pukul 10:00 WIB sampai pukul 10:30 WIB

Kategori Acara anak-anak

Sebuah film animasi yang diciptakan oleh kelompok "Man of Action" (yang terdiri dari Duncan Rouleau, Joe Casey, Joe Kelly, and Steven T. Seagle) ini menceritakan tentang seorang anak yang memiliki kekuatan super melalui alat yang dikenakan di lengannya. Ben akan berubah menjadi monster dengan kekuatan berbeda di setiap karakternya untuk memerangi musuh-musuhnya yang mengancam keselamatan dunia.

Popularitas Acara 1

Glumpers

Jam Tayang dari pukul 10:30 WIB sampai pukul 11:00 WIB

Kategori Acara anak-anak

Popularitas Acara 8

Salam Genre

Jam Tayang dari pukul 11:00 WIB sampai pukul 12:00 WIB

Kategori Acara lainnya

Satu lagi talkshow di televisi bagi Anda yang berjiwa muda hadir dalam sajian Salam Genre Indosiar. Selain itu, Salam Genre juga menyajikan penampilan musik. Dalam talkshownya, Salam Genre akan mengangkat beragam topik dan menarik.

Popularitas Acara 2

Patroli

Jam Tayang dari pukul 12:00 WIB sampai pukul 12:30 WIB

Kategori Acara berita

Patroli Indosiar adalah sebuah program berita yang meliput berbagai tindak kejahatan yang terjadi di sekitar kita. Saksikan tayangan yang akan menambah kewaspadaan para pemirsanya ini hanya di Indosiar.

Popularitas Acara 1

Sinema Siang

Jam Tayang dari pukul 12:30 WIB sampai pukul 14:30 WIB

Kategori Acara ftv

Sinema Siang Indosiar adalah sebuah program acara yang menayangkan berbagai film Indonesia dalam format FTV (film televisi). Sinema Siang menghadirkan berbagai judul FTV yang berbeda-beda dalam setiap episodenya. Jangan lewatkan tayangan yang satu ini dan jadikan siang hari Anda semakin seru dan meriah dengan harinya sajian Sinema siang dari Indosiar.

Popularitas Acara 4

Kiss Sore

Jam Tayang dari pukul 15:30 WIB sampai pukul 16:00 WIB

Kategori Acara infotainment

Kiss Sore Indosiar adalah sebuah program infotainment yang akan hadir menemani waktu sore Anda dengan peristiwa terbaru dari kehidupan para artis dan public figur di tanah air. Saksikan informasi terkini mengenai selebritis kesayangan Anda disini.

Popularitas Acara 1

Fokus Sore

Jam Tayang dari pukul 16:30 WIB sampai pukul 18:00 WIB

Kategori Acara berita

Fokus Sore Indosiar adalah sebuar program berita yang hadir menemani sore anda dengan berita-berita aktual yang terjadi hari ini. Ikuti kejadian-kejadian hangat yang sedang berlangsung beserta kabar terbarunya disini.

Popularitas Acara 1

Bukan Salah Takdir

Jam Tayang dari pukul 18:00 WIB sampai pukul 20:00 WIB

Kategori Acara sinetron

Sinopsis :

Sinetron ini mengisahkan seorang gadis bernama Irama alias Ira (Poppy Bunga) yang tinggal bersama ayah kandungnya yang berusia 60 tahun dan sakit-sakitan (Billy Budjanger), adik tiri bernama Natasya (Claudia) dan ibu tiri (Errina GD) yang kerap menyuruhnya menikahi pria tua kaya raya. Pada suatu insiden bom, Ira bertemu dengan seorang pria yang membuatnya jatuh cinta. Apakah yang akan terjadi dengan hidup Ira selanjutnya?

Popularitas Acara 1

Sinema Akhir Pekan

Jam Tayang dari pukul 20:00 WIB sampai pukul 22:00 WIB

Kategori Acara film-layar-lebar

Popularitas Acara 1

Srimulat

Jam Tayang dari pukul 22:00 WIB sampai pukul 23:00 WIB

Kategori Acara komedi

Grup lawak yang satu ini memang legendaris : Srimulat ! Kini, Srimulat hadir di Indosiar untuk menemani Anda di malam hari dengan lawakan-lawakan segar khas Srimulat yang sudah sangat terkenal. Saksikan kelucuan tingkah laku Gogon, Tarsan, Kadir, Doyok, Polo, Tessy dan lain-lain yang akan menghadirkan gelak tawa di tengah ruang keluarga Anda.

Popularitas Acara 6

Bundesliga

Jam Tayang dari pukul 23:00 WIB sampai pukul 24:00 WIB

Kategori Acara olahraga

Bundesliga merupakan sebuah program acara olahraga di Indosiar yang akan menayangkan berbagai pertandingan yang berlangsung di Liga Jerman. Sejumlah tim yang sudah menjadi bagian dari para raksasa sepakbola Eropa dan sederet nama besar dalam dunia sepakbola dunia menjadi jaminan serunya acara ini.

Popularitas Acara 12

Tidak ada komentar:

Posting Komentar