Sabtu, 20 Juli 2013

Jadwal Acara Global TV tanggal 21/07/2013


Wimbledon 2013

Jam Tayang dari pukul 01:30 WIB sampai pukul 03:00 WIB

Kategori Acara olahraga

Popularitas Acara 0

Saweran Ramadhan

Jam Tayang dari pukul 03:00 WIB sampai pukul 04:30 WIB

Kategori Acara kuis,talkshow,ramadhan

Bulan ramadan adalah bulan yang paling dinanti dengan penuh sukacita oleh semua umat muslim. Ada banyak hal yang menjadi khas penanda Ramadan telah tiba. Mulai dari kuliner hingga THR.

Untuk membuat suasana santap sahur lebih seru GlobalTV mengajak para pemirsa untuk bersenang-senang dengan kehadiran Saweran Ramadan!

Ya sesuai dengan nama acaranya, akan banyak hadiah yang dibagikan atau disawer! Ini dia yang berkah dan berhadiah. Mulai dari games, bagi-bagi hadiah dan THR, hingga berbagi nasehat baik dari Ustadz papan atas.

Jadi, tak usah khawatir sahur terasa "basi" karena kehadiran Ramzi dan Chika Jessica akan membuat suasana sahur lebih menyenangkan.

Popularitas Acara 0

Cerita Anak Langitan

Jam Tayang dari pukul 04:30 WIB sampai pukul 05:00 WIB

Kategori Acara sinetron,ramadhan

Popularitas Acara 0

Jejak Kebesaran Mu 3

Jam Tayang dari pukul 05:00 WIB sampai pukul 05:30 WIB

Kategori Acara dokumenter,religi,ramadhan

Melakukan perjalanan keliling dunia memberikan kepuasan dan kebahagiaan tersendiri. Pengalaman melintasi benua dan melihat-tempat yang memiliki nilai sejarah pasti memberikan kesan tak terlupakan.

Sejarah merupakan jiwa dari hal menakjubkan yang terjadi di dunia. Sejarah akan membawa kita pada jejak-jejak peninggalan masa lalu yang selalu menarik untuk diketahui. Seperti halnya sejarah, budaya pun akan menjadi salah satu hal yang sangat menarik. Bayangkan dengan begitu banyaknya jumlah manusia tersebar di seluruh permukaan bumi pastilah memiliki kebudayaan yang beragam.

Begitu pun dalam Islam, memiliki sejarah kebesaran yang takkan lekang oleh waktu. Ustadz Zacky Mirza akan mengajak Anda menjajaki jejak kebesaran Islam di negeri para Nabi. Begitu banyak ilmu yang dapat dipetik dengan mengulas perjuangan para Nabi dalam menyebarkan Islam.

Tidak hanya sejarah mengenai Islam, Ustadz Zacky juga akan membawa Anda menelusuri budaya yang berjalan beriringan dengan sejarah Islam. Ini akan menjadi perjalanan kilas balik penuh kisah menakjubkan.

Menilik kebesaran Islam dan budaya yang tumbuh besar bersamanya akan membuat Anda jatuh cinta dan ingin melakukan perjalanan religi penuh sejarah ini.

Popularitas Acara 0

Buletin Indonesia Pagi

Jam Tayang dari pukul 05:30 WIB sampai pukul 06:00 WIB

Kategori Acara berita

Buletin Indonesia adalah sebuah program acara berita di Global TV yang akan menyuguhkan beragam berita dan peristiwa dari bidang politik, ekonomi, sosial, budaya dan hukum dalam sebuah liputan yang disampaikan secara aktual, singkat, padat dan jelas.

Popularitas Acara 0

Spongebob Squarepants

Jam Tayang dari pukul 06:00 WIB sampai pukul 08:00 WIB

Kategori Acara anak-anak

Siapa yang tinggal di rumah nanas di bawah laut? jawabannya hanya satu. Spongebob Squarepants ! Spongebob dan siput peliharaannya, Gary, tinggal di sebuah kota di bawah laut yang bernama Bikini Botom. Bersama sahabat dan teman-temannya, Patrick, Squidward, Tuan Krab, Nyonya Puff dan Sandy, Spongebob menghiasi seluruh kota dengan penuh keceriaan.

 

Meski memiliki kebiasaan dan tingkah laku yang 'tidak normal', Spongebob sangatlah baik hati dan penuh dengan kasih sayang. Jangan lewatkan serunya kehidupan Spongebob Squarepants yang lucu dan kocak bersama warga Bikini Bottom lainnya hanya di Global TV.

Popularitas Acara 0

Big Movies Lolipop

Jam Tayang dari pukul 08:00 WIB sampai pukul 10:00 WIB

Kategori Acara film-layar-lebar,anak-anak

Big Movies Lolipop adalah program tayangan film lepas yang ditujukan untuk menghadirkan keceriaan dan tawa bagi Anak anda khususnya. Berbagai film anak dari produsen film ternama akan hadir disini untuk memberikan tontonan yang berkualitas, juga untuk seluruh anggota keluarga Anda.

Popularitas Acara 0

Obsesi

Jam Tayang dari pukul 10:00 WIB sampai pukul 11:00 WIB

Kategori Acara infotainment

Acara tv Obsesi merupakan singkatan dari Obrolan Seputar Selebriti. Hadir pada pagi untuk membuka hari anda dengan kabar-kabar terkini mengenai dunia Selebriti tanah air. Semua berita tentang Selebriti tanah air disajikan dengan ringan dan apa adanya. Tidak jarang, acara tv ini juga mengundang selebriti untuk dialog tentang pemberitaan dirinya.

Popularitas Acara 0

Buletin Indonesia Siang

Jam Tayang dari pukul 11:00 WIB sampai pukul 12:00 WIB

Kategori Acara berita

Buletin Indonesia adalah sebuah program acara berita di Global TV yang akan menyuguhkan beragam berita dan peristiwa dari bidang politik, ekonomi, sosial, budaya dan hukum dalam sebuah liputan yang disampaikan secara aktual, singkat, padat dan jelas.

Popularitas Acara 0

Fun Teenlicious

Jam Tayang dari pukul 12:00 WIB sampai pukul 12:30 WIB

Kategori Acara anak-anak

Program remaja yang bakal ngajak Teenybobs buat bahas semua hal seputar dunia cewek; sekolah, kampus, shopping, gosip, musik, cowok, fashion, film, sport, cooking, party, traveling. Semuanya dibahas lengkap disini! Bareng Si sporty Chita, si smart Libra dan si centil Olla.

Popularitas Acara 0

Saudagar Muslim

Jam Tayang dari pukul 12:30 WIB sampai pukul 13:00 WIB

Kategori Acara religi,ramadhan

Kesuksesan tidak bisa diraih dalam sekejap mata. Butuh waktu, kerja keras dan pengorbanan bahkan kegagalan berulang kali untuk bisa mencapai sebuah keberhasilan. Tidak sedikit orang yang dalam jalan mencapai kesuksesan diterpa oleh kegagalan dan langsung patah semangat.

Kegagalan yang kita dialami dalam mencapai sebuah kesuksesan terjadi atas kehendak Yang Maha Kuasa agar kita dapat semakin bertawakal. Oleh karena itu kegigihan dalam mencapai sebuah keberhasilan tak lepas dari doa serta usaha yang selalu terucap.

Dewasa ini sudah banyak wirausahawan yang muncul di Indonesia. Dengan mengedepankan integritas, loyalitas, dan iman, mereka berjuang untuk mencapai kesuksesan. Kisah sukses yang menginsipiratif ini diangkat dalam Saudagar Muslim.

Acara yang dipandu oleh Ustadz Al Habsyi ini dapat memberikan motivasi tentang bagaimana berjuang dengan tetap teguh pada doa serta iman dalam mencapai tujuan. Keinginan yang kuat serta selalu berusaha akan membawa hasil yang tidak sia-sia.

Popularitas Acara 0

Sketsa Tawa

Jam Tayang dari pukul 13:00 WIB sampai pukul 14:00 WIB

Kategori Acara komedi

Sketsa Tawa merupakan acara sinema komedi yang menampilkan sketsa-sketsa adegan lucu dan kocak. Didukung oleh komedian-komedian handal, seperti Deni Cagur, Daus Separo, Rina Nose dan Adit Sayuti, Sketsa Tawa menghadirkan alur cerita yang singkat, jelas, tidak bertele-tele, lucu dan kocak.

Popularitas Acara 0

Fokus Selebritis

Jam Tayang dari pukul 14:00 WIB sampai pukul 14:30 WIB

Kategori Acara infotainment

Acara tv Fokus Selebriti adalah acara yang membahas isu-isu selebriti secara lebih mendalam. Dihadirkan pada sore hari menemani anda menjelang malam dengan berita-berita terpanas mengenai artis dalam negeri. Dengan berpegang pada kode etik jurnalistik, berita yang disajikan terkesan esklusif, up to date, dan berbobot.

Popularitas Acara 0

1001 Masjid

Jam Tayang dari pukul 14:30 WIB sampai pukul 15:00 WIB

Kategori Acara dokumenter,religi,ramadhan

Konon katanya seni arsitektur dipengaruhi oleh masing-masing kebudayaan di suatu daerah. Hal ini dapat dilihat dari ragam bentuk arsitektur yang tersebar di seluruh Indonesia. Rumah Gadang yang merupakan rumah adat Minangkabau misalnya tentu akan memiliki perbedaan dengan rumah Joglo khas Jawa Tengah.

Tidak hanya rumah adat, masjid pun tidak luput dari seni arsitektur yang dipengaruhi oleh budaya setempat. Begitu banyak masjid di seluruh nusantara yang memiliki cerita unik untuk diketahui. Tidak heran, karena masjid menjadi saksi dari begitu banyak kisah di setiap daerah terutama perannya dalam penyebaran agama islam.

1001 Masjid yang akan di pandu oleh Sahrul Gunawan akan membawa Anda untuk menjadi salah satu saksi kebesaran islam yang tersebar di seluruh nusantara. Menelusuri jejak kemegahan arsitektur yang memukau serta menggali lebih jauh budaya yang ada di daerah.

Popularitas Acara 0

Canda Lucu Bikin Ketawa

Jam Tayang dari pukul 15:00 WIB sampai pukul 16:30 WIB

Kategori Acara komedi

Kombinasi antara seni musik dan komedi hingga menjadi sebuah kolaborasi tayangan yang sarat dengan kelucua-kelucuan dari para pemain musik, komedian dan pengisi acaranya. Dikomandoi oleh Ruben Onsu sebagai sutradara, cerita yang akan dimainkan didasarkan pada kehidupan nyata yang paling up to date

Popularitas Acara 0

Kolak Candil

Jam Tayang dari pukul 16:30 WIB sampai pukul 18:00 WIB

Kategori Acara komedi,religi,ramadhan

Bulan penuh berkah telah tiba! Saatnya kembali menjalankan ibadah puasa selama satu bulan penuh. Dimulai dari waktu imsak hingga berbuka puasa saat bedug maghrib tiba. Berpuasa tidak hanya menahan dahaga dan lapar semata, tapi juga harus menahan hawa nafsu. Dalam menjalani ibadah puasa sudah sebaiknya diisi dengan berbagai hal yang bermanfaat dan memperbanyak amal kebaikan.

Waktu menjelang berbuka biasanya menjadi sangat sakral karena mulai banyak kesibukan yang harus dilakukan. Mulai dari menyiapkan hidangan berbuka, hingga menjalani rutinitas sore kembali ke rumah setelah seharian bekerja.

Nah untuk mengisi waktu jelang berbuka. GlobalTV menyajikan sebuah acara yang sarat akan makna yang disajikan secara ringan, unik, dan lucu. Bersama Ustadz Subkhi yang akan memberikan nasehat teladan serta kehadiran canda khas Komeng dan Adul. Setiap episode akan mengangkat tema yang berbeda-beda dan diramaikan kehadiran bintang tamu setiap harinya.

Popularitas Acara 0

Spongebob Squarepants

Jam Tayang dari pukul 18:00 WIB sampai pukul 19:00 WIB

Kategori Acara anak-anak

Siapa yang tinggal di rumah nanas di bawah laut? jawabannya hanya satu. Spongebob Squarepants ! Spongebob dan siput peliharaannya, Gary, tinggal di sebuah kota di bawah laut yang bernama Bikini Botom. Bersama sahabat dan teman-temannya, Patrick, Squidward, Tuan Krab, Nyonya Puff dan Sandy, Spongebob menghiasi seluruh kota dengan penuh keceriaan.

 

Meski memiliki kebiasaan dan tingkah laku yang 'tidak normal', Spongebob sangatlah baik hati dan penuh dengan kasih sayang. Jangan lewatkan serunya kehidupan Spongebob Squarepants yang lucu dan kocak bersama warga Bikini Bottom lainnya hanya di Global TV.

Popularitas Acara 0

Big Movies Lolipop

Jam Tayang dari pukul 19:00 WIB sampai pukul 21:00 WIB

Kategori Acara film-layar-lebar,anak-anak

Big Movies Lolipop adalah program tayangan film lepas yang ditujukan untuk menghadirkan keceriaan dan tawa bagi Anak anda khususnya. Berbagai film anak dari produsen film ternama akan hadir disini untuk memberikan tontonan yang berkualitas, juga untuk seluruh anggota keluarga Anda.

Popularitas Acara 0

Big Movies

Jam Tayang dari pukul 21:00 WIB sampai pukul 23:30 WIB

Kategori Acara film-layar-lebar

Acara tv Big Movies adalah sebuah acara pemutaran film mancanegara yang disiarkan secara rutin pada dini hari. Film-film pilihan yang pernah jaya dimasanya disiarkan kembali kepada para pemirsa global. Tidak jarang dalam satu minggu, film yang ditayangkan adalah satu tema, misalnya halowen, love week, action week dan sebagainya.

Popularitas Acara 0

Big Movies

Jam Tayang dari pukul 23:30 WIB sampai pukul 24:00 WIB

Kategori Acara film-layar-lebar

Acara tv Big Movies adalah sebuah acara pemutaran film mancanegara yang disiarkan secara rutin pada dini hari. Film-film pilihan yang pernah jaya dimasanya disiarkan kembali kepada para pemirsa global. Tidak jarang dalam satu minggu, film yang ditayangkan adalah satu tema, misalnya halowen, love week, action week dan sebagainya.

Popularitas Acara 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar