Minggu, 31 Maret 2013

Jadwal Acara RCTI tanggal 01/04/2013


Box Office Movie

Jam Tayang dari pukul 00:00 WIB sampai pukul 00:30 WIB

Kategori Acara film-layar-lebar

Sebuah program yang akan hadir menemani waktu istirahat Anda. Box Office Movies (BOM) RCTI akan hadir dengan film-film dengan berbagai ganre yang berbeda di setiap tayangannya. Jangan lewatkan untuk menyaksikan selalu program unggulan RCTI ini.

Popularitas Acara 0

Delik

Jam Tayang dari pukul 00:30 WIB sampai pukul 01:15 WIB

Kategori Acara berita

Delik RCTI adalah sebuah program acara yang akan mengulas berbagai kasus kejahatan secara tuntas dan jelas. Dikemas dengan berbagai liputan apik dan menarik, Delik akan mengajak Anda melihat sisi-sisi lain dari hukum dan beragam kasus yang terjadi didalamnya.

Popularitas Acara 0

Film Tengah Malam

Jam Tayang dari pukul 01:15 WIB sampai pukul 03:15 WIB

Kategori Acara film-layar-lebar

Menemani Anda di penutup hari, RCTI kembali menayangkan sederet judul film, baik FTV maupun drama luar negeri, lewat sajian Sinema Tengah Malam. Acara yang ditayangkan Indosiar di pertengahan malam ini akan menjadi hiburan yang menarik untuk Anda nikmati sebelum beranjak ke tempat tidur.

Popularitas Acara 0

Sinetron : lagu Cinta Nirmala (RR)

Jam Tayang dari pukul 03:15 WIB sampai pukul 04:00 WIB

Kategori Acara sinetron

Sinopsis :

Nirmala (Alyssa Soebandono) adalah seorang gadis yang manis, baik hati, agak keras dan tegar. Nirmala tinggal bersama ibu tirinya, Rona (Cut Memey), dan ayah tirinya, Andi (Lucky Alamsyah). Nirmala tidak terlalu nyaman tinggal bersama mereka, karena Rona selalu marah-marah padanya, dan Andi selalu menggoda Nirmala. Tetapi Nirmala tidak punya pilihan, karena tidak punya keluarga lainnya yang ia kenal. Nirmala pun berusaha menerimanya dengan tabah. Untungnya, ada tetangganya, Didit (Ibnu Jamil) yang selalu siap membantu dan menghibur Nirmala.

Tanpa Nirmala sadari, sebenarnya ia masih memiliki keluarga besar. Tak lain adalah Bima (Drg. Fadly), kakeknya, yang dulu pernah mengusir ayahnya dari rumah. Bima berhasil menemukan Yasmin (Cathy Sharon), cucu pertamanya, dan merawatnya untuk menebus kesalahannya dahulu terhadap anaknya, Fuad (Umar Lubis), ayah Nirmala dan Yasmin yang telah ia usir. Tetapi Bima masih belum dapat menemukan cucu bungsunya. Dan Bima pun terus mencarinya.

Popularitas Acara 0

Assalamu'alaikum Ustadz

Jam Tayang dari pukul 04:00 WIB sampai pukul 04:30 WIB

Kategori Acara religi

Program acara Assalamualaikum Ustadz dipandu oleh Ustadz Ahmad Al Habsy. Beliau akan memberikan tausiyah kepada kita tentang berbagai hal dalam Islam. Banyak sekali ilmu dan pelajaran tentang Islam yang dapat diambil dari tausiyah ini.

Popularitas Acara 0

Seputar Indonesia Pagi

Jam Tayang dari pukul 04:30 WIB sampai pukul 06:00 WIB

Kategori Acara berita

Untuk mengawali pagi hari Anda, RCTI menghadirkan sejumlah berita aktual dalam kemasan program acara Seputar Indonesia Pagi. Sejumlah informasi aktual dari dalam dan luar negeri dihadirkan dalam berbagai liputan yang dirangkum secara tegas dan jelas untuk memenuhi kebutuhan Anda akan informasi. Jangan lewatkan Seputar Indonesia Pagi di RCTI sebelum memulai aktivitas harian Anda.

Popularitas Acara 0

Go Spot

Jam Tayang dari pukul 06:00 WIB sampai pukul 07:00 WIB

Kategori Acara infotainment

Go Spot merupakan program acara infotainment yang ditayangkan oleh RCTI dan merupakan satu-satunya program acara infotainment in-house, yaitu program acara yang diproduksi sendiri oleh stasiun televisi yang bersangkutan. Go Spot menyajikan sejumlah kabar dan berita terkini dari para selebriti dengan berbagai sisi kehidupannya.

Popularitas Acara 0

Dahsyat

Jam Tayang dari pukul 07:00 WIB sampai pukul 09:00 WIB

Kategori Acara musik

Dahsyat adalah sebuah program acara musik di RCTI yang menghadirkan penampilan musisi-musisi ternama tanah air dalam membawakan lagu-lagu hitsnya. Dahsyat RCTI dipandu oleh pasangan kocak Raffi Ahmad dan Olga syahputra. Acara yang sering menampilkan kelucuan dari para pemandu acaranya ini juga menayangkan tangga lagu beserta video klip dari musisi-musisi papan atas Indonesia.

Popularitas Acara 0

Sinema Pagi

Jam Tayang dari pukul 09:00 WIB sampai pukul 11:00 WIB

Kategori Acara ftv

Mengawali pagi hari Anda, RCTI menghadirkan sejumlah judul FTV dalam sajian Sinema Pagi. Berbagai judul FTV yang berbeda di dalam setiap penayangannya akan menambah kemeriahan pagi hari Anda di rumah.

Popularitas Acara 0

Intens

Jam Tayang dari pukul 11:00 WIB sampai pukul 12:00 WIB

Kategori Acara infotainment

Intens adalah program acara infotainment yang ditayangkan oleh RCTI. Intens menghadirkan berbagai liputan yang merangkum sejumlah kabar dan informasi menarik dari dunia selebriti tanah air. Semua berita mengenai selebriti dikupas habis secara aktual dengan investigasi yang mendalam.

Popularitas Acara 0

Seputar Indonesia Siang

Jam Tayang dari pukul 12:00 WIB sampai pukul 12:30 WIB

Kategori Acara berita

Program acara berita Seputar Indonesia RCTI kembali hadir untuk melengkapi siang hari Anda dalam tajuk Seputar Indonesia Siang, sebuah program acara berita yang akan menyajikan berita-berita terhangat yang terjadi dari pagi hingga siang hari baik dari dalam maupun luar negeri. Disuguhkan secara aktual dan faktual, Seputar Indonesia Siang akan menjadi sumber informasi yang sayang untuk dilewatkan di siang hari Anda.

Popularitas Acara 0

Masterpiece

Jam Tayang dari pukul 12:30 WIB sampai pukul 14:30 WIB

Kategori Acara lainnya

Popularitas Acara 0

Kabar Kabari

Jam Tayang dari pukul 14:30 WIB sampai pukul 15:00 WIB

Kategori Acara infotainment

Kehidupan selebritis yang penuh dengan pernak-pernik selalu menarik untuk disimak. Semakin terkenal seorang selebritis, semakin tinggi minat pemirsa untuk mengetahui kehidupan pribadinya. Demi memenuhi rasa ingin tahu pemirsa setia RCTI akan para public figure tanah air, Kabar Kabari hadir untuk mengungkap kisah teranyar dari dunia selebriti dengan gaya penuturan yang ringan dan blak-blakan.

Popularitas Acara 0

Silet

Jam Tayang dari pukul 15:00 WIB sampai pukul 15:30 WIB

Kategori Acara infotainment

Silet merupakan sebuah program acara infotainment di RCTI yang mengupas serba-serbi dari dunia selebriti tanah air secara tajam, setajam silet. Tidak hanya dari dunia selebriti, Silet, yang dipandu oleh Feni Rose dan Donna Arsita ini, juga mengangkat topik-topik berita lainnya yang masih dianggap tabu dan menjadikannya layak untuk diperbincangkan.

Popularitas Acara 0

Sinetron

Jam Tayang dari pukul 15:30 WIB sampai pukul 16:30 WIB

Kategori Acara sinetron

Sinopsis :

Iqbaal, Rizky, Bastian dan Alvaro adalah empat murid baru di kelas tujuh. Sebagai anak baru mereka harus menghadapi hal-hal baru, termasuk para murid senior seperti Rino, kapten Tim Basket dan Yumi kapten cheerleader yang suka mengerjai mereka saat orientasi masa perkenalan.Tanpa mereka sadari, terjalin persahabatan diantara mereka ketika menghadapi kejahilan Rino dan Yumi. Selain itu mereka juga dekat dengan murid lain, Cika si tomboy dan Rayya yang feminin.

Sebagai murid baru, Iqbaal, Rizky, Bastian dan Alvaro diwajibkan ikut kegiatan ekstra kulikuler. Namun usaha mereka untuk ikut kegiatan ekskul basket malah jadi tertawaan Rino, sang kapten tim. Hingga akhirnya mereka dengan terpaksa ikut kegiatan ekskul yang paling tidak popular diantara murid cowok, vocal group. Hal ini dikarenakan vocal group hanya cocok diikuti murid perempuan saja. Belum lagi pembimbingnya Pak Mandarko yang merupakan guru paling “aneh” di sekolah. Para Guru pun menganggap vocal group sebelah mata karena tidak pernah berhasil mengharumkan nama sekolah.

Namun semua itu menjadi berubah. Sejak kedatangan Bu Meta yang cantik menggantikan Pak Mandarko sebagai pelatih vocal group. Para Guru pria mendadak menaruh perhatian pada kelompok vocal group, dari Pak Bondan sang Kepsek sampai Pak Anton yang guru olah raga.

Perubahan kelakuan para guru priaini membuat Bu Nuri, pembimbing cheerleader yang sekaligus guru kesenian jadi kesal. Bu Nuri kesal karena Pak Anton, guru olah raga yang disukai Bu Nuri juga mendadak ikut-ikutan memperhatikan kegiatan vocal group.

Apa yang akan terjadi selanjutnya?

Popularitas Acara 0

Seputar Indonesia Sore

Jam Tayang dari pukul 16:30 WIB sampai pukul 17:00 WIB

Kategori Acara berita

Program acara berita Seputar Indonesia RCTI kembali hadir untuk melengkapi hari Anda. Seputar Indonesia adalah sebuah program acara berita yang akan menyajikan berita-berita terhangat yang terjadi dari berbagai bidang, baik di dalam maupun luar negeri. Disuguhkan secara aktual dan faktual, Seputar Indonesia akan menjadi sumber informasi yang sayang untuk Anda lewatkan.

Popularitas Acara 0

Sinetron : Yang Muda Yang Bercinta

Jam Tayang dari pukul 17:00 WIB sampai pukul 18:30 WIB

Kategori Acara sinetron

Sinopsis :

Aliya adalah seorang gadis yang sangat tomboy, jahil dan sembrono. Tingkah laku Aliya sering kali membuat ibunya, Juleha, kesal. Dan kekesalan Juleha ini selalu saja ditimpahkan pada Ipeh, saudara Juleha yang tinggal bersama mereka.

Keseharian Aliya selalu seperti itu. Sampai pada suatu hari, lewat sebuah insiden, Aliya bertemu dengan Aditya, seorang pria tampan dan kaya raya. Sejak saat itu, kehidupan Aliya berubah.

Popularitas Acara 0

Sinetron : Cinta 7 Susun

Jam Tayang dari pukul 18:30 WIB sampai pukul 19:30 WIB

Kategori Acara sinetron

Sinopsis :

Pj, A.Tee, Linzy, Vanila, Natly, Mezty dan Gc adalah 7 orang gadis cantik yang berbeda sifat, asal usul dan latar belakang. Mereka semua tinggal di tempat yang sama, di Rumah Susun "RT 7". Dalam perjalanannya, mereka disatukan oleh kecintaan mereka terhadap musik, yang terbentuk secara tidak sengaja dalam upaya untuk menyelamatkan tempat tinggal mereka dari penggusuran. Terbentuklah grup music “7icons”.

Cukup sulit menyatukan ketujuh gadis dengan karakter yang berbeda ini. Tetapi karena kecintaan mereka pada rumah susun yang mereka tinggali, dan orang-orang di dalamnya yang sudah mereka anggap keluarga sendiri, 7icons berusaha keras meredam ego personal dan konflik di antara mereka. Dengan asuhan Danish (Mischa Chandrawinata), mereka mematangkan kemampuan musik dan vocal mereka untuk memenangkan kompetisi dan masuk dapur rekaman.

Sayangnya jalan mereka tidak mudah. Mereka harus berhadapan dengan saingan terberat mereka, “The Barbies” yang terdiri dari geng gadis kaya seperti Britney (Raya Kohandi), Milley (Devi), Selena (Gege Alisha) dan Demi (Ishabella). Persaingan semakin meruncing karena A.Tee sempat bermasalah dengan Britney. Britney yang manja tidak terima perlakuan A.Tee lalu meminta bantuan abangnya, Joe (Baim Wong) untuk menggusur rumah susun yang bersebelahan dengan kompleks elit mereka. Kebencian Britney semakin dalam setelah tau bahwa Danish, senior di kampus yang selama ini dia incar juga tinggal di sana, dan Britney menyangka Danish telah memacari Pj.

Bagaimana kelanjutan kisah perjuangan 7 dara(7icons) tersebut untuk menyelamatkan tempat tinggal mereka? berhasilkah mereka melawan ego mereka masing-masing dan bersatu untuk menjadi juara di Girlband Competition dan masuk dapur rekaman?

Popularitas Acara 0

Sinetron : Tukang Bubur Naik Haji

Jam Tayang dari pukul 19:30 WIB sampai pukul 21:00 WIB

Kategori Acara sinetron

Cerita keseluruhan Tukang Bubur Naik Haji The Seriesseperti menonton kehidupan masyarakat sehari-hari, yang di dalamnya termasuk perilaku kita sendiri. Kita yang seolah-olah seorang dermawan sejati, padahal sebenarnya kita sangat mengharapkan pujian orang. Sebenarnya ada kecenderungan kita ingin pamer. Bagaimana kita selalu berpenampilan suci, padahal apa yang kita lakukan seringkali keji. Bahkan kepada orang yang pernah menolong kita sekalipun. Kepalsuan-kepalsuan yang hanya kita sendiri yang tahu, selalu membuat kita tersenyum jengah.Kesemuanya disajikan secara manis dan lucu dalam serial ini.

Ada tokoh Bang Sulam, yang penyabar, selalu tersenyum, ia memiliki usaha bubur ayam. Berkat ketekunan dan keikhlasannya, akhirnya ia bisa naik haji dan memperbesar usaha bubur ayamnya. Bang Sulam tinggal bersama Rodiah istrinya, dan Emak.

Tetangga Bang Sulam, H. Muhidin dan Hj. Maemunah, entah mengapa selalu memusuhi keluarganya. Bahkan anak mereka, Romunah dilarang berhubungan dengan Robby, adik Bang Sulam. Fitnah-fitnah tentang keluarga Bang Sulam pun berdatangan.

Bagaimanakah keluarga Bang Sulam menyikapi segalan nikmat dan cobaan yang ia dan keluarga hadapi sehari-hari. Semoga acara ini bias menjadi cermin bagi kita pemirsa untuk berkaca dan berbenah diri.

Popularitas Acara 0

Berkah

Jam Tayang dari pukul 21:00 WIB sampai pukul 22:30 WIB

Kategori Acara sinetron

JAKA (Samuel Zylgwyn)adalah preman di kampungnya. Tetapi ia juga dikenal sangat patuh pada emaknya, NANI (Debby Sahertian), dan sangat menyayangi adiknya, DENA (Laras). Jaka pun sulit menolak keinginan Nani yang menjodohkannya dengan TITIN (Niniek Arum), anak dari mantan pacarnya, HARRY (H. Jaja Miharja). Saat berusaha menghindar dari kejaran emaknya, Jaka tertabrak mobil IRENE ( Irish Bella), yang juga sedang ngebut karena melampiaskan amarahnya akibat desakan ibu dan ayah tirinya untuk menikah dengan pria yang tidak ia cintai. Iren adalah gadis kaya yang sangat cantik, tomboy dan juga seorang pembalap. Ia mewarisi 2 ton emas batangan murni dari almarhum ayahnya, yang akan menjadi milik ia seutuhnya apabila kelak ia sudah menikah.

Popularitas Acara 0

Mega Sinema

Jam Tayang dari pukul 22:30 WIB sampai pukul 24:00 WIB

Kategori Acara film-layar-lebar,ftv

Mega Sinema RCTI akah hadir menayangkan berbagai sinema pilihan hanya untuk Anda. Dengan genre komedi, petualangan aksi, ataupun percintaan yang akan selalu memenuhi kebutuhan para sinemania Indonesia.

Popularitas Acara 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar