Jumat, 18 Oktober 2013

Jadwal Acara SCTV tanggal 19/10/2013


Lanjutan FTV Utama : Mengejar Cinta Siti Nurbaya

Jam Tayang dari pukul 00:00 WIB sampai pukul 00:30 WIB

Kategori Acara film-layar-lebar

FTV Utama SCTV adalah program acara yang menayangkan film-film Indonesia lepas khas SCTV untuk menemani waktu istirahat di penghujung hari Anda. Aktor dan aktris papan atas dan berbakat akan hadir dalam episode-episode yang berbeda di setiap tayangannya.

Popularitas Acara 0

Liputan 6 Malam

Jam Tayang dari pukul 00:30 WIB sampai pukul 01:00 WIB

Kategori Acara berita

Lengkapi kebutuhan informasi Anda di penghujung hari dengan sajian berita dari Liputan 6 Malam SCTV Liputan 6 adalah program acara berita andalan SCTV yang menghadirkan beragam kejadian dan peristiwa dari bidang politik, hukum, ekonomi, sosial dan budaya, yang dirangkum secara aktual, tajam dan terpercaya dalam berbagai liputan yang dikemas secara apik dan menarik. Liputan 6 SCTV memberikan pemahaman dari sudut pandang yang berbeda dalam setiap peristiwa yang terjadi. Sebagai sumber informasi dan berita terkini, Liputan 6 juga mengangkat issue-issue yang sedang hangat diperbincangkan di tengah-tengah masyarakat.

Popularitas Acara 0

Buser

Jam Tayang dari pukul 01:00 WIB sampai pukul 01:30 WIB

Kategori Acara berita

Program Buser SCTV akan menghadirkan berbagai liputan di sekitar dunia kriminal yang terjadi di masyarakat. Program ini dipandu oleh presenter Eva Yunizar serta disajikan secara apik dan patut untuk disaksikan supaya anda dapat lebih waspada dan terhindar dari kejahatan yang selalu mengintai Anda.

Popularitas Acara 0

Sinema Dini Hari

Jam Tayang dari pukul 01:30 WIB sampai pukul 03:30 WIB

Kategori Acara film-layar-lebar

Anda terbiasa untuk terjaga di waktu dinihari Anda? Ada pilihan menarik yang dapat Anda saksikan di televisi. Sinema Dini Hari SCTV akan menemani waktu Anda dengan film-film lepas dari dalm dan luar negri. Saksikan serunya hanya di SCTV.

Popularitas Acara 0

Sinetron Dini Hari : Islam KTP

Jam Tayang dari pukul 03:30 WIB sampai pukul 04:00 WIB

Kategori Acara sinetron

Anda selalu terjaga di waktu dinihari Anda? Bagi para penggemar sinetron, ada pilihan menarik yang dapat Anda saksikan di televisi. Sinetron Dini Hari SCTV akan hadir menemani waktu Anda dengan sejumlah judul sinetron pilihan. Dibintangi oleh sejumlah artis sinetron ternama tanah air, Sinetron Dini Hari SCTV yang hadir dengan judul yang berbeda-beda dalam setiap episodenya ini akan menjadi hiburan tersendiri bagi Anda di rumah.

Popularitas Acara 0

Kata Ustadz Solmed

Jam Tayang dari pukul 04:00 WIB sampai pukul 04:30 WIB

Kategori Acara religi

Kata Ustadz Solmed SCTV adalah sebuah program acara religi islami yang akan menghadirkan beragam tausiyah dari Utadz Sholeh Mahmoed atau yang lebih dikenal dengan panggilan Ustadz Solmed. Dalam acara ini, Anda akan diberikan berbagai pengetahuan dan wawasan tentang Islam melalui dakwah yang disampaikan secara lugas dan jelas. Kata Ustadz Solmed juga akan menghadirkan bintang tamu yang akan menceritakan problematika yang sedang dihadapinya. Ustadz Solmed akan memberikan tausiyah-tausiyah sebagai bentuk pencerahan dari problematika ini. Kata Ustadz Solmed merupakan sebuah program acara rohani yang akan menjadi penyejuk iman bagi umat muslim sebelum memulai segala aktivitas di pagi hari.

Popularitas Acara 0

Liputan 6 Pagi

Jam Tayang dari pukul 04:30 WIB sampai pukul 06:00 WIB

Kategori Acara berita

Mengawali pagi hari, SCTV menghadirkan Liputan 6 Pagi sebagai sumber informasi dan berita yang disajikan hanya untuk Anda. Liputan 6 adalah program acara berita andalan SCTV yang menghadirkan beragam kejadian dan peristiwa dari bidang politik, hukum, ekonomi, sosial dan budaya, yang dirangkum secara aktual, tajam dan terpercaya dalam berbagai liputan yang dikemas secara apik dan menarik. Liputan 6 SCTV memberikan pemahaman dari sudut pandang yang berbeda dalam setiap peristiwa yang terjadi. Sebagai sumber informasi dan berita terkini, Liputan 6 juga mengangkat issue-issue yang sedang hangat diperbincangkan di tengah-tengah masyarakat.

Popularitas Acara 0

Status Selebritis

Jam Tayang dari pukul 06:00 WIB sampai pukul 06:30 WIB

Kategori Acara infotainment

Status Selebriti SCTV merupakan sebuah program acara infotainment yang akan memenuhi rasa keingintahuan Anda terhadap kehidupan di balik layar para selebriti Indonesia. Beragam informasi gaya hidup, hobi, aktivitas sehari-hari, skandal, kasus hingga profil tokoh-tokoh di dunia hiburan tanah air ini disajikan secara aktual dan faktual dengan memadukan kecepatan penyampaian informasi lewat dunia online dan reportase langsung dari lapangan. Status Selebriti merupakan acara yang tepat bagi Anda yang ingin mengetahui kabar terkini selebriti favorit Anda.

Popularitas Acara 0

Inbox

Jam Tayang dari pukul 06:30 WIB sampai pukul 08:45 WIB

Kategori Acara musik

Inbox adalah sebuah program acara musik di SCTV yang menyuguhkan lagu-lagu hits dari musisi-musisi papan atas Indonesia. Digelar dengan mengambil venue outdoor diberbagai tempat, Inbox menyajikan live performance dari para musisi untuk memeriahkan hari Anda. Selain itu, Inbox juga menampilkan video klip dan chart sebagai referensi Anda untuk mengetahui lagu-lagu yang sedang hits saat ini.

Popularitas Acara 0

Hot Shot

Jam Tayang dari pukul 08:45 WIB sampai pukul 10:00 WIB

Kategori Acara infotainment

Berita dan informasi seputar selebritis dan public figur selalu menjadi hal yang sangat menarik bagi para pemirsa televisi di mana saja berada. Hot Shot SCTV akan mengabarkan tentang berita-berita kehidupan dari para selebriti dan public figur dalam negri yang dikemas secara apik dan menarik hanya untuk Anda para pemirsa setia SCTV.

Popularitas Acara 0

FTV Pagi : Bidadari Kandang Ayam

Jam Tayang dari pukul 10:00 WIB sampai pukul 12:00 WIB

Kategori Acara ftv

FTV Pagi SCTV adalah program yang menghadirkan film lepas untuk menemani aktivitas anda di pagi hari ini akan dimeriahkan oleh para pemain berbakat serta artis papan atas dengan cerita ringan seputar kehidupan remaja. Alur cerita yang dihadirkan tidak terlalu sulit untuk diikuti oleh para pemirsanya, sehingga program ini juga dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga Anda.

Popularitas Acara 0

Liputan 6 Siang

Jam Tayang dari pukul 12:00 WIB sampai pukul 12:30 WIB

Kategori Acara berita

Liputan 6 Terkini SCTV adalah sebuah program berita yang menghadirkan berita dari menit-menit terakhir berbagai kejadian yang terjadi di sekitar kita. Berbagai permasalahan di bidang ekonomi, politik, sosial, budaya, kejahatan dan topik lainnya akan dikemas secara tajam dan terpercaya hanya untuk Anda.

Popularitas Acara 0

FTV Siang

Jam Tayang dari pukul 12:30 WIB sampai pukul 14:30 WIB

Kategori Acara ftv

Melewatkan waktu istirahat siang anda sambil ditemani film-film lepas versi SCTV dalam program acara FTV Siang akan menambah kesenangan tersendiri bagi Anda para penggemar film Indonesia. Dengan alur cerita yang tidak terlalu rumit, film-film yang hadir dalam program ini menjadikannya mudah untuk diikuti oleh pemirsanya.

Popularitas Acara 0

Eat Bulaga Indonesia

Jam Tayang dari pukul 14:30 WIB sampai pukul 16:30 WIB

Kategori Acara kuis,reality-show

Eat Bulaga Indonesia merupakan salah satu variety show di SCTV yang akan menyajikan beragam konten, mulai dari talent search sampai game show. Eat Bulaga Indonesia dapat diikuti semua umur.

Eat Bulaga berasal dari kata It Bulaga dalam bahasa Philippina yang artinya Cilukba. Beberapa konten Eat Bulaga Indonesia antara lain Bolagaan, Jagoan Karaoke, Indonesia Jenius dan Satu Untuk Semua, Semua Untuk Satu.

Program Eat Bulaga Indonesia yang ditayangkan SCTV ini selain menghibur, juga mengandung unsur edukasi dan banyak memberikan nilai-nilai positif.

Popularitas Acara 0

Liputan 6 Petang

Jam Tayang dari pukul 16:30 WIB sampai pukul 17:00 WIB

Kategori Acara berita

Mejelang sore hari, SCTV kembali menghadirkan berbagai informasi kejadian dan peristiwa yang berlangsung dari pagi hingga sore hari dalam sajian Liputan 6 Petang. Liputan 6 adalah program acara berita andalan SCTV yang menghadirkan beragam kejadian dan peristiwa dari bidang politik, hukum, ekonomi, sosial dan budaya, yang dirangkum secara aktual, tajam dan terpercaya dalam berbagai liputan yang dikemas secara apik dan menarik. Liputan 6 SCTV memberikan pemahaman dari sudut pandang yang berbeda dalam setiap peristiwa yang terjadi. Sebagai sumber informasi dan berita terkini, Liputan 6 juga mengangkat issue-issue yang sedang hangat diperbincangkan di tengah-tengah masyarakat.

Popularitas Acara 0

Top Chef Indonesia

Jam Tayang dari pukul 17:00 WIB sampai pukul 19:00 WIB

Kategori Acara reality-show,talent-show

Program top chef indonesia adalah kompetisi chef profesional indonesia. top chef sendiri merupakan program reality kompetisi tv paling dinanti di negara-negara di dunia. program top chef telah meraih banyak penghargaan, salah satunya yaitu emmy award.

Top chef indonesia dapat diikuti oleh chef atau juru masak profesional yang telah berpengalaman. setiap minggu mereka akan bertemu dan berkompetisi untuk menciptakan masakan –masakan baru dengan rasa yang luar biasa, hingga tertinggal seorang yang sangat berkualitas sebagai top chef.

Top chef indonesia mencari chef maupun juru masak profesional dari beberapa kota di indonesia yang mempunyai karakter kuat serta cinta terhadap cita rasa masakan. top chef indonesia akan membuka audisi besar di jakarta.

Popularitas Acara 0

Sinetron : Si Cemong

Jam Tayang dari pukul 19:00 WIB sampai pukul 20:30 WIB

Kategori Acara sinetron,komedi

Si Cemong adalah bocah yang tinggal di sebuah rumah susun. Meskipun terkenal badung dan jahil, si Cemong termasuk anak cerdas dan baik hati. Si Cemong sebenarnya memiliki nama asli yaitu Sari Wati, dan mempunyai sahabat bernama Iboy, seorang anak tunarungu. Mereka sangat dekat dan saling membantu. Karena kedekatan itu juga si Cemong fasih berbicara memakai bahasa isyarat. 

Kehidupan si Cemong berubah drastis tatkala bertemu dengan seseorang yang seluruh penampilannya sama persis dengan dirinya mulai dari kulit, muka, dan rambut. Bagaimana kisah selanjutnya? Siapakah sebenarnya gadis yang mirip si Cemong? Mungkinkan si Cemong memiliki saudara kembar? Ataukah hanya faktor kebetulan semata?

Popularitas Acara 0

Sinetron : Cinta Yang Sama

Jam Tayang dari pukul 20:30 WIB sampai pukul 21:30 WIB

Kategori Acara sinetron

KEKE adalah seorang gadis miskin yang ceria, pemberani, tangguh, serta pantang menyerah. Ia bekerja sebagai cleaning service di SMA Galapagos. Tyas, ibu Keke, bekerja sebagai pembantu rumah tangga di kediaman keluarga Handitama. Sementara Alda, adik Keke satu-satunya, merupakan penyandang cacat dan memiliki penyakit asma. Karena itu Keke berjuang keras mengumpulkan uang untuk mengobati asma Alda.


Waktu terus berjalan, hingga suatu hari Keke harus berhadapan dengan Yoga, Aldryan, Dekky, dan Joya yang merupakan sekelompok siswa idola di sekolah. Lantaran kecerobohan Keke, SMU Galapagos didiskualifikasi dalam final pertandingan basket. Keruan saja Yoga dkk sangat geram terhadap Keke.


Alhasil Yoga dkk ngerjain Keke dengan menaruh alat-alat pembersih milik Keke di atap gedung dengan posisi berbahaya. Keke yang tidak mau kehilangan pekerjaan lantas berusaha keras mengambil alat-alat kebersihan miliknya. Beruntung Keke yang nyaris terpeleset berhasil ditolong oleh Aldryan.


Tindakan Yoga itu membuat Aldryan marah besar. Aldryan merasa tindakan Yoga sudah sangat keterlaluan karena dapat membahayakan nyawa Keke. Sama halnya, Yoga juga kesal karena Aldryan ternyata malah membela Keke. Pemuda itu pun segera pergi meninggalkan Aldryan, Dekky, dan Joya. 


Rupanya, Yoga pergi mengendarai motor salah satu murid Galapagos. Dekky yang takut apabila Yoga melakukan hal-hal aneh, lalu mengajak Aldryan dan Joya untuk mengejar motor yang dikendarai Yoga. Tak ayal, kejar-kejaran sengit pun terjadi. 


Pada saat hujan turun deras, mendadak melintas seoramg perempuan tepat di depan mobil Dekky. nahas, Dekky terlambat menginjak rem sehingga perempuan itu pun tertabrak. Dalam kondisi panik, Dekky memohon agar Aldryan dan Joya menyimpan rapat-rapat kejadian hari itu. 


Aldryan terpaksa berjanji, karena Dekky mengancam akan membuat ayah Aldryan dipecat. Maklum, ayah Aldryan bekerja sebagai direktur di salah satu perusahaan milik ayah Dekky dan Yoga.
Aldryan yang diliputi perasaan bersalah, akhirnya memutuskan untuk mencari tahu nasib korban tabrak lari Dekky. Alangkah terkejutnya Aldryan setelah mengetahui kalau perempuan yang tertabrak itu tidak lain adalah Bu Tyas, ibunda Keke. 


Tak ayal, Aldryan semakin diliputi rasa bersalah apalagi setelah secara tidak sengaja dia mendengar ucapan dokter yang mengatakan bahwa nyawa Bu Tyas sebenarnya masih bisa diselamatkan kalau saja segera dibawa ke rumah sakit.


Apes, pada saat itu juga Keke memergoki keberadaan Aldryan. Bagaimana kisah selanjutnya? Apa yang akan dikatakan Aldryan kepada Keke? Saksikan kisah seru dan penuh haru ini setiap hari mulai Kamis 3 Oktober 2013, pukul 19.45 WIB, hanya di saluran Satu untuk Semua. 

Popularitas Acara 0

Sinetron : Emak Ijah Pengen Ke Mekah

Jam Tayang dari pukul 21:30 WIB sampai pukul 23:00 WIB

Kategori Acara sinetron

MAK Ijah adalah sosok ibu yang sangat sabar, taat dalam beribadah, santun, dan jujur. Semenjak ditinggal sang suami untuk selama-lamanya, Mak Ijah menghidupi anak-anaknya dengan berjualan gado-gado. Seperti umat Muslim pada umumnya, Emak Ijah pun memiliki cita-cita ke Mekah untuk menunaikan ibadah haji. Sayang, kondisi keuangan Mak Ijah jauh dari cukup.

Lain halnya dengan Hajah Ida dan Haji Soleh, yang merupakan orang kaya di kampung, sehingga tidak 
heran jika setiap tahun selalu pergi umrah bersama anak dan menantu. Namun ibadah mereka tidak dibarengi dengan perbuatan, lantaran baik Hajah Ida maupun Haji Soleh selalu pamer kekayaan dan meledek Mak Ijah yang berangan-angan pergi haji.

Popularitas Acara 0

Film Layar Lebar : Love Story

Jam Tayang dari pukul 23:00 WIB sampai pukul 24:00 WIB

Kategori Acara film-layar-lebar

Anda tidak sempat menyaksikan film favorit di bioskop kesayangan Anda? Jangan khawatir, program Film Layar Lebar SCTV akan hadir dengan film-film pilihan dari dalam dan luar negri khusus bagi Anda para pecinta film berkualitas.

Popularitas Acara 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar