Minggu, 31 Maret 2013

Jadwal Acara SCTV tanggal 01/04/2013


SCTV Musik Spesial karnaval 2013

Jam Tayang dari pukul 00:00 WIB sampai pukul 01:00 WIB

Kategori Acara lainnya

Popularitas Acara 0

Potret Menembus Batas

Jam Tayang dari pukul 01:00 WIB sampai pukul 01:30 WIB

Kategori Acara berita

Program Potret Menembus Batas SCTV adalah sebuah program yang akan mengangkat berbagai realita kehidupan yang ada di sekitar kita. Sisi lain dari kehidupan sosial masyarakat ditampilkan untuk mengajak kita lebih peduli terhadap sesama. Jangan lewatkan salahsatu program unggulan dari SCTV untuk Anda.

Popularitas Acara 0

Magazine Liga Champions

Jam Tayang dari pukul 01:30 WIB sampai pukul 02:00 WIB

Kategori Acara olahraga

Magazine Liga Champions SCTV adalah sebuah program acara olahraga yang akan mengulas pemberitaan terbaru dan aktual mengenai kabar seputar Liga Champions. Profil pemain, team, highlight pertandingan, prediksi pertandingan serta klasemen sementara akan disajikan secara ekslusif.

Popularitas Acara 0

Sinema Dinihari

Jam Tayang dari pukul 02:00 WIB sampai pukul 04:00 WIB

Kategori Acara film-layar-lebar

Anda terbiasa untuk terjaga di waktu dinihari Anda? Ada pilihan menarik yang dapat Anda saksikan di televisi. Sinema Dini Hari SCTV akan menemani waktu Anda dengan film-film lepas dari dalm dan luar negri. Saksikan serunya hanya di SCTV.

Popularitas Acara 0

Indahnya Kebersamaan

Jam Tayang dari pukul 04:00 WIB sampai pukul 04:30 WIB

Kategori Acara religi

Indahnya Kebersamaan SCTV adalah sebuah acara religi yang akan memberikan pengetahuan dan ajaran Islam yang akan menuntun umatnya dalam menjalani kehidupan sehari hari yang sesuai dengan ajaran-Nya. Dipandu oleh Prof.Dr.H. Nasaruddin Umar, MA, saksikan Indahnya Kebersamaan hanya di SCTV

Popularitas Acara 0

Liputan 6 Pagi

Jam Tayang dari pukul 04:30 WIB sampai pukul 06:00 WIB

Kategori Acara berita

Mengawali pagi hari, SCTV menghadirkan Liputan 6 Pagi sebagai sumber informasi dan berita yang disajikan hanya untuk Anda. Liputan 6 adalah program acara berita andalan SCTV yang menghadirkan beragam kejadian dan peristiwa dari bidang politik, hukum, ekonomi, sosial dan budaya, yang dirangkum secara aktual, tajam dan terpercaya dalam berbagai liputan yang dikemas secara apik dan menarik. Liputan 6 SCTV memberikan pemahaman dari sudut pandang yang berbeda dalam setiap peristiwa yang terjadi. Sebagai sumber informasi dan berita terkini, Liputan 6 juga mengangkat issue-issue yang sedang hangat diperbincangkan di tengah-tengah masyarakat.

Popularitas Acara 0

Was-Was

Jam Tayang dari pukul 06:00 WIB sampai pukul 07:00 WIB

Kategori Acara infotainment

Was-Was merupakan sebuah program acara infotainment di SCTV yang akan menyajikan berbagai kabar dan berita dari dunia selebriti tanah air. Segala peristiwa dan kejadian seputar selebriti disuguhkan dalam beragam liputan yang dikemas secara apik dan menarik. Was-Was menghadirkan informasi secara aktual dan faktual, menjadikannya salah satu sumber untuk mengetahui berita terkini dari selebriti favorit Anda.

Popularitas Acara 0

Inbox

Jam Tayang dari pukul 07:00 WIB sampai pukul 09:00 WIB

Kategori Acara musik

Inbox adalah sebuah program acara musik di SCTV yang menyuguhkan lagu-lagu hits dari musisi-musisi papan atas Indonesia. Digelar dengan mengambil venue outdoor diberbagai tempat, Inbox menyajikan live performance dari para musisi untuk memeriahkan hari Anda. Selain itu, Inbox juga menampilkan video klip dan chart sebagai referensi Anda untuk mengetahui lagu-lagu yang sedang hits saat ini.

Popularitas Acara 0

Halo Selebriti

Jam Tayang dari pukul 09:00 WIB sampai pukul 10:00 WIB

Kategori Acara infotainment

Satu lagi infotainment yang akan menghibur Anda lewat berbagai informasi terkini dari dunia hiburan tanah air adalah Halo Selebriti SCTV. Program acara ini menghadirkan beragam liputan unik dan menarik dari dunia selebriti Indonesia yang disampaikan secara aktual, tidak hanya sekedar gosip. Gemerlapnya kehidupan dunia hiburan dan meriahnya sisi-sisi kehidupan para selebriti ini bisa Anda saksikan dalam Halo Selebriti, hanya di SCTV.

Popularitas Acara 0

FTV Pagi

Jam Tayang dari pukul 10:00 WIB sampai pukul 12:00 WIB

Kategori Acara ftv

FTV Pagi SCTV adalah program yang menghadirkan film lepas untuk menemani aktivitas anda di pagi hari ini akan dimeriahkan oleh para pemain berbakat serta artis papan atas dengan cerita ringan seputar kehidupan remaja. Alur cerita yang dihadirkan tidak terlalu sulit untuk diikuti oleh para pemirsanya, sehingga program ini juga dapat dinikmati oleh seluruh anggota keluarga Anda.

Popularitas Acara 0

Liputan 6 Siang

Jam Tayang dari pukul 12:00 WIB sampai pukul 12:30 WIB

Kategori Acara berita

Untuk menemani siang hari Anda, SCTV kembali menyajikan berbagai kabar dan berita yang terjadi dari pagi hingga siang hari melalui Liputan 6 Siang. Liputan 6 adalah program acara berita andalan SCTV yang menghadirkan beragam kejadian dan peristiwa dari bidang politik, hukum, ekonomi, sosial dan budaya, yang dirangkum secara aktual, tajam dan terpercaya dalam berbagai liputan yang dikemas secara apik dan menarik. Liputan 6 SCTV memberikan pemahaman dari sudut pandang yang berbeda dalam setiap peristiwa yang terjadi. Sebagai sumber informasi dan berita terkini, Liputan 6 juga mengangkat issue-issue yang sedang hangat diperbincangkan di tengah-tengah masyarakat.

Popularitas Acara 0

FTV Siang

Jam Tayang dari pukul 12:30 WIB sampai pukul 14:30 WIB

Kategori Acara ftv

Melewatkan waktu istirahat siang anda sambil ditemani film-film lepas versi SCTV dalam program acara FTV Siang akan menambah kesenangan tersendiri bagi Anda para penggemar film Indonesia. Dengan alur cerita yang tidak terlalu rumit, film-film yang hadir dalam program ini menjadikannya mudah untuk diikuti oleh pemirsanya.

Popularitas Acara 0

Eat Bulaga Indonesia

Jam Tayang dari pukul 14:30 WIB sampai pukul 16:30 WIB

Kategori Acara reality-show

Eat Bulaga Indonesia merupakan salah satu variety show di SCTV yang akan menyajikan beragam konten, mulai dari talent search sampai game show. Eat Bulaga Indonesia dapat diikuti semua umur.

Eat Bulaga berasal dari kata It Bulaga dalam bahasa Philippina yang artinya Cilukba. Beberapa konten Eat Bulaga Indonesia antara lain Bolagaan, Jagoan Karaoke, Indonesia Jenius dan Satu Untuk Semua, Semua Untuk Satu.

Program Eat Bulaga Indonesia yang ditayangkan SCTV ini selain menghibur, juga mengandung unsur edukasi dan banyak memberikan nilai-nilai positif.

Popularitas Acara 0

Liputan 6 Petang

Jam Tayang dari pukul 16:30 WIB sampai pukul 17:00 WIB

Kategori Acara berita

Mejelang sore hari, SCTV kembali menghadirkan berbagai informasi kejadian dan peristiwa yang berlangsung dari pagi hingga sore hari dalam sajian Liputan 6 Petang. Liputan 6 adalah program acara berita andalan SCTV yang menghadirkan beragam kejadian dan peristiwa dari bidang politik, hukum, ekonomi, sosial dan budaya, yang dirangkum secara aktual, tajam dan terpercaya dalam berbagai liputan yang dikemas secara apik dan menarik. Liputan 6 SCTV memberikan pemahaman dari sudut pandang yang berbeda dalam setiap peristiwa yang terjadi. Sebagai sumber informasi dan berita terkini, Liputan 6 juga mengangkat issue-issue yang sedang hangat diperbincangkan di tengah-tengah masyarakat.

Popularitas Acara 0

Sinetron

Jam Tayang dari pukul 17:00 WIB sampai pukul 19:00 WIB

Kategori Acara sinetron

Sinopsis :

Mengambil latar kota Paris, Perancis, seorang wanita bernama Yasmin memimpikan bisa mendapatkan pangeran tampan di kota itu. Yasmin begitu percaya dengan arti dan kekuatan cinta. Praktis, ia punya masalah dengan Reno yang pola pikirnya bertolak belakang soal cinta.

Berjuang mendapatkan cinta sejati, Yasmin tak sendiri. Ia ditemani sahabatnya sejak kecil, Rafa. Bersama Rafa, Yasmin bisa dibilang selalu bahagia. Tapi sayangnya, Rafa tak mampu menghadirkan guratan cinta di hati Yasmin.

Popularitas Acara 0

Sinetron : Si Biang Kerok Cilik

Jam Tayang dari pukul 19:00 WIB sampai pukul 20:30 WIB

Kategori Acara sinetron

LIKE father like son adalah ungkapan yang pas untuk ayah anak, Benyamin dan Benyamin Junior alias Benju. Bagaimana tidak, dua generasi itu sama-sama tengil, iseng, dan nakal. Pokoknya biang kerok deh. Benju adalah anak hasil perkawinan Benyamin dengan Prisilia. 

Meskipun Biang kerok, Benju sangat rajin mengaji, salat, jago silat, dan setia kawan. Di sisi lain Hindun, nenek Benju, keukeuh ingin Benju menjadi artis seperti Benyamin Sueb. Sebaliknya suami Hindun, Jaki, pengen Benju menjadi pemimpin seperti Jokowi. 

Benju mempunyai musuh, Bully Jarot, yang merupakan anak Kahar, jawara di kampung mereka yang naksir berat pada Rogayah. Bully Jarot selalu mengganggu Benju dan Sinyo, anak Papua yang juga sahabat Benju. 

Sementara itu Bety sudah menikah dan mempunyai anak bernama Alya yang seusia dengan Benju. Meskipun nakal, Alya selalu membela orang-orang yang dizolimi. Alya yang tidak mengetahui keberadaan ayahnya selalu berantem memakai ilmu silat yang diturunkan oleh Bety dan Rogayah. Musuh bebuyutan Alya adalah Jafar. 

Lantaran kerap berantem akhirnya pihak sekolah mengeluarkan Alya. Bocah itu akhirnya masuk ke sekolah yang sama dengan Benju. Di sekolah baru itu Alya pun bermusuhan dengan Benju. Bety tidak mengetahui kalau Benju adalah anak Benyamin. Sama halnya, Benyamin dan Prisilia tidak tahu kalau Alya adalah putri Bety. Karena itulah begitu semua identitas mereka terkuak, pecahlah perang antara Hindun versus Rogayah. 

Di sisi lain, Bety masih galau karena belum berhasil move on dari Benyamin sehingga membuat Prisilia merasa tidak nyaman. Di lain pihak, Jaki dan Gunawan selalu mengganggu Ginah, si tukang jamu seksi, yang kini mempunyai usaha jamu sendiri berkat rayuan mautnya. 

Popularitas Acara 0

Sinetron

Jam Tayang dari pukul 20:30 WIB sampai pukul 22:00 WIB

Kategori Acara sinetron

Popularitas Acara 0

Sinetron : Ustad Fotocopy

Jam Tayang dari pukul 22:00 WIB sampai pukul 23:30 WIB

Kategori Acara sinetron

SCTV sebagai salah satu stasiun TV terkemuka di Indonesia kembali menghadirkan sebuah tayangan sinetron unggulannya. Kali ini lewat sinetron Ustad Fotocopy, sebuah sinetron yang menggambarkan potret sosial yang sering terjadi di masyarakat. Alur ceritanya relatif ringan mengingat bumbu komedi yang disertakan dalam sinetron ini.

Popularitas Acara 0

FTV Utama

Jam Tayang dari pukul 23:30 WIB sampai pukul 24:00 WIB

Kategori Acara film-layar-lebar

FTV Utama SCTV adalah program acara yang menayangkan film-film Indonesia lepas khas SCTV untuk menemani waktu istirahat di penghujung hari Anda. Aktor dan aktris papan atas dan berbakat akan hadir dalam episode-episode yang berbeda di setiap tayangannya.

Popularitas Acara 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar