Jumat, 29 Maret 2013

Jadwal Acara Trans7 tanggal 30/03/2013


Mr. Bean

Jam Tayang dari pukul 18:00 WIB sampai pukul 19:00 WIB

Kategori Acara komedi

Karakter yang di ciptakan oleh Rowan Atkinson ini tidak akan pernah berhenti mengocok perut para pemirsanya. Dalam serial ini Atkinson berperan menjadi seorang lelaki lucu, egois, dan banyak akal yang sering menghadapi situasi konyol karena ulah dan perbuatannya. Bersiaplah tertawa menyaksikan aksi tokoh komedi yang selalu ditemani mobil mungil dan boneka beruang mininya.

Popularitas Acara 0

Redaksi Sore

Jam Tayang dari pukul 16:30 WIB sampai pukul 17:00 WIB

Kategori Acara berita

Satu lagi program acara berita untuk memenuhi kebutuhan Anda tehadap informasi hadir di sore hari lewat Redaksi Sore Trans7. Redaksi Sore merupakan sebuah acara berita yang menghadirkan beragam liputan mengenai peristiwa yang terjadi sepanjang hari. Kombinasi berita dan liputan tematik yang disajikannya, Redaksi Sore adalah acara berita pilihan yang tepat untuk Anda saksikan di sore hari.

Popularitas Acara 0

CCTV

Jam Tayang dari pukul 17:00 WIB sampai pukul 17:30 WIB

Kategori Acara reality-show

Mengajak penonton Indonesia agar selalu aware dan melihat peristiwa-peristiwa langka yang tidak selalu tertangkap oleh mata kita. Program CCTV yang hadir di TRANS7 dikemas dengan konsep yang lebih informatif dengan tema yang sudah ditentukan. Program ini menyajikan peristiwa unik, penampakan, dan aktifitas lucu yang terekan lewat kamera CCTV. Rekaman informasi kriminal, seperti pencurian, pelanggaran lalu lintas dan juga rekaman informasi news terkait terorisme, kebakaran, gempa bumi dan gunung meletus, bom, korupsi, dan lainnya

Popularitas Acara 0

5 Juta 5 Menit

Jam Tayang dari pukul 17:30 WIB sampai pukul 18:00 WIB

Kategori Acara lainnya

Popularitas Acara 0

Oesman 77

Jam Tayang dari pukul 19:00 WIB sampai pukul 19:45 WIB

Kategori Acara komedi

Oeman 77 adalah sebuah program acara komedi di Trans7 yang dibintangi oleh komedian Indonesia nomor 1 saat ini, Sule. Oesman 77 Trans7 akan menghadirkan berbagai sketsa komedi dari Oesman, seorang kakek tua yang jahil namun banyak ide. Tidak jarang, keusilan Oeman yang terkadang seenaknya mengundang tawa meskipun menjengkelkan orang-orang di sekitarnya.

Popularitas Acara 0

On The Spot

Jam Tayang dari pukul 19:45 WIB sampai pukul 20:00 WIB

Kategori Acara lainnya

Banyak hal aneh, unik dan luar biasa di dunia ini. Trans 7 merangkumnya dalam sebuah variety show bernama On The Spot. On The Spot Trans 7 menyuguhkan liputan dari hal-hal aneh, unik dan luar biasa ini secara apik sehingga menarik untuk Anda saksikan. Tim kreatif On The Spot mengumpukan berbagai fakta, termasuk video yang mereka ambil dari berbagai sumber, lalu menghadirkannya di layar televisi untuk menghibur dan menambaha wawasan serta pengetahuan Anda.

Popularitas Acara 0

Pas Mantab

Jam Tayang dari pukul 20:00 WIB sampai pukul 22:00 WIB

Kategori Acara talkshow

Sule, Andre dan Parto kembali hadir untuk menyuguhkan banyolan-banyolan yang lucu dan kocak dalam sebuah program acara talkshow berbalut komedi milik Trans7, PAS Mantab. Ketiganya akan menjadi host dalam acara yang akan menghadirkan bintang tamu yang berbeda-beda dalam setiap episodenya ini. BIntang tamu akan diwawancara oleh para host sambil diselingi dengan lawakan-lawakan segar dari Sule, Andre dan Parto yang sudah tentu akan mengocok perut Anda.

Popularitas Acara 0

Behind The Scene

Jam Tayang dari pukul 22:00 WIB sampai pukul 23:00 WIB

Kategori Acara lainnya

Popularitas Acara 0

Mister Tukul

Jam Tayang dari pukul 23:00 WIB sampai pukul 24:00 WIB

Kategori Acara wisata

Mister Tukul adalah sebuah program acara di Trans7 yang dipandu oleh salah satu komedian ternama tanah air, Tukul Arwana. Dalam acara Mister Tukul, Anda akan diajak untuk mengunjungi berbagai tempat wisata yang unik dan menarik lengkap dengan latar belakang dan sejarahnya. Selain itu, bersama Citra-sang pakar metafisika dan Soleh Pati-penerawang alam gaib, Mister Tukul juga akan membawa Anda menelusuri sisi-sisi misterius dan mistis dari berbagai tempat yang ada di Indonesia.

Popularitas Acara 0

Sport7 Malam

Jam Tayang dari pukul 00:30 WIB sampai pukul 01:00 WIB

Kategori Acara olahraga,berita

Sport7 Malam Trans7 hadir khusus untuk menemani malam hari Anda dengan sajian berita olahraga yang disampaikan secara secara lugas dan mendalam dengan dipandu oleh Terry Puteri dan Hesti Purwadinata. Jangan lewatkan pula berbagai prediksi dari dunia olah raga, profil bintang hingga isu-isu yang tengah menjadi pembicaraan di dunia olahraga, baik nasional maupun internasional.

Popularitas Acara 0

Wisata Malam

Jam Tayang dari pukul 00:00 WIB sampai pukul 00:30 WIB

Kategori Acara lainnya

Banyak tempat-tempat menarik yang bisa Anda kunjungi di malam hari. Bersama host Fauzi Baadillah, Wisata Malam Trans7 akan menghadirkannya ke hadapan Anda. Wisata Malam merupakan sebuah program acara traveling berbalut reality show dimana Anda akan diajak untuk melihat berbagai tempat dan lokasi yang menarik di Indonesia. Selain itu, Anda juga akan mendapatkan beragam informasi mengenai tempat-tempat tersebut. Wisata Malam Trans7 merupakan salah satu acara yang akan menambah wawasan dan pengetahuan Anda tentang kekayaan budaya dan sejarah bangsa Indonesia.

Popularitas Acara 0

Wollipop

Jam Tayang dari pukul 10:00 WIB sampai pukul 10:30 WIB

Kategori Acara lainnya

Program yang terinspirasi dari sajian berita www.wolipop.com ini secara garis besar akan menyajikan beragam berita-berita populer yang paling banyak diakses oleh Wolifriends.

Berita-berita ini dikemas dalam sajian khas program TV yang menarik, lengkap dengan ilustrasi video, musik, narasi, hingga grafis berteknologi tinggi.

Wolipop merupakan salah satu program acara di Trans7 yang sangat cocok bagi Anda yang ingin mengisi akhir pekannya dengan tayangan bermutu.

Popularitas Acara 0

RAN

Jam Tayang dari pukul 10:30 WIB sampai pukul 11:00 WIB

Kategori Acara lainnya

Azis dan Nunung akan sering bersama kali ini. Melalui program baru RAN (Rekreasi Azis Nunung), mereka akan mencoba banyak hal baru, terutama mengunjungi tempat-tempat kalangan atas atau jet set. Berkunjung ke restoran mahal, rumah selebriti yang super mewah ataupun tempat-tempat lain yang bisa menimbulkan sifat norak Azis dan sifat sok tahu Nunung muncul menjadi target dalam program ini.

Popularitas Acara 0

Redaksi Siang

Jam Tayang dari pukul 11:00 WIB sampai pukul 11:30 WIB

Kategori Acara berita

Lengkapi siang hari di akhir pekan Anda dengan program acara berita aktual dan faktual dalam Redaksi Siang Akhir Pekan Trans7. Redaksi Siang Akhir pekan menghadirkan rangkuman informasi dan berita dari dalam dan luar negeri yang terjadi dari pagi hingga siang hari di akhir pekan. Dengan diselingi laporan langsung dari tempat kejadian, Redaksi Siang Akhir Pekan akan menjadi informasi tambahan yang akan semakin menghiasi akhir pekan Anda.

Popularitas Acara 0

Selebrita Siang

Jam Tayang dari pukul 11:30 WIB sampai pukul 12:00 WIB

Kategori Acara infotainment

Selebrita On The Weekend Trans7 adalah acara infotainment yang akan hadir menemani akhir pekan Anda dengan beragam informasi dan berita terbaru dari dunia hiburan tanah air. Selebrita On The Weekend akan mengupas habis sisi-sisi kehidupan serta gaya hidup para selebriti ini dalam sajian yang dikemas secara informatif dan menarik dengan dipandu secara bergantian oleh Thomas Djorghi, Mesty Hanita dan Lala Priscilla.

Popularitas Acara 0

Galeri Sepak Bola Indonesia

Jam Tayang dari pukul 12:00 WIB sampai pukul 12:30 WIB

Kategori Acara olahraga

Program acara berita olahraga ini menyajikan berbagai liputan dari dunia sepak bola nasional. Galeri Sepak Bola Indonesia menghadirkan rangkuman hasil pertandingan selama sepekan, update klasemen, profil bintang hingga rumor-rumor seputar dunia lapangan hijau tanah air. Jangan lewatkan juga gol-gol indah dan cuplikan-cuplikan menarik lainnya dari liga sepak bola Indonesia persembahan Galeri Sepak Bola Nasional Trans7.

Popularitas Acara 0

One Stop Football

Jam Tayang dari pukul 12:30 WIB sampai pukul 13:15 WIB

Kategori Acara olahraga

Inilah acara yang layak untuk Anda tunggu, khususnya para penggemar sepakbola internasional. Ya, One Stop Football Trans7. Program acara berita olahraga ini menyajikan beragam berita dan informasi menarik dari dunia sepakbola internasional yang dikemas secara aktual. One Stop Football menghadirkan berbagai liputan menarik, mulai dari highlight  dan prediksi pertandingan, profil bintang hingga rangkuman peristiwa unik dan menarik dari dunia lapangan hijau.

Popularitas Acara 0

Highlights Otomotif II

Jam Tayang dari pukul 13:15 WIB sampai pukul 14:00 WIB

Kategori Acara olahraga

Bagi Anda penggemar otomotif, jangan lewatkan acara yang satu ini. Highlights Otomotif Trans7 adalah program yang membahas dengan detail segala sesuatu yang berhubungan dengan dunia otomotif ini juga menghadirkan ulasan berbagai jadwal perlombaan serta liputan yang akan memberikan informasi yang akurat bagi para pemirsanya.

Popularitas Acara 0

Mancing Mania

Jam Tayang dari pukul 14:00 WIB sampai pukul 15:00 WIB

Kategori Acara reality-show

Mancing Mania adalah acara petualangan khususnya bagi Anda penggemara olahraga memancing. Di Mancing Mania, Anda akan dibawa untuk menjelajahi berbagai lokasi memancing yang spektakuler di seluruh negeri. Anda juga akan mendapatkan berbagai tips tentang teknik memancing di setiap lokasi, sesuai dengan kondisi air dan jenis ikan yang ada di habitatnya. Mancing Mania Trans7 juga akan memberikan gambaran kepada Anda akan alam Indonesia yang kaya akan potensi.

Popularitas Acara 0

Seleb Expose

Jam Tayang dari pukul 15:00 WIB sampai pukul 16:00 WIB

Kategori Acara lainnya

Popularitas Acara 0

Marry Me

Jam Tayang dari pukul 16:00 WIB sampai pukul 16:30 WIB

Kategori Acara reality-show

Marry Me Trans7 adalah sebuah program reality show yang akan menghadirkan momen-momen menegangkan, haru dan gembira ketika seseorang melamar pasangannya. Dipandu oleh presenter Desta dan Arumi Bachsin beserta tim akan membantu pelamar merencanakan sebuah lamaran yang unik dan penuh kejutan. Berbagai cara dilakukan untuk mempersembahkan yang terbaik dalam proses melamar pasangan. Ekspresi dari pasangan atau keluarga yang dilamar dan hasil lamaran adalah hal yang paling menarik untuk Anda sksikan dalam program ini.

Popularitas Acara 0

Party Kejutan

Jam Tayang dari pukul 08:30 WIB sampai pukul 09:00 WIB

Kategori Acara lainnya

Program yang dipandu host cantik Dina Harimurti akan memonitor kegiatan klien melalui agen-agennya akan berkonspirasi memberikan kejutan untuk si klien. Sementara Chef Ari Galih menyiapkan kejutan di rumah si klien bersama dengan tim property TRANS7 yang mendekorasi pestanya.

Popularitas Acara 0

Plester

Jam Tayang dari pukul 07:00 WIB sampai pukul 07:30 WIB

Kategori Acara lainnya

Popularitas Acara 0

Selebrita Pagi

Jam Tayang dari pukul 07:30 WIB sampai pukul 08:30 WIB

Kategori Acara infotainment

Pagi hari Anda akan semakin lengkap dengan hadirnya Selamat Pagi Trans7, sebuah program acara berita dan talkshow yang dikemas secara ringan dalam sebuah tayangan live dari berbagai tempat yang unik dan menarik. Selamat Pagi, yang dipandu oleh Desy ratnasari dan Ferdy Hasan, merupakan acara yang pengambilan gambarnya dilakukan di tempat terbuka (outdoor) dengan sajian berita berupa liputan seputar dunia wisata, kuliner, kisah-kisah inspiratif hinggal hal-hal unik lainnya yang hanya bisa Anda temukan di Indonesia.

Popularitas Acara 0

Selamat Pagi

Jam Tayang dari pukul 06:00 WIB sampai pukul 07:00 WIB

Kategori Acara berita

Untuk menemani siang hari Anda, Trans7 menghadirkan sebuah program acara berita dalam kemasan Redaksi Siang. Redaksi Siang menyuguhkan rangkuman informasi dan berita dari dalam dan luar negeri yang terjadi dari pagi hingga siang hari. Dengan diselingi laporan langsung dari tempat kejadian, Redaksi Siang merupakan program berita aktual dan faktual yang tidak boleh Anda lewatkan.

Popularitas Acara 0

Khalifah

Jam Tayang dari pukul 05:30 WIB sampai pukul 06:00 WIB

Kategori Acara religi

Khalifah Trans7 adalah sebuah program religi yang akan menghadirkan dokumentasi perkembangan dan penyebaran agama Islam yang tidak lepas dari peran para Khalifah, para sahabat Rasulullah yang memiliki andil besar dalam mengokohkan fondasi Islam di seluruh dunia.

Jalan yang dilewati para Khalifah dalam menegakkan syariat Islam tidaklah mudah. Sejarah perjuangan mereka akan dibahas serta didokumentasikan dengan dukungan visual dan grafis. Selain itu, Khalifa Trans7 juga akan emnghadirkan berbagai nara sumber yang akan memberikan beragam keterangan.

Popularitas Acara 0

Sport7 Akhir Pekan

Jam Tayang dari pukul 05:00 WIB sampai pukul 05:30 WIB

Kategori Acara olahraga

Sport7 adalah program acara berita olahraga Trans7 yang menyajikan berbagai informasi dan kabar aktual dari dunia olahraga tanah air dan dunia. Berbagai peristiwa di bidang olahraga dirangkum dan disajikan dalam berbagai liputan yang menarik. Selain itu, Sport7 juga menyajikan berbagai prediksi pertandingan olahraga, profil atlet hingga berita unik lainnya dari dunia olahraga.

Popularitas Acara 0

Wara-Wiri

Jam Tayang dari pukul 04:30 WIB sampai pukul 05:00 WIB

Kategori Acara wisata

Petualangan yang penuh dengan canda dan tawa. Ya, itulah gambaran sebuah program acara di Trans7, Wara Wiri. Wara Wiri Trans7 yang dipandu oleh duo komedian Komeng dan Adul ini merupakan sebuah acara yang akan mengajak Anda berpetualang ke berbagai tempat menarik. Pembawaan Komeng dan Adul yang lucu dan kocak dengan banyolan-banyaolannya yang spontan menjadi daya tarik tersendiri acara ini. Selain berpetualang, Wara Wiri juga menyajikan beragam informasi wisata, mulai dari wisata alam, budaya, kuliner, hingga wisata belanja.

Popularitas Acara 0

Theater7 Malam

Jam Tayang dari pukul 01:30 WIB sampai pukul 04:30 WIB

Kategori Acara film-layar-lebar

Theater 7 Malam adalah program acara Trans7 yang akan menghadirkan tayangan film layar lebar di televisi Anda. Sederet judul film ternama produksi dalam dan luar negeri akan memeriahkan malam hari Anda dengan menghadirkan tontonan yang mengasyikan. Jangan lewatkan Theater 7 Malam hanya di Trans7.

Popularitas Acara 0

Redaksi Malam

Jam Tayang dari pukul 01:00 WIB sampai pukul 01:30 WIB

Kategori Acara berita

Redaksi Malam merupakan program acara berita Trans7 yang ditayangkan di penghujung hari. Redaksi Malam menyajikan berbagai rangkuman peristiwa dan kejadian terhangat dari berbagai bidang selama sehari penuh. Redaksi Malam juga dikemas dengan 'Jalan Malam', sebuah segmen yang menyajikan liputan mengenai kehidupan malam ibukota yang disampaikan secara apik dan menarik. Jangan lewatkan Redaksi Malam hanya di Trans7.

Popularitas Acara 0

Spotlite

Jam Tayang dari pukul 09:30 WIB sampai pukul 10:00 WIB

Kategori Acara olahraga

Spotlite Trans7 merupakan sebuah program acara yang menampilkan berbagai informasi unik dan menarik. Spotlite menghadirkan beragam liputan dari berbagai sisi kehidupan, terutama yang berhubungan dengan wanita. Informasi yang disajikan meliputi dunia kesehatan, makanan, fashion gaya hidup hingga hubungan sosial. Lengkapi wawasan dan pengetahuan Anda tentang dunia kaum hawa hanya di Spotlite Trans7.

Popularitas Acara 0

Asli Enak

Jam Tayang dari pukul 09:00 WIB sampai pukul 09:30 WIB

Kategori Acara kuliner

Salah satu program acara kuliner bagi Anda pecinta kuliner tanah air adalah Asli Enak yang ditayangkan oleh Trans7. Asli Enak menghadirkan berbagai masakan daerah dari seluruh Indonesia. Keunikan acara ini adalah acara Asli Enak tidak hanya membahas cita rasa masakan namun juga mengupas kisah menarik yang berkaitan dengan munculnya masakan tersebut, seperti adat istiadat, kondisi wilayah hingga mitos yang beredar di tengah-tengah masyarakat.

Popularitas Acara 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar