Sabtu, 28 September 2013

Jadwal Acara Indosiar tanggal 29/09/2013


Serial Action Asia : The Eagle Shooting Hero

Jam Tayang dari pukul 01:00 WIB sampai pukul 02:00 WIB

Kategori Acara film-seri,drama-korea

Ketika suami mereka di bunuh oleh tentara Song, 2 wanita hamil selamat dan melarikan diri.
Li Ping melahirkan Guo Jing, seorang yg gagah berani tapi orang muda tolol yang menjelajahi padang rumput mongol yang luas bersama dengan keluarga Temujin.
Bao Xi Ruo melahirkan Yang Kang, seorang pemuda yang cerdik dan kreatif yang akan menjadi putra dariWanyan Hong Lie, seorang jendral dari kerajaan Jin.
Ketika persekutuan para Guru-guru kungfu mempertemukan mereka berdua dan kebenaran yang terungkap dari kematian ayah mereka berdua terkuak, salah satu dari mereka menemukan pencerahan dan memiliki kekuatan lebih besar dari yang dia mampu terima, dan itu menyebabkannya jatuh dalam kuasa kegelapan dan menghancurkan segalanya dan setiap orang yg di sekitarnya.

Popularitas Acara 0

Fokus Malam

Jam Tayang dari pukul 02:00 WIB sampai pukul 02:30 WIB

Kategori Acara berita

Fokus Malam Indosiar adalah sebuah tayangan berita yang meliput berbagai kejadian-kejadian hangat yang sedang terjadi di masyarakat. Berita seputar politik, kejahatan, sosial dan berbagai peristiwa lainnya akan di bahas secara tajam dan terpercaya dengan laporan terkini yang berhasil di liput oleh tim Fokus Indosiar untuk memperbarui informasi Anda.

Popularitas Acara 0

Drama Korea : Bad Boy

Jam Tayang dari pukul 02:30 WIB sampai pukul 03:30 WIB

Kategori Acara drama-korea

Sinopsis :

Seorang ibu rumah tangga yang berani, Yoon Gae Hwa, memutuskan untuk bekerja sebagai pembantu dari seorang artis terkenal bernama Sung Min Woo untuk mendapatkan cukup uang.

Dia memerlukan uang itu untuk mendapatkan hak asuh atas putrinya dari mantan suaminya.

Suasana aneh terasa ketika keduanya tinggal bersama.

Akankah kisah antara Yoon Gae Hwa dengan Sung Min Woo akan berakhir bahagia?

Popularitas Acara 0

Drama Korea : The Torn Bird

Jam Tayang dari pukul 03:30 WIB sampai pukul 04:30 WIB

Kategori Acara drama-korea

Sinopsis :

Seorang ibu rumah tangga yang berani, Yoon Gae Hwa, memutuskan untuk bekerja sebagai pembantu dari seorang artis terkenal bernama Sung Min Woo untuk mendapatkan cukup uang.

Dia memerlukan uang itu untuk mendapatkan hak asuh atas putrinya dari mantan suaminya.

Suasana aneh terasa ketika keduanya tinggal bersama.

Akankah kisah antara Yoon Gae Hwa dengan Sung Min Woo akan berakhir bahagia?

Popularitas Acara 0

Penyejuk Iman Khatolik

Jam Tayang dari pukul 04:30 WIB sampai pukul 05:00 WIB

Kategori Acara religi

Penyejuk Imani Indosiar adalah sebuah tayangan religi yang akan mengajak para pemirsanya untuk selalu hidup dalam suasana ketentraman dan kedamaian sesuai ajaran yang telah diajarkan Tuhan.

Popularitas Acara 0

Pintu-Pintu Syurga

Jam Tayang dari pukul 05:00 WIB sampai pukul 06:00 WIB

Kategori Acara religi

Pintu-Pintu Syurga adalah sebuah program acara dialog religi di Indosiar bagi umat muslim. Pintu-Pintu Syurga Indosiar akan mewarnai pagi hari Anda dengan beragam tausyiah dari para ulama. Tausyiah-tausyiah ini akan menjadi panduan Anda dalam menjalani kehidupan sehari-hari sesuai dengan ajaran Agama Islam.

Popularitas Acara 0

Inazuma Eleven Go

Jam Tayang dari pukul 06:00 WIB sampai pukul 06:30 WIB

Kategori Acara anak-anak

Kapten klub sepak bola Sekolah Menengah Raimon, Endou Mamoru berada dalam keadaan darurat - klubnya akan dihancurkan! Secara harfiah! Untuk menghindari bola perusak dan pembubaran klub, timnya harus menang melawan tim sepak bola paling kuat di daerah tersebut - Teikoku. Akankah Endou dan timnya menemui kekalahan atau akankah seorang pelajar transfer misterius dengan tendangan api menyelamatkan mereka dari bencana?

Popularitas Acara 0

Power Rangers Samurai

Jam Tayang dari pukul 06:30 WIB sampai pukul 07:00 WIB

Kategori Acara anak-anak

Serial Power Rangers telah menjadi program yang disukai sejak lebih dari 18 tahun silam dan kini telah mencapai musim ke-19 dengan judul Power Rangers Samurai. Meskipun pemerannya telah berganti tiap tahunnya, aksi yang ditawarkan tetaplah menarik.

Pada Power Ranger Samurai, Master Xandred yang jahat telah kembali dari persembunyiannya bersama pasukan Nighloks untuk menguasai bumi. Para Rangers harus menemui takdirnya untuk menyelamatkan bumi dan mengalahkan Xandred's demi mengembalikan perdamaian.

Popularitas Acara 0

Ultraman Nexus

Jam Tayang dari pukul 07:00 WIB sampai pukul 07:30 WIB

Kategori Acara anak-anak

Ultraman Nexus adalah salah satu seri Ultraman produksi Tsuburaya Productions dan Chubu-Nippon Broadcasting. Seri ini merupakan seri ke-18 Seri Ultra sekaligus seri ke-21 Ultraman hasil produksi Tsuburaya. Jaringan televisi Tokyo Broadcasting System menayangkannya dari tanggal 2 Oktober 2004 sampai 25 Juni 2005 dengan jumlah keseluruhan sebanyak 37 episode. DVD yang diedarkan Bandai Visual memasukkan keseluruhan episode dengan tambahan episode EX sepanjang 45 menit, dan episode 29 edisi Potongan Sutradara selama 45 menit.

Popularitas Acara 0

Dufan The Defender

Jam Tayang dari pukul 07:30 WIB sampai pukul 08:00 WIB

Kategori Acara anak-anak

Pada zaman dulu ada seorang makhluk bernama Bije, dari planet di sebuah galaksi yang jauh. Ia ingin menguasai bumi. Planet-planet yang mengandung sumber daya alam yang subur ingin dikuasainya dan penduduknya akan dijadikan pengikut. Bersama teman-temannya, yaitu Barus dan Kombi, Bije menjelajahi alam semesta untuk mencari planet-planet yang akan dijadikan wilayah kekuasaan.

Saat melintas di atas galaksi bumi, Bije melihat adanya sumber alam melimpah yang terkandung di dalamnya. Bije mengemudikan pesawat induk The Destroyer menuju ke bumi. Bije kemudian menyuruh Barus dan Kombi untuk mulai menguasai bumi dengan meluncurkan pesawat-pesawat Squidfighter.

Sementara itu, di sebuah pulau di bumi, Garin yang mendapat tanda akan kedatangan The Destroyer, segera beraksi mencari teman yang akan diajaknya menjadi pembela bumi. Dalam pencariannya ke seluruh penjuru bumi, Garin bertemu dengan Dufan dan Kabul. Bukan hanya dilatih keahlian beladiri saja tapi mereka juga dibekali senjata. Dufan mendapat double hand saber, sedangkan Kabul mendapat senjata pistol laser dan boomerang ball. Tidak hanya itu, Dufan dan Kabul juga dibekali pesawat tempur canggih Spaceship Defender. Terbentuklah pejuang pembela bumi, Earth Defender.

Maka dimulailah kisah perjuangan Dufan Defender untuk menyelamatkan jagad raya dari serangan Bije dan The Destroyer.

Popularitas Acara 0

Pokemon Best Wishes

Jam Tayang dari pukul 08:00 WIB sampai pukul 08:30 WIB

Kategori Acara anak-anak

Kali ini, Ash dan Pokemon sedang beranjak menuju Unova dengan ditemani seorang gadis bernama Iris. Tak hanya Iris, pemimpin gym Unova yang bernama Cilan juga ikut dalam timnya. Dalam perjalanan ini, Ash dan Pokemon masih harus menghadapi para petarung pocket monster lainnya.

Popularitas Acara 0

Bakugan Battle Brawler Mectanium Surga

Jam Tayang dari pukul 08:30 WIB sampai pukul 09:00 WIB

Kategori Acara anak-anak

tim Brawlers yang terkuat di Interspace akan mengahadapi kehancurannya di hadapan 2 tim hebat Anubias dan Sellon. Masalah menjadi semakin buruk, Dan dan Drago terus mengalami penderitaan oleh mimpi yang mereka dapat dari Mag Mel dan Razenoid. Alasan itu membuat Drago sering kehilangan kendali saat bertarung dan kadang mengancam hidup anak-anak di Interspace, ia pun mulai kehilangan fansnya. Shun dan Marucho tidak bisa menolong apapun, sementara Dan terus diam dan berusaha menyelesaikan masalahnya sendiri. Dan yang hilang kendali bahkan pernah hampir membuh Anubias dalam suatu pertarungan, entah kenapa setelah kejadian itu semua fans Dan tidak peduli lagi padanya, dia lalu memutuskan untuk pergi ke Vestoria untuk berlatih berasama Drago. Shun yang kemudian menjadi pemimpin Brawlers berfikir bahwa dia harus mengembalikan kejayaan Brawlers, dia menjadi semakin dingin dan hanya mengikuti opininya sendiri, tapi Marucho mencoba menasehati Sun bagaimana menjadi seorang pemimpin yang baik. Paige dan Rafe memutuskan untuk belajar dari mereka, tapi yang ada mereka justru mengacau. Sementara itu, Dan yang telah berhasil mengontrol kekuatan Drago telah bersiap kembali ke bumi dan akan bergabung kembali dengan Shun, Marucho, Paige, dan  Rafe di Brawlers. Dari sinilah pertarungan sesungguhnya akan dimulai.

Popularitas Acara 0

Dragon Ball Z Kai

Jam Tayang dari pukul 09:00 WIB sampai pukul 09:30 WIB

Kategori Acara anak-anak

Saksikan petualangan seru Sun Goku, Son Sohan, Kurilin, Picollo dan teman-temannya melawan kejahatan dari para mahluk yang berniat menguasai bumi ini dalam program Dragon Ball Z Kai. Dragon Ball Z Kai adalah sebuah film animasi Jepang yang telah disempurnakan dari versi sebelumnya yaitu Dragon Ball Z dengan kualitas gambar HD.

Popularitas Acara 0

Film Anak : Masked Rider Den O & Decade Battleship In Devil Island

Jam Tayang dari pukul 09:30 WIB sampai pukul 11:30 WIB

Kategori Acara anak-anak

Masked Rider Den-O atau Kamen Rider Den-O adalah serial televisi yang ke-17 waralaba tokusatsu Kamen Rider. Den-O adalah produksi bersama antara Ishimori Productions dan Toei. Serial ini adalah ditayangkan di TV Asahi mulai tanggal 28 Januari 2007 hingga tanggal 20 Januari 2008 dan berjumlah 49 episode.

Popularitas Acara 0

Live Patroli

Jam Tayang dari pukul 11:30 WIB sampai pukul 12:00 WIB

Kategori Acara berita

Patroli Indosiar adalah sebuah program berita yang meliput berbagai tindak kejahatan yang terjadi di sekitar kita. Saksikan tayangan yang akan menambah kewaspadaan para pemirsanya ini hanya di Indosiar.

Popularitas Acara 0

Sinema Pt Taubat

Jam Tayang dari pukul 12:00 WIB sampai pukul 14:00 WIB

Kategori Acara ftv

Sebuah sinetron bertajuk FTV  selama 2 jam ini merupakan drama tentang kehidupan kisah nyata dari sebuah keluarga dimana didalamnya penuh dengan pesan moral yang disuguhkan dengan tema religi nya yang kental , menemani istirahat pemirsa indosiar jangan lewatkan "Sinema Pintu Taubat" dengan episode episodenya yang menarik .

Popularitas Acara 0

Hot Kiss

Jam Tayang dari pukul 14:00 WIB sampai pukul 15:00 WIB

Kategori Acara infotainment

Kiss Indosiar adalah sebuah program tayangan infotainment yang akan menghadirkan berbagai kegiatan serta permasalahan yang sedang meliputi para artis dan public figur di Tanah Air.

Popularitas Acara 0

Live Fokus

Jam Tayang dari pukul 15:00 WIB sampai pukul 15:30 WIB

Kategori Acara berita

Fokus Indosiar adalah sebuah tayangan berita yang meliput berbagai kejadian-kejadian hangat yang sedang terjadi di masyarakat. Berita seputar politik, kejahatan, sosial dan berbagai peristiwa lainnya akan di bahas secara tajam dan terpercaya. Saksikan hanya di Indosiar.

Popularitas Acara 0

Surga Dibawah Telapak Kaki Ibu

Jam Tayang dari pukul 15:30 WIB sampai pukul 16:00 WIB

Kategori Acara reality-show

Surga Di Bawah Telapak Kaki Ibu merupakan sebuah tayangan yang akan menghadirkan gambaran para ibu yang dengan penuh kesabaran dan ketabahan menjadi pelindung anak-anaknya. Acara ini akan menjadi sumber informasi dan inspirasi bagi Anda mengenai bagaimana peran seorang ibu dalam kehidupan sekaligus mengingatkan kita akan besarnya jasa-jasa seorang ibu.

Popularitas Acara 0

SinemaTV Sore

Jam Tayang dari pukul 16:00 WIB sampai pukul 18:00 WIB

Kategori Acara ftv

Sinema Tv adalah program acara di Indosiar yang menghadirkan berbagai tayangan FTV pilihan. Dengan judul yang berbeda-beda dalam setiap episodenya, kehadiran Sinema TV Indosiar akan semakin memeriahkan hari-hari Anda.

Popularitas Acara 0

Drama Seri Ind

Jam Tayang dari pukul 18:00 WIB sampai pukul 19:00 WIB

Kategori Acara sinetron

Popularitas Acara 0

Sinema Indonesia : Damarwulan

Jam Tayang dari pukul 19:00 WIB sampai pukul 21:00 WIB

Kategori Acara sinetron

Sinopsis :

Ratu Kencana Wungu sedang mengadakan sayembara di Kerajaan Majapahit. Sayembara itu digelarnya untuk mencari orang yang bisa membunuh Kebo Mancruet, tokoh pemberontak kerjaaan.

Akan tetapi, walaupun banyak jawara yang ikut sayembara itu, tetapi belum ada yang berhasil mengalahkan Kebo Mancruet yang memang memiliki ilmu beladiri yang tinggi.

Pada saat kondisi kerajaan sedang genting, muncullah seorang tokoh pemuda tampan berilmu tinggi bernama Jaka Umbaran.

Lalu akankah Jaka Umbaran mampu mengalahkan si Kebo Mancruet? Siapa yang akhirnya menjadi raja di kerajaan Majapahit?

Popularitas Acara 0

Take Me Out Indonesia

Jam Tayang dari pukul 21:00 WIB sampai pukul 23:00 WIB

Kategori Acara talent-show

Take Me Out Indonesia adalah dating show pertama di Indonesia dan telah tayang di beberapa negara di dunia, diantaranya: Inggris, Jepang, China, India, Australia, Amerika Serikat, dan beberapa negara di Eropa . Hadir di layar Indosiar di tahun 2009, season pertama meraup kesuksesan luar biasa pada slot nya, dapat dilihat dari rating/share yang diperoleh. Kesuksesan Take Me out Indonesia menelurkan sekuel yang tak kalah suksesnya, yaitu Take Him Out Indonesia, Take Celebrity Out dan dilanjutkan Take Me Out Indonesia season 2.

Di tahun 2012 ini, Indosiar dan FremantleMedia, kembali hadir dengan Take Me Out Indonesia season 3 dengan konsep yang lebih segar dan fun, dimana tak akan ada lagi podium kosong untuk wanita cantik.

Bersama The Dynamic Duo Choky Sitohang dan Yuanita Christiani, dapat membuat program ini lebih hidup, dengan pengalaman mereka membawakan acara Take Me Out Indonesia sejak dua season sebelumnya. Pada season terbaru ini, pemirsa akan disuguhkan dengan beragam 30 wanita menarik dan cantik di podium, pria-pria single berkualitas dalam kepribadian, profesi dan karakter. Mereka tentunya hadir dengan kejutan-kejutan yang tak terduga.

Nantikan 30 wanita cantik dan beberapa pria single, serta canda tawa Choky dan Yuanita yang siap menghibur pemirsa di rumah. Take Me Out Indonesia season 3

Popularitas Acara 0

Serial Action Asia

Jam Tayang dari pukul 23:00 WIB sampai pukul 24:00 WIB

Kategori Acara film-layar-lebar

Popularitas Acara 0

1 komentar: