Minggu, 21 April 2013

Jadwal Acara MNCTV tanggal 22/04/2013


Layar Tengah Malam

Jam Tayang dari pukul 00:00 WIB sampai pukul 02:00 WIB

Kategori Acara film-layar-lebar

Layar Tengah Malam MNCTV merupakan sebuah program acara yang menampilkan berbagai film layar lebar produksi dalam dan luar negeri. Bagi Anda yang gemar akan film-film Bollywood atau pun film layar lebar produksi lokal, Layar Tengah Malam adalah tempatnya. Sederet film yang dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas disuguhkan dalam sajian Layar Tengah Malam MNCTV.

Popularitas Acara 0

Bpl

Jam Tayang dari pukul 02:00 WIB sampai pukul 04:00 WIB

Kategori Acara olahraga

Barclays Premier League merupakan acara olahraga yang menampilkan berbagai siaran langsung pertandingan-pertandingan sepakbola di Liga Inggris. Tidak hanya itu, Anda juga akan mendapatkan berbagai analisis, prediksi dan pembahasan hasil pertandingan dari para komentator pengisi acara. BPL juga menggelar kuis untuk Anda dengan hadiah uang tunai jutaan rupiah.

Popularitas Acara 0

Bengkel Hati

Jam Tayang dari pukul 04:00 WIB sampai pukul 05:00 WIB

Kategori Acara religi

Bengkel Hati MNCTV merupakan sebuah program acara religi yang akan menghadirkan Ustadz Danu yang siap memberikan beragam tausiyah, terutama tausiyah-tausiyah untuk memperbaiki akhlak dan hati. Selain itu, Ustadz Danu juga akan memberikan kesempatan pada pemirsa di rumah untuk melakukan panggilan telepon secara interaktif.

Popularitas Acara 0

Lintas Pagi

Jam Tayang dari pukul 05:00 WIB sampai pukul 05:30 WIB

Kategori Acara berita

Mengawali pagi hari Anda, MNCTV menghadirkan sebuah program acara berita yang terangkum dalam sajian Lintas Pagi MNCTV. Berbagai peristiwa dari bidang bidang ekonomi, politik, sosial, hukum dan budaya disuguhkan secara aktual dalam penelusuran yang mendalam untuk menjamin kepuasan Anda akan sebuah tayangan berita di pagi hari.

Popularitas Acara 0

Disney Club : Little Einstein

Jam Tayang dari pukul 05:30 WIB sampai pukul 06:00 WIB

Kategori Acara anak-anak

Popularitas Acara 0

Disney Club : Jungle Junction

Jam Tayang dari pukul 06:00 WIB sampai pukul 06:30 WIB

Kategori Acara anak-anak

Meriahkan pagi hari anak-anak Anda dengan tayangan Jungle Junction di MNCTV. Jungle Junction adalah salah satu program animasi anak produksi Disney yang ditayangkan di MNCTV. Jungle Junction menceritakan tentang kehidupan hewan-hewan di dalam sebuah hutan. Uniknya, hewan-hewan yang bisa berbicara ini berbentuk kendaraan. Kaki-kaki mereka diganti dengan mobil, bahkan lengkap dengan pintu belakang. Bersama hewan-hewan ini, anak-anak Anda akan diajak untuk berpetualang sambil belajar tentang berbagai hal.

Popularitas Acara 0

Disney Club : Donald Duck Present

Jam Tayang dari pukul 06:30 WIB sampai pukul 07:00 WIB

Kategori Acara anak-anak

Popularitas Acara 0

Upin & Ipin Dkk

Jam Tayang dari pukul 07:00 WIB sampai pukul 07:30 WIB

Kategori Acara anak-anak

Upin & Ipin adalah sepasang saudara kembar yang sudah yatim piatu. Mereka diurus oleh Kak Ros dan Mak Uda. Dalam kesehariannya, Upin & Ipin senang sekali bermain bersama teman-teman mereka sambil belajar tentang banyak hal. Serial Upin & Ipin yang ditayangkan MNCTV ini merupakan tontonan mengasyikan yang sayang untuk dilewatkan. Selain lucu dan menghibur, Upin & Ipin bisa menjadi media pembelajaran bagi anak-anak Anda.

Popularitas Acara 0

Serial Pilihan

Jam Tayang dari pukul 07:30 WIB sampai pukul 08:30 WIB

Kategori Acara film-seri

Serial Pilihan MNCTV adalah sebuah program acara yang akan menayangkan sejumlah judul film seri dalam format FTV. Setiap judul film seri ditayangkan dalam beberapa episode dan akan berganti-ganti setelah serialnya berakhir.

Popularitas Acara 0

pose

Jam Tayang dari pukul 08:30 WIB sampai pukul 09:00 WIB

Kategori Acara infotainment

Satu lagi infotainment hadir di layar MNCTV dengan mengungkap berita-berita terbaru tentang artis-artis dari kabar baiknya sampai dengan gosip-gosip yang sensasional dan menjadi sorotan pemirsa. Berita-berita yang diangkat merupakan berita-berita terkini yang menjadi headline semua berita ataupun berita-berita artis yang dapat memberikan inspirasi bagi penontonnya.

Popularitas Acara 0

Kisah Unggulan

Jam Tayang dari pukul 09:00 WIB sampai pukul 11:00 WIB

Kategori Acara ftv

Kisah Unggulan MNCTV adalah sebuah program acara FTV bagi Anda penggemar drama. Kisah Unggulan MNCTV akan menayangkan sejumlah judul FTV dengan judul yang berbeda-beda dalam setiap episodenya.  Kehadiran artis-artis FTV papan atas Indonesia menjadi jaminan kualitas acara yang ditayangkan di MNCTV ini.

Popularitas Acara 0

Diantara Kita

Jam Tayang dari pukul 11:00 WIB sampai pukul 11:30 WIB

Kategori Acara reality-show

Nasib dan garis kehidupan setiap orang tidaklah sama. Ada yang beruntung, ada juga yang kurang beruntung. Bagi mereka yang kurang beruntung, bertahan hidup dan tetap berusaha untuk meraih cita-cita dan impian adalah keharusan. Inilah yang diangkat oleh MNCTV ke layar kaca lewat Di Antara Kita, sebuah program acara reality show yang menampilkan sosok-sosok inspiratif karena kegigihan dan keuletannya dalam menjalani kehidupan kendati terhalang oleh segala keterbatasan yang dimilikinya. Di Antara Kita akan memotivasi Anda untuk mensyukuri hidup dan senantiasa berjuang untuk mewujudkan segala yang Anda impikan lewat usaha dan doa.

Popularitas Acara 0

Lintas Siang

Jam Tayang dari pukul 11:30 WIB sampai pukul 12:00 WIB

Kategori Acara berita

Lengkapi siang hari Anda dengan sebuah program acara berita yang akan menghadirkan berbagai informasi dalam sajian Lintas Siang MNCTV. Beragam informasi dari pagi hingga siang hari yang berasal dari dalam dan luar negeri disajikan secara aktual dan faktual untuk menjamin kepuasan Anda akan sebuah tayangan berita. Lintas Siang MNCTV juga menghadirkan berbagai liputan mengenai topik-topik yang sedang hangat dibicarakan oleh masyarakat.

Popularitas Acara 0

Layar Kemilau

Jam Tayang dari pukul 12:00 WIB sampai pukul 13:30 WIB

Kategori Acara ftv

Layar Kemilau MNCTV adalah sebuah program acara yang menampilkan sederet judul FTV yang disajikan untuk menemani siang hari Anda. Layar Kemilau MNCTV menghadirkan FTV dengan judul yang berbeda-beda dalam setiap sepisodenya. Meriahkan siang hari Anda dengan kehadiran tayangan Layar Kemilau MNCTV di layar kaca.

Popularitas Acara 0

I Drama

Jam Tayang dari pukul 13:30 WIB sampai pukul 15:30 WIB

Kategori Acara ftv

I Drama merupakan sebuah program acara di MNCTV bagi Anda penggemar film-film drama. I Drama MNCTV akan menayangkan FTV-FTV produksi dalam negeri unggulan, yang dihuni oleh sederet artis sinetron dan FTV papan atas tanah air.

Popularitas Acara 0

Tuntas

Jam Tayang dari pukul 15:30 WIB sampai pukul 16:00 WIB

Kategori Acara lainnya

Popularitas Acara 0

Lintas Petang

Jam Tayang dari pukul 16:00 WIB sampai pukul 16:30 WIB

Kategori Acara berita

MNCTV kembali menghadirkan sebuah program acara berita di sore hari dalam sajian Lintas Petang MNCTV. Berbagai informasi peristiwa dari bidang ekonomi, politi, sosial, hukum dan budaya disajikan secara aktual dan mendalam untuk menjamin kepuasan Anda akan sebuah tayangan berita.

Popularitas Acara 0

Animasi Spesial

Jam Tayang dari pukul 16:30 WIB sampai pukul 18:00 WIB

Kategori Acara anak-anak

Animasi Spesial MNCTV merupakan sebuah program acara di MNCTV yang akan menghadirkan berbagai film animasi anak-anak ke tengah keluarga Anda. Berbagai tokoh-tokoh animasi yang sudah sangat familiar di kalangan anak-anak akan menyajikan berbagai kisah petualangan yang seru dan lucu.

Popularitas Acara 0

Sinetron : Sepatu Super

Jam Tayang dari pukul 18:00 WIB sampai pukul 19:00 WIB

Kategori Acara sinetron

Kisah berawal dari Perguruan Ubur-Ubur Emas, sebuah perguruan silat terhebat di Indonesia. Perguruan itu dipimpin oleh guru Chandra Kirana yang misterius dan eksentrik. Chandra Kirana memiliki tiga orang murid andalan yaitu Wibowo, Arifin dan Rusda. 

Wibowo paling menonjol dari ketiga muridnya. Wibowo sudah menikah dengan Retno dan dikaruniai seorang putra, yaitu Somad.  Sementara itu, murid kedua, yaitu Arifin adalah sahabat dekat Wibowo.

Arifin juga sudah menikah dengan Halimah dan dikaruniai seorang putri yang dia beri nama Sasmita. Murid ketiga, yaitu Rusda, adalah yang paling buruk sifatnya dari ketiganya, Serakah, beringasan, egois, dan jahat.

Rusda juga sudah memiliki seorang anak laki-laki bernama Ricky dari istrinya yang tertindas bernama Nias.  Tak ada yang tahu, Rusda sebenarnya adalah putra kandung Chandra Kirana.

Chandra Kirana sendiri sebenarnya mengalami kesulitan dalam menjalankan perguruannya. Dia juga sebenarnya berharap Rusdalah yang menjadi penerusnya. Namun Rusda tidak pernah bisa mengalahkan Arifin dan Wibowo. Akhirnya Chandra Kirana dan Rusda diam-diam membuat rencana jahat untuk mengadu domba Arifin dan WIbowo. Akibat perseteruan ayahnya, Retno membawa lari Somad dan mengira bahwa Wibowo sudah meninggal.

Tahun-tahun berlalu, Somad akhirnya tumbuh besar.  Dia tumbuh jadi anak yang baik, soleh, rendah hati dan sangat baik hati. Retno mengajak Somad pindah kembali ke Jakarta karena dia mendapatkan pekerjaan yang cukup menjanjikan di Jakarta. R

Popularitas Acara 0

Sinetron : Tendangan Si Madun Season 3

Jam Tayang dari pukul 19:00 WIB sampai pukul 20:30 WIB

Kategori Acara sinetron

Sinopsis :

Madun (Yusuf Mahardika) adalah seorang anak berbakat yang memiliki kemampuan bermain bola yang nyaris tak tertandingi oleh anak-anak seusianya. Cita-citanya menjadi pemain bola professional tidak direstui Syafei (Ashrul Dahlan), ayahnya. Dia menentang keras hobi dan cita-cita Madun tersebut.

Bagi Syafei, bermain bola adalah kegiatan yang hanya membuang-buang waktu. Akibatnya, Madun selalu sembunyi-sembunyi jika menyalurkan hobinya ini.

Martin (Baron Yusuf) memiliki hobi yang sama seperti Madun. Dialah yang banyak membantu Madun dalam segala hal yang berkaitan dengan bola. Ayah Martin, Udin Nganga, seorang kaya yang sangat hobi bermain bola. Udin (Udin Nganga) mendukung upaya Martin dengan cara membiayai segala kebutuhan club bola yang didirikan oleh Martin dan Madun.

Mereka punya lawan utama, yaitu Aris - Anak Lurah (Wafda Volume). Tim Martin-Madun dan tim Aris selalu bersaing.

Sayangnya, persahabatan Madun dan Martin kandas ditengah jalan karena Martin kecewa publik lebih percaya kepada kemampuan Madun. Akhirnya Martin keluar dari tim dan membentuk tim Baru.

Tim lama Martin yang sempat ditinggalkannya akhirnya dikelola oleh Madun. Martin dan Madun akhirnya menjadi seteru. Kini terjadi persaingan segitiga antara tim Madun, tim Martin dan tim Aris.

Popularitas Acara 0

Sinetron : Raden Kian Santang

Jam Tayang dari pukul 20:30 WIB sampai pukul 22:00 WIB

Kategori Acara sinetron

Prabu Siliwangi ( Ananda George ) , Raja Pejajaran mempunyai seorang permaisuri bernama Nyai Subang Larang ( Inne Azri ). Nyai Subang Larang berasal dari keluarga Muslim. Ayahnya seorang syah bandar di Kerawang, bernama Kiai Tapa. Sejak kecil Nyai Subang Larang belajar ilmu agama, atau nyantri di Pesantren Quro milik Syeh Hasanuddin.

Buah pernikahanannya dengan Nyai Subang Larang, Prabu Siliwangi mempunyai 2 orang putra, dan satu orang putri yaitu Walang Sungsang ( Ahmad Ridho ), atau dikenal dengan Pangeran Cakra Buana, lalu Lara Santang ( Rientammy ) dan yang ketiga bernama Kian Santang ( Alwi Assegaf ). Ketiga anak ini dibesarkan dalam pengajaran islam sehingga tumbuh menjadi muslim dan muslimah yang taat. Sejak lahir Kian Santang sudah menampakkan keistimewaannya. Antara lain, sejak kecil dia sudah pintar baca Al Qur’an, bisa membaca kejadian yang akan datang, tahu apa yang ada di pikiran orang lain, suka menolong, dan lebih dekat dengan masyarakat miskin katimbang kalangan istana. Namun, ada yang cemas dengan kelahiran Kian Santang, yaitu Nini Durga ( Dwi Putrantiwi), tokoh aliran hitam. Tokoh ini sangat sakti, bisa menjelma jadi apa saja. Dia juga punya banyak pengikut yang sangat setia, rela melakukan apa saja yang diperintahkan Nini Durga.

Lahirnya Kian Santang sudah diramalkan oleh Nini Durga, bahwa anak itu kelak bakal menjadi penghalang sepak terjangnya. Wanita penyihir yang sakti ini lalu berusaha menyingkirkan Kian Santang dengan berbagai cara. Dengan kesaktiannya dia menjelma jadi apa saja untuk bisa mendekati Kian Santang kecil. Tapi, usahanya selalu gagal karena Kian Santang sangat cerdik. Di samping bisa membaca pikiran orang, juga banyak akal. Sering kali ayah Kian Santang, Prabu Siliwangi muncul menolongnya juga dengan menyamar. Syeh Hasanuddin, kakek gurunya juga kadang-kadang muncul, mengajarkan mengaji atau ilmu-ilmu kesaktian lainnya.

Popularitas Acara 0

Sinetron : Lara

Jam Tayang dari pukul 22:00 WIB sampai pukul 23:00 WIB

Kategori Acara sinetron

Satu lagi Drama Terbaik persembahan MNCTV yang siap merebut hati pemirsa berjudul Lara. Sinetron produksi MD Entertainment ini menghadirkan artis cantik Titi Kamal sebagai Lara yang beradu peran dengan si tampan Marcel Chandrawinata yang memerankan Vano. Artis muda berbakat lainnya, Rama Michael dan Dinda Kanya Dewi didaulat sebagai dua tokoh antagonis yakni Dion dan Tasya. Drama seri bertema percintaan

Popularitas Acara 0

Intermezzo

Jam Tayang dari pukul 23:00 WIB sampai pukul 24:00 WIB

Kategori Acara talkshow

Perbincangan santai di waktu malam, dapat melepaskan ketegangan dan keletihan setelah bekerja seharian. Bukan itu saja, obrolan santai malam hari, juga bisa memberi pencerahan dan insipirasi untuk memulai hari baru yang lebih baik pada esok pagi.  Mulai pertengahan 2012 ini, MNCTV menyajikan sebuah tayangan baru “Intermezzo”, yang siap menjadi teman ngobrol pemirsa menjelang tidur. Livesetiap Senin s.d Kamis, pukul 23.00-24.00 WIB, paket talk show atau bincang-bincang yang menghibur ini menawarkan berbagai tema menarik yang ringan namun tetap aktual untuk dibahas dan dicarikan solusinya.  “Intermezzo” tidak sekedar menjual kekonyolan atau gosip murahan. Melainkan menawarkan sesuatu yang lebih bermakna. “Meskipun acara ini sepintas terlihat santai dan penuh canda, kami tetap mengutamakan agar pemirsa selalu mendapatkan suatu pesan yang bisa direnungkan setelah menyaksikan tayangan ini,” demikian Nana Putra, selaku Managing Director MNCTV.
Kekuatan acara ini selain materi content adalah pada pembawa acaranya, Cak Lontong. Seorang komedian yang cerdas, sangat pede, kadang sok tahu, rada nyinyir, namun tak jarang juga bijak. Cak Lontong di sini tidak hanya menjadi seorang host yang rajin bertanya pada bintang tamunya, namun juga memberi analisa bahkan mencoba menawarkan solusi pada setiap masalah yang tengah diangkat.
Pada setiap episode, Cak Lontong ditemani oleh co-host Eva Jolanda (Komedian, Penyiar Radio) yang cantik, polos dan kadang usil, serta Cak Dibyo (Komedian) yang cukup smart. Untuk memeriahkan acara, tak ketinggalan tampilan home band Chamber yang siap membawakan lagu-lagu atau mengiringi bintang tamu yang bernyanyi di acara ini.
Daya tarik lain, tentu saja pada bintang tamu yang curhat di acara ini atau sengaja membahas sebuah tema tertentu yang sedang hit. Nama-nama seperti Demian, Yulia Rahman, Arumi Bachsin, Iis Dahlia, Nassar, Indra Bekti, Amanda Gonzales, Olivia Jansen, Malih, Bolot dll tercatat pernah meramaikan tayangan ini. Bahkan tak jarang, untuk lebih mempertajam obrolan, para pakar atau pemilik profesi tertentu, khusus didatangkan untuk memberi pandangan sesuai dengan kompetensi yang dimilikinya. Misalnya, psikolog, dokter, bahkan pernah pula peramal dan sutradara, meramaikan “Intermezzo”. Tentu saja bintang tamu dan aneka pakar dan profesi lain akan terus dihadirkan di sini.
Namun, terlepas dari host dan bintang tamu, kekuatan lain yang tak dapat dikesampingkan ialah pada tema itu sendiri. Oleh sebab itu, pemilihan tema menjadi sangat signifikan dan merupakan kerja keras dari seluruh tim kreatif “Intermezzo”. Bagaimana mereka harus jeli menangkap tema-tema yang sedang in, atau mengemas sebuah tema yang sama sekali baru sehingga menjadi hidup dan menarik untuk diperbincangkan. Beberapa tema yang siap diangkat, di antaranya “Pasangan Beda Usia”, “Andai Dia Milikku” dan “Jakarta Malam-malam”. Untuk mempertajam pembahasan, dilakukan survey sebelumnya. Juga akan diperkaya dengan footage/VT Cak Lontong ke “TKP”.
Dengan adanya “Intermezzo” maka rangkaian program MNCTV semakin berwarna sejak pagi hingga malam hari.

Popularitas Acara 0

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar