Rabu, 27 Maret 2013

Jadwal Acara Kompas TV tanggal 28/03/2013


Kompas Petang

Jam Tayang dari pukul 17:00 WIB sampai pukul 18:00 WIB

Kategori Acara berita

Kompas Petang merupakan sebuah program acara berita yang merangkum berbagai kejadian yang terjadi di seluruh penjuru tanah air dan manca negara. Kompas Petang menghadirkan informasi terakhir yang diliput dan dikemas secara apik dan menarik untuk memperbarui informasi Anda.

Popularitas Acara 0

Kompas Sport

Jam Tayang dari pukul 18:00 WIB sampai pukul 18:30 WIB

Kategori Acara olahraga

Memasuki bulan yang penuh berkah serta ampunan ini, saat pintu surga dibuka, pintu neraka ditutup, setan-setan dibelenggu, dan ada suatu malam yang nilainya sama dengan seribu bulan yaitu malam Lailatul Qadar, SCTV kembali menggelar program rohani bertajuk "Gema Ramadan SCTV 2012".

Program religi yang dipandu oleh host Zaskia Adya Mecca dan Indra Bekti ini akan dimeriahkan antara lain oleh Cherrybelle, Syahrini, Astrid, Last Child, Hijau Daun, Opick, Ungu, Kotak, Five Minutes, Zivilia, Budi Doremi, dan masih banyak lainnya.

Popularitas Acara 0

Suka Suka

Jam Tayang dari pukul 18:30 WIB sampai pukul 19:00 WIB

Kategori Acara lainnya

Diseluruh belahan dunia, selalu saja ada kisah menarik, unik, lucu dan langka. Kami bagi ceritanya kepada anda, dikemas fun dan jenaka dengan dubbing khas Akbar dan Acid.

Kami tidak menjadikan Youtube channel sebagai materi tayang, tapi gambar didapat dari partisipasi pemirsa, kiriman video atau K-Report, dan sebagainya. Video-video unik dicompile dari banyak sumber, misalnya, kucing-kucing unik seperti kucing terkaya terima warisan, kafe kucing atau kucing ras baru.

Atau hal-hal yang 'Serba-Ter' seperti telur terbesar, udang terbesar, drum terbesar dan lain-lain 

Popularitas Acara 0

Temukan Kata

Jam Tayang dari pukul 19:00 WIB sampai pukul 19:30 WIB

Kategori Acara kuis,anak-anak

Kata siapa main itu tidak bisa buat pintar? Ayo, main bersama Kak Nico Siahaan. Temukan kata-kata, koleksi kata-kata baru dan simpan perpustakaan memori pikiran.

Kak Nico Siahaan adalah pembawa acara yang sudah berpengalaman, sudah banyak acara televisi yang saat dipandunya, acaranya jadi seru. Yang pasti Kak Nico juga bisa buat permainan kata di Kompas TV jadi super menyenangkan.

Ayo, kita bersama-sama bermain, belajar, bersenang-senang di Temukan Kata Kompas TV.

Popularitas Acara 0

Koki Keren

Jam Tayang dari pukul 19:30 WIB sampai pukul 20:00 WIB

Kategori Acara kuliner

Chef Arnold adalah  seorang Chef Muda berbakat yang akan berbagi catatan resep-resep kreasinya yang tidak hanya menarik dalam penyajiannya, namun juga terdapat cita rasa yang membuat pecinta kuliner ingin merasakan kelezatannya. dan masih banyak lagi chef chef keen lainya untuk berbagi keleztan kuliner nya

Popularitas Acara 0

Di Atas Rata Rata

Jam Tayang dari pukul 20:00 WIB sampai pukul 21:00 WIB

Kategori Acara anak-anak

DI ATAS RATA-RATA. Anak Indonesia dengan bakat luar biasa diolah keahlian Erwin Gutawa membuat mereka makin berkualitas. Sensen, Penyanyi berusia 11 tahun yang memiliki kemampuan untuk mengeksplorasi cengkok blues dengan sangat fasih. Sangat soulful dan mempunyai insting groove yang begitu kuat, dilengkapi dengan penampilannya yang unik. Ari, dengan suaranya yang sangat jernih, Ari dapat membuat lagu terdengar sangat menyentuh. Kanya memiliki karakter vokal yang begitu lembut serta skill bernyanyi yang cenderung jazzy, membuat nyanyian Kanya selalu terdengar sangat manis. Aorea, Sebuah konsep trio yang terdiri dari 3 penyanyi powerful dengan teknik bernyanyi yang tinggi serta mampu melakukan harmonisasi suara yang cukup rumit. Rafi Daeng, di umurnya yang masih sangat belia, Rafi Daeng, diumurnya yang masih sangat belia, Rafi dapat bernyanyi dengan feeling jazz yang kental
Theresia Dian, register suara mezzo sopran dan mampu menyanyikan repertoar–repertoar klasik dengan tingkat kesulitan yang begitu tinggi. Noni, tidak hanya seorang penyanyi yang mempunyai karakter yang unik dan cara bernyanyi yang bebas lepas, Noni memiliki musikalitas yang luar biasa dengan kemampuannya untuk bermainan piano dan menciptakan komposisi lagu. Woro, latar belakang dan lingkungannya dari kecil membuat Woro sangat fasih menyanyi sinden, keroncongan (langgaman), dan cengkok tradisional Jawa. Terakhir, Boy Sopranos, sebuah konsep yang menampilkan 3 anak lelaki dengan teknik vokal soprano. Kejernihan dan kepolosan suara mereka membuat mereka berbeda dari yang lain dan dapat menyentuh semua orang yang mendengar.

Popularitas Acara 0

Journey

Jam Tayang dari pukul 21:00 WIB sampai pukul 22:00 WIB

Kategori Acara dokumenter

Journey Kompas TV merupakan sebuah acara dokumenter yang akan mengajak Anda untuk menjelajahi berbagai tempat di seluruh dunia bahkan hingga ke dalammnya untuk melakukan eksplorasi terhadap segala hal yang berhubungan dengan Planet Bumi.

Popularitas Acara 0

Berkas Kompas

Jam Tayang dari pukul 22:00 WIB sampai pukul 22:30 WIB

Kategori Acara berita

Berkas Kompas hadir di Kompas TV sebagai sumber informasi Anda. Berkas Kompas akan membahas isu-isu yang ada di masyarakat, seperti skandal publik, kemiskinan dan dampaknya, sampai ke kejahatan kerah putih. Semua dijabarkan secara mendalam, tuntas, dan solutif.

Popularitas Acara 0

Lol (Laughing Out Loud)

Jam Tayang dari pukul 22:30 WIB sampai pukul 23:00 WIB

Kategori Acara komedi

LOL Kompas TV adalah sebuah program acara komedi yang akan menyajikan video-video singkat yang sangat lucu yang bisa menghadirkan gelak tawa dan menghangatkan suasana di tengah ruang keluarga Anda.

Popularitas Acara 0

Kompas Malam

Jam Tayang dari pukul 23:00 WIB sampai pukul 24:00 WIB

Kategori Acara berita

Di penghujung hari, Kompas TV kembali menghadirkan program acara berita pilihan dalam program Kompas Malam. Acara ini akan menghadirkan berbagai liputan dari berbagai bidang yang terjadi selama sehari penuh. Kompas Malam dikemas dalam sebuah sajian yang dirangkai secara apik dan menarik dan merangkum semua kejadian dan peristiwa secara tegas dan jelas.

Popularitas Acara 0

Sebuah Nama Sebuah Cerita

Jam Tayang dari pukul 11:00 WIB sampai pukul 12:00 WIB

Kategori Acara infotainment

Selalu ada cerita dibalik setiap nama. Tema inilah yang diangkat oleh Kompas TV dalam salah satu acaranya yang bertajuk Sebuah Nama sebuah Cerita. Acara ini akan mengangkat kisah para selebriti dan public figure tanah air, mulai dari perjalanan hidup hingga karir mereka. Disertai dengan penelusuran mendalam dan nara sumber terpercaya, Sebuah Nama sebuah Cerita akan mengulas habis setiap fakta dibalik sosok selebriti atau public figure tersebut.

Popularitas Acara 0

Kompas Siang

Jam Tayang dari pukul 12:00 WIB sampai pukul 13:00 WIB

Kategori Acara berita

Satu lagi program acara berita dari Kompas TV hadir untuk menemani siang hari Anda dalam sajian Kompas Siang. Kompas Siang adalah program berita yangmenyajikan beragam liputan dari bidang politik, ekonomi, hukum, sosial dan budaya, baik dari dalam maupun luar negeri. Kompas Siang juga menghadirkan beragam liputan yang mengangkat berbagai topik yang sedang hangat diperbincangkan.

Popularitas Acara 0

Wild Detectives

Jam Tayang dari pukul 13:00 WIB sampai pukul 13:30 WIB

Kategori Acara anak-anak,dokumenter

Mengapa penguin berenang jauh ke laut ketika makanan favorit mereka berada tepat di permukaan? Apa yang dilakukan anak singa lakukan dalam sarangnya ketika menonton? Bagaimana para ilmuwan memecahkan kode bahasa rahasia ikan paus? Di program Wild Detectives Kompas TV, anak - anak akan diajak untuk melakukan perjalanan mengelilingi dunia dalam rangka menemukan jawaban atas misteri dari dunia hewan.

Popularitas Acara 0

Dinosaur Train

Jam Tayang dari pukul 13:30 WIB sampai pukul 14:00 WIB

Kategori Acara anak-anak

Dino Train program yang dikhususkan untuk Kompas Junior, semua anak-anak Indonesia. Mengajak untuk berpikir yang berhubungan dengan ilmu pengetahuan dan meneliti tentang alam juga ilmu paleontologi. Buddy, Tyrannosaurus Rex yang menggemaskan mengajak Kompas Junior berpetualang di hutan pra sejarah, gunung berapi, lautan, dan berbagai tempat dibumi.

Dino Train dimulai saat Buddy di adopsi oleh keluarga Pteranodon dan membawanya, memperkenalkan dengan saudara barunya, Tiny, Shiny dan Don. Buddy dan keluarga banyak berjumpa dengan berbagai jenis dinosaurus lain. Datang dari stasiun Pteranodon, Dino Train adalah lokomotif yang berwarna-warni. Dibuat untuk akomodasi semua jenis dinosaurus. Dino Train juga bisa mengunjungi Triassic, dunia Jurassic dan Cretaceous.

Konduktor Dino Train adalah Troodon, wawasannya sangat luas jadi penumpang Dino Train bisa ikut banyak tahu tentang sesuatu. Jadi, saksikan Dino Train, bermain dan belajar dengan Buddy dan mengenal juga jenis Dinosaurus lain. Hanya di Kompas TV.

Popularitas Acara 0

Jalan Sesama

Jam Tayang dari pukul 14:00 WIB sampai pukul 14:30 WIB

Kategori Acara anak-anak

Jalan Sesama adalah sebuah program acara anak yang bersifat edukatif di Kompas TV. Bersama Putri, Momon, Tantan dan Jabrik, anak-anak akan diajak untuk bermain, bernyanyi dan menari sambil belajar tentang berbagai hal. Selain itu, Jalan Sesama juga akan mengajarkan anak-anak Anda tentang berbagai nilai moral luhur seperti persahabatan, tanggung jawab, toleransi dan tenggang rasa.

Popularitas Acara 0

Science Is Fun

Jam Tayang dari pukul 14:30 WIB sampai pukul 15:00 WIB

Kategori Acara anak-anak

Secience Is Fun Kompas TV adalah sebuah acara edukatif yang dipandu oleh Joe sandy dan Abu Marlo. Science Is Fun akan mengajak anak-anak Anda untuk bermain sambil belajar mengenai sains. Lewat berbagai eksperimen ilmiah yang seru dan mengasyikan dalam Science Is Fun, anak-anak akan lebih mudah memahami sains dan tidak menganggapnya sebagai sebuah bidang ilmu yang membosankan.

Popularitas Acara 0

Local Program

Jam Tayang dari pukul 15:00 WIB sampai pukul 16:30 WIB

Kategori Acara lainnya

Local Program Kompas TV merupakan program acara yang disajikan secara khusus oleh masing-masing stasiun TV lokal dibawah naungan Kompas TV, seperti KTV Jakarta, STV Bandung, TVB Semarang, BCTV Surabaya dan lain-lain. Program acara ini berbeda-beda untuk setiap kota, tergantung pada masing-masing daerahnya.

Popularitas Acara 0

K 20

Jam Tayang dari pukul 08:30 WIB sampai pukul 10:00 WIB

Kategori Acara musik

Kompas TV kini hadir dengan sajian musik yang akan semakin memeriahkan suasana di ruang keluarga Anda lewat tayangan K 20 Kompas TV, sebuah program acara musik yang akan menampilkan berbagai video klip musisi-musisi papan atas Indonesia dan mancanegara. Tidak hanya itu, K 20 juga akan menghadirkan berbagai info seputar dunia musik dan berbagai event musik. Salah satu keunikan lain K 20 adalah pemirsa bisa berinteraksi langsung dengan melayangkan request lagu yang ingin diputar.

Popularitas Acara 0

Versus

Jam Tayang dari pukul 07:30 WIB sampai pukul 08:30 WIB

Kategori Acara kuis

Versus merupakan sebuah acara kuis di Kompas TV yang dipandu oleh 'Raja Kuis' Indonesia, Helmi Yahya. Di acara ini, para peserta akan mengadu pengetahuan dan wawasan seputar pengetahuan umum. Uniknya lagi, yang menjadi peserta bukanlah orang sembarangan namun berbagai tokoh nasional dan public figure yang sudah sangat dikenal oleh masyarakat. Selain menghibur, tayangan Versus akan ikut menambah wawasan dan pengetahuan Anda secara umum.

Popularitas Acara 0

K 20

Jam Tayang dari pukul 00:00 WIB sampai pukul 05:00 WIB

Kategori Acara musik

Kompas TV kini hadir dengan sajian musik yang akan semakin memeriahkan suasana di ruang keluarga Anda lewat tayangan K 20 Kompas TV, sebuah program acara musik yang akan menampilkan berbagai video klip musisi-musisi papan atas Indonesia dan mancanegara. Tidak hanya itu, K 20 juga akan menghadirkan berbagai info seputar dunia musik dan berbagai event musik. Salah satu keunikan lain K 20 adalah pemirsa bisa berinteraksi langsung dengan melayangkan request lagu yang ingin diputar.

Popularitas Acara 0

Kompas Pagi

Jam Tayang dari pukul 05:00 WIB sampai pukul 06:30 WIB

Kategori Acara berita

Kompas Pagi merupakan program acara berita yang paling awal ditayangkan oleh Kompas TV setiap harinya. Kompas Pagi menyajikan beragam liputan dari para jurnalis yang dikemas secara informatif dan menarik. Selain berita umum, Kompas Pagi juga menyuguhkan berbagai informasi lain seputar dunia olahraga.

Popularitas Acara 0

Kompas Sport Pagi

Jam Tayang dari pukul 06:30 WIB sampai pukul 07:00 WIB

Kategori Acara olahraga

Memasuki bulan yang penuh berkah serta ampunan ini, saat pintu surga dibuka, pintu neraka ditutup, setan-setan dibelenggu, dan ada suatu malam yang nilainya sama dengan seribu bulan yaitu malam Lailatul Qadar, SCTV kembali menggelar program rohani bertajuk "Gema Ramadan SCTV 2012".

Program religi yang dipandu oleh host Zaskia Adya Mecca dan Indra Bekti ini akan dimeriahkan antara lain oleh Cherrybelle, Syahrini, Astrid, Last Child, Hijau Daun, Opick, Ungu, Kotak, Five Minutes, Zivilia, Budi Doremi, dan masih banyak lainnya.

Popularitas Acara 0

Newstar

Jam Tayang dari pukul 07:00 WIB sampai pukul 07:30 WIB

Kategori Acara infotainment

Newstar merupakan sebuah program infotainment di Kompas TV yang menghadirkan beragam liputan menarik dari dunia hiburan. Mulai dari informasi selebriti, baik dalam dan luar negeri, informasi film, musik hingga pertunjukan seni dan budaya, semuanya disajikan dengan kemasan unik yang siap menghibur Anda sekaligus melengkapi kebutuhan informasi Anda akan dunia hiburan.

Popularitas Acara 0

Newstar

Jam Tayang dari pukul 16:30 WIB sampai pukul 17:00 WIB

Kategori Acara infotainment

Newstar merupakan sebuah program infotainment di Kompas TV yang menghadirkan beragam liputan menarik dari dunia hiburan. Mulai dari informasi selebriti, baik dalam dan luar negeri, informasi film, musik hingga pertunjukan seni dan budaya, semuanya disajikan dengan kemasan unik yang siap menghibur Anda sekaligus melengkapi kebutuhan informasi Anda akan dunia hiburan.

Popularitas Acara 0

Ala Ryan

Jam Tayang dari pukul 10:00 WIB sampai pukul 11:00 WIB

Kategori Acara komedi

Ala Ryan Kompas TV adalah sebuah acara Stand Up comedy yang akan memandang fenomena sehari-hari dari sudut pandang komedi dan akan didebatkan dengan cara Battle Stand Up yang dipandu langsung oleh Ryan Andriandhy, pemenang Stand Up Comedy Indonesia Season 1. Saksikan lucunya para peserta debat hanya di Kompas TV.

Popularitas Acara 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar