Sabtu, 27 Juli 2013

Jadwal Acara Kompas TV tanggal 28/07/2013


Kompas Sport Pagi

Jam Tayang dari pukul 06:30 WIB sampai pukul 07:00 WIB

Kategori Acara olahraga

Memasuki bulan yang penuh berkah serta ampunan ini, saat pintu surga dibuka, pintu neraka ditutup, setan-setan dibelenggu, dan ada suatu malam yang nilainya sama dengan seribu bulan yaitu malam Lailatul Qadar, SCTV kembali menggelar program rohani bertajuk "Gema Ramadan SCTV 2012".

Program religi yang dipandu oleh host Zaskia Adya Mecca dan Indra Bekti ini akan dimeriahkan antara lain oleh Cherrybelle, Syahrini, Astrid, Last Child, Hijau Daun, Opick, Ungu, Kotak, Five Minutes, Zivilia, Budi Doremi, dan masih banyak lainnya.

Popularitas Acara 0

Local Program

Jam Tayang dari pukul 07:00 WIB sampai pukul 07:30 WIB

Kategori Acara lainnya

Local Program Kompas TV merupakan program acara yang disajikan secara khusus oleh masing-masing stasiun TV lokal dibawah naungan Kompas TV, seperti KTV Jakarta, STV Bandung, TVB Semarang, BCTV Surabaya dan lain-lain. Program acara ini berbeda-beda untuk setiap kota, tergantung pada masing-masing daerahnya.

Popularitas Acara 0

Kompas Pagi Akhir Pekan

Jam Tayang dari pukul 05:00 WIB sampai pukul 06:30 WIB

Kategori Acara berita

Kompas Pagi merupakan program acara berita yang paling awal ditayangkan oleh Kompas TV setiap harinya. Kompas Pagi menyajikan beragam liputan dari para jurnalis yang dikemas secara informatif dan menarik. Selain berita umum, Kompas Pagi juga menyuguhkan berbagai informasi lain seputar dunia olahraga.

Popularitas Acara 0

Kompas Malam

Jam Tayang dari pukul 23:00 WIB sampai pukul 24:00 WIB

Kategori Acara berita

Di penghujung hari, Kompas TV kembali menghadirkan program acara berita pilihan dalam program Kompas Malam. Acara ini akan menghadirkan berbagai liputan dari berbagai bidang yang terjadi selama sehari penuh. Kompas Malam dikemas dalam sebuah sajian yang dirangkai secara apik dan menarik dan merangkum semua kejadian dan peristiwa secara tegas dan jelas.

Popularitas Acara 0

Redbull X-Fightters World Tour 2012

Jam Tayang dari pukul 22:00 WIB sampai pukul 23:00 WIB

Kategori Acara lainnya

Di perhelatan ini tahun 2011, Spanyol merajai pertandingan dan meraih gelar. Meskipun demikian, Spanyol ternyata belum berpuas diri. Tapi ambisi Spanyol mesti terhadang Amerika Serikat yang di wakili Nate Adams, Andre Villa dari Norwegia, Josh Sheehan dan Blake Williams dari Australiia yang akan melakukan segala cara yang mereka bisa untuk melepas mahkota Dany Torres.
 
Ini adalah pertandingan peserta-peserta tangguh yang semuanya bermental juara. Pembalap-pembalap motorcross gaya bebas, melakukan yang terbaik untuk menarik perhatian fans dan deretan juri.
 
Pertandingan ini berlangsung di tempat-tempat eksotis di planet bumi, misal, “Plaza de Toros de las Ventas” di Madrid, sebuah arena adu banteng paling terkenal di dunia. RED BULL X-FIGHTERS 2012 adalah ajang spektakuler untuk para pemberani.

Popularitas Acara 0

Kata Kita

Jam Tayang dari pukul 21:00 WIB sampai pukul 22:00 WIB

Kategori Acara berita,talkshow

Kata Kita Kompas TV merupakan sebuah program acara talkshow yang membahas berbagai isu dan berita hangat yang dikemas secara ringan dan menghibur namun sangat informatif.

Popularitas Acara 0

Megastructure Breakdown

Jam Tayang dari pukul 20:00 WIB sampai pukul 21:00 WIB

Kategori Acara dokumenter

Megastructures adalah sebuah program acara dokumenter di Kompas TV yang akan mengulas proses pembangunan berbagai struktur megah di seluruh dunia, termasuk ilmu kontruksi yang digunakan, operasi dan pembagian kerja dari pyoyek-proyek luar biasa ini.

Konten program yang detail, wawancara dengan para designers dan manager-manager proyek menjadikan Megastructures bukan sekedar tentang bangun-membangun.
Megastructures memfokuskan pada bangunan-bangunan yang ekstrem, dari yang terbesar, terpanjang, tertinggi hingga terdalam di Bumi.

Popularitas Acara 0

Ayat Riwayat

Jam Tayang dari pukul 19:30 WIB sampai pukul 20:00 WIB

Kategori Acara dokumenter,ramadhan

Dokumenter pendidikan berkisar tentang kisah-kisah yang diceritakan oleh Allah di dalam kitab suci Al-Quran untuk dijadikan contoh serta tauladan buat umat sekalian alam.

Berisi kisah-kisah umat terdahulu yang hidup dibawah bimbingan para Rasul utusan Allah dan juga kisah umat-umat yang dipupuskan dan hilang dari pandangan dunia akan diceritakan secara terperinci dengan membuat kupasan berdasarkan Al-Quran dan lokasi peristiwa tersebut.

Ayat Riwayat dipersembahkan Kompas TV di bulan suci Ramadan untuk memberikan santapan rohani bagi pemirsa sekaligus teman menjalani ibadah. Diproduksi selama 68 hari di beberapa negara seperti Sri Lanka , India, Jordan, Lubnan, Turki, Arab Saudi.

Popularitas Acara 0

Formula 1

Jam Tayang dari pukul 19:00 WIB sampai pukul 19:30 WIB

Kategori Acara olahraga

Sebuah tontonan seru bagi Anda yang menggemari dunia balapan hadir dalam sajian Formula 1 Kompas TV, sebuah acara olahraga yang menghadirkan berbagi balapan dari event balap mobil terkenal di dunia, Formula 1.

Popularitas Acara 0

Kompas Sport

Jam Tayang dari pukul 18:30 WIB sampai pukul 19:00 WIB

Kategori Acara olahraga,berita

Kompas Sport merupakan program berita yang berisi review peristiwa dari dunia olahraga baik nasional atau internasional, tidak hanya seputar pertandingan,namun juga kegemaran, gaya hidup dan gosip yang tentunya berhubungan dengan olahraga. Kompas Sport hadir setiap malam guna menambah pengetahuan kepada masyarakat awam tentang dunia olahraga.

Dikemas tidak cuma berdasarkan paparan lisan dan Visual Tape (VT) tapi disertai dengan grafis, diagram, ataupun lainnya membuat Kompas Sport menjadi berita olahraga yang jauh dari kata membosankan. Kompas Sport, bergaya lebih santai dan sporty, menyajikan informasi terkini hasil pertandingan dan berita dari seluruh cabang olahraga selama seminggu, Lebih tematik, dan pembawa acara lebih partisipatif dan memaparkan dengan ikut mempraktekkan olahraga atau hobi yang diambil. 

Popularitas Acara 0

Jejak Rasul

Jam Tayang dari pukul 18:00 WIB sampai pukul 18:30 WIB

Kategori Acara dokumenter,religi,ramadhan

Jejak Rasul, salah satu rangkaian persembahan Kilau Ramadhan Kompas TV yang mengajak pemirsa untuk menyelami hidup, budaya, bahasa, makanan, kesenian dan sejarah umat Muhammad SAW di negara-negara bekas komunis di Eropa Timur.

Popularitas Acara 0

Kurma

Jam Tayang dari pukul 17:30 WIB sampai pukul 18:00 WIB

Kategori Acara religi,ramadhan

Dalam menjalani kehidupan sehari-hari manusia tidak lepas dari lalai dan lupa, KURMA bersama Ustadz Kembar mengajak pemirsa Kompas TV merenungkan kembali makna hidup dan merefleksikan diri untuk mampu menjadi individu yang lebih baik. Meraih syafaat, menjauhi mudharat.

Popularitas Acara 0

Malam Minggu Miko

Jam Tayang dari pukul 17:00 WIB sampai pukul 17:30 WIB

Kategori Acara komedi

Malam Minggu Miko di Kompas TV merupakan sebuah program acara mockumentary comedy pertama yang ditayangkan di televisi Indonesia. Malam Minggu Miko akan bercerita tentang pengalaman miko (Raditya Dika) dan Rian (Ryan Adriandhy) menghadapi berbagai kegalauan dan dilema yang mereka alami setiap malam minggu.

Popularitas Acara 0

Kompas Petang

Jam Tayang dari pukul 16:00 WIB sampai pukul 17:00 WIB

Kategori Acara berita

Kompas Petang merupakan sebuah program acara berita yang merangkum berbagai kejadian yang terjadi di seluruh penjuru tanah air dan manca negara. Kompas Petang menghadirkan informasi terakhir yang diliput dan dikemas secara apik dan menarik untuk memperbarui informasi Anda.

Popularitas Acara 0

Mata Hati

Jam Tayang dari pukul 15:00 WIB sampai pukul 16:00 WIB

Kategori Acara talkshow

Mata Hati adalah sebuah program acara infotainment dengan konsep talkshow yang ditayangkan di Kompas TV. Mata Hati akan mengungkap sisi-sisi kehidupan para selebriti Indonesia. Dalam mata, semua informasi yang disajikan sangatlah faktual karena langsung disampaikan oleh orang yang bersangkutan.

Popularitas Acara 0

Resep Rahasia

Jam Tayang dari pukul 14:30 WIB sampai pukul 15:00 WIB

Kategori Acara kuliner

Indonesia memang kaya, masing-masing daerahnya selalu punya makanan khas yang tidak sedikit justru kuliner-nya menjadi karakter daerah tersebut. Dunia kuliner yang masing-masing masakannya punya resep istimewa, turun temurun jadi warisan, dari generasi ke generasi.

Sebut saja Gudeg dari Jogjakarta, masakan Rendang dari Padang, Kerak Telor dari Jakarta, Coto Makasar, Ayam Betutu dari Bali, dan masih banyak lagi. Jadi, kalau jalan-jalan ke daerah manapun di Indonesia, selain puas menikmati pesona alamnya, budaya dan sejarahnya, akan jadi lengkap rasanya kalau sudah mencicipi kuliner khasnya.

Billy Kalangi, salah satu chef kenamaan Indonesia, dia punya kekaguman atas cita rasa masakan tradisional yang menurutnya luar biasa. Ditambah, Billy juga hobby berpetualang. Passion-nya didunia memasak berkolaborasi dengan kesukaannya jalan-jalan. Nah, keduanya bisa anda dapatkan di program Resep Rahasia. Mengunjungi dari satu daerah ke daerah, menjumpai masyarakatnya, mengakrabi budayanya, dan mencoba membuat masakan khasnya. Menyenangkan bukan?

Rasakan asyiknya berpetualang sambil mengintip resep istimewa kuliner khas daerah-daerah di Indonesia, Resep Rahasia akan jadi suguhan pas buat anda.

Popularitas Acara 0

Tradisi Ramadhan

Jam Tayang dari pukul 14:00 WIB sampai pukul 14:30 WIB

Kategori Acara dokumenter,religi

Tradisi Ramadhan adalah kacamata untuk melihat Indonesia disaat menyambut ramadhan, saat ramadhan, dan saat jelang lebaran atau idul fitri. Ditiap daerah, umat muslim yang tersebar di seluruh nusantara punya cara berbeda-beda dalam menyucikan bulan ramadhan. Tradisi Ramadhan, tayangan inspiratif sekaligus informatif, menguak titik luar biasa dari tradisi yang dianggap biasa, ditelisik dari sisi sejarah. Dari awal sampai perkembangannya di era modern kini. Program ini juga merekamkan wawasan spektakuler bagaimana sebuah tradisi dan kearifan lokal terjaga dengan baik.

Popularitas Acara 0

Hard Enduro Series 2012

Jam Tayang dari pukul 13:30 WIB sampai pukul 14:00 WIB

Kategori Acara lainnya

Segala sesuatu yang tidak begitu mudah, Hard Enduro adalah tayangan yang menempatkan manusia pada kendaraan untuk melawan berbagai rintangan. Tantangan yang dihadapi bukan hanya cuaca yang ekstrim, namun terkadang para pengendara harus memacu diri mereka sampai batas kemampuan mereka untuk menanggulangi rintangan yang mereka hadapi.

Popularitas Acara 0

Explorers : Adventure Of The Century

Jam Tayang dari pukul 13:00 WIB sampai pukul 13:30 WIB

Kategori Acara lainnya

Seperti kita semua tahu, planet biru kita telah di eksplorasi dan dipetakan. Para petualang tanpa henti terus berburu tantangan baru. “eXplorers – Adventures of the Century”, mengungkap lusinan profil petualang liar, yang semuanya adalah orang-orang yang luar biasa, laki-laki dan perempuan, sambil juga menemani petualangan puncak mereka. Spektakuler!
 
Annelie Pompe, seorang penyelam dan pendaki gunung yang mencoba jadi orang pertama yang pernah mendaki puncak tertinggi di dunia hingga dua kali, dan menyelam ke titik terdalam bumi. Sementara, Jon Durand yang seorang pilot hang-glider Australia dengan keberanian telah berhasil menapak awan “Morning Glory”, sebuah gelombang awan yang sangat bergolak dan berbahaya di angkasa Australia.
 
Stephen Redmond, perenang maraton Irlandia menantang lautan lepas, melawan segala keletihan, untuk jadi orang pertama di dunia yang menyebrangi tujuh samudera hanya dengan berenang.
 
Ada banyak lagi petualang ekstem yang bisa anda temui di “eXplorers – Adventure of the Century”, orang-orang hebat yang berani menembus batas. Saksikan di KompasTV.

Popularitas Acara 0

Kompas Siang

Jam Tayang dari pukul 12:00 WIB sampai pukul 13:00 WIB

Kategori Acara berita

Satu lagi program acara berita dari Kompas TV hadir untuk menemani siang hari Anda dalam sajian Kompas Siang. Kompas Siang adalah program berita yangmenyajikan beragam liputan dari bidang politik, ekonomi, hukum, sosial dan budaya, baik dari dalam maupun luar negeri. Kompas Siang juga menghadirkan beragam liputan yang mengangkat berbagai topik yang sedang hangat diperbincangkan.

Popularitas Acara 0

Tekno

Jam Tayang dari pukul 11:30 WIB sampai pukul 12:00 WIB

Kategori Acara lainnya

Tren Tekno Metro TV adalah sebuah program acara yang menghadirkan berbagai liputan menarik seputar tren yang sedang terjadi di bidang teknologi dalam format tv magazine. Tren Tekno akan menjadi sumber informasi Anda dalam mengetahui kemajuan teknologi yang tengah menjadi tren di kalangan masyarakat saat ini.

Popularitas Acara 0

Pelangi Indonesia

Jam Tayang dari pukul 11:00 WIB sampai pukul 11:30 WIB

Kategori Acara berita

Kompilasi informasi unik tentang peristiwa, seseorang, tempat, dan beragam kejadian yang terjadi hanya di Indonesia. Dikemas menarik dalam program yang ringan dan informatif dalam PELANGI INDONESIA.

Popularitas Acara 0

Klik! Arbain Rambey

Jam Tayang dari pukul 10:30 WIB sampai pukul 11:00 WIB

Kategori Acara lainnya

Bagi Anda pecinta dunia fotografi, acara ini mungkin akan menjadi acara favorit Anda. Klik ! Arbain rambey merupakan sebuah program acara di Kompas TV yang akan membahas seluk-beluk dunia fotografi. Dipandu oleh Arbain rambey, salah seorang fotografer senior Kompas, acara ini juga akan memberikan berbagai tips dan trik memotret ala fotografer profesional.

Popularitas Acara 0

Weekend Yuk

Jam Tayang dari pukul 10:00 WIB sampai pukul 10:30 WIB

Kategori Acara wisata

Weekend Yuk Kompas TV merupakan sebuah program acara informatif yang akan mengajak Anda menelusuri berbagai tempat unik dan menarik di Indonesia. Beragam informasi yang disajikan acara ini akan menjadi sumber referensi bagi Anda yang ingin berelaksasi, berwisata bersama keluarga atau menikmati hidangan kuliner yang khas di akhir pekan.

Popularitas Acara 0

Dapur Nicky

Jam Tayang dari pukul 09:00 WIB sampai pukul 10:00 WIB

Kategori Acara kuliner

Nicky Tirta, selain sebagai seorang pemain film, pemain simetron, penyanyi dan music video director, Nicky Tirta ternyata memiliki bakat lain yang unik dan menarik yaitu memasak. Karena kecintaannya pada masakan Nicky sempat mengambil pendidikan akademi memasak di Perth Australia.

Kini, Nicky ingin lebih serius dan fokus terhadap keahliannya dalam memasak. Karena keinginan terbesar Nicky Tirta adalah menyenangkan orang lain dengan memasak. Dapur Nicky adalah sisi lain kehidupan Nicky yang lebih dekat dan lebih personal. Di Dapur Nicky, tempat Nicky Tirta melakukan keakraban dengan penonton dirumahnya sambil memasak. Jadi, jadikan salah satu program terbaru Kompas TV ini sebagai acara favorit anda. Setiap Rabu pukul 08.00 WIB.

Popularitas Acara 0

Agung Podomoro Group

Jam Tayang dari pukul 08:30 WIB sampai pukul 09:00 WIB

Kategori Acara lainnya

Agung Podomoro Kompas TV adalah sebuah program property yang dipersembahkan oleh perusahaan raksasa yang bergerak di bidang property yaitu Agung Podomoro untuk memberikan referensi investasi yang berkelas khusus untuk Anda.

Popularitas Acara 0

K-20 Weekend

Jam Tayang dari pukul 07:30 WIB sampai pukul 08:30 WIB

Kategori Acara musik

Kompas TV kini hadir dengan sajian musik yang akan semakin memeriahkan suasana di ruang keluarga Anda lewat tayangan K 20 Kompas TV, sebuah program acara musik yang akan menampilkan berbagai video klip musisi-musisi papan atas Indonesia dan mancanegara. Tidak hanya itu, K 20 juga akan menghadirkan berbagai info seputar dunia musik dan berbagai event musik. Salah satu keunikan lain K 20 adalah pemirsa bisa berinteraksi langsung dengan melayangkan request lagu yang ingin diputar.

Popularitas Acara 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar