Jumat, 24 Mei 2013

Jadwal Acara Indosiar tanggal 25/05/2013


Sinema Indonesia

Jam Tayang dari pukul 19:00 WIB sampai pukul 20:00 WIB

Kategori Acara ftv

Popularitas Acara 0

Live : GEBYAR BCA

Jam Tayang dari pukul 20:00 WIB sampai pukul 21:00 WIB

Kategori Acara musik

Gebyar BCA hadir di Indosiar sebagai salah satu program acara musik khusus persembahan dari Bank BCA. Tidak hanya penampilan dari sederet musisi ternama tanah air, acara ini juga seringkali diwarnai oleh parodi komedi yang sudah pasti bisa menghibur Anda, baik yang ada di studio maupun di rumah.

Gebyar BCA juga menjadi salah satu ajang bagi-bagi hadiah dari Bank BCA kepada para nasabahnya yang secara aktif mengikuti salah satu program mereka, Gebyar Bank BCA.

Popularitas Acara 0

Pesta semarak Indosiar 2013 : Live : Jakarta

Jam Tayang dari pukul 21:00 WIB sampai pukul 23:00 WIB

Kategori Acara lainnya

Popularitas Acara 0

Sinema Unggulan

Jam Tayang dari pukul 23:00 WIB sampai pukul 24:00 WIB

Kategori Acara film-layar-lebar

Sinema Unggulan Indosiar adalah sebuah program acara yang menghadirkan film-film terbaik dari dalam dan luar negri. Berbagai film bergenre petualangan, aksi, fiksi ilmiah, drama dan yang lainny akan hadir dalam program ini untuk menemani watu Anda.

Popularitas Acara 0

Drama Seri Indonesia : Setulus Kasih Ibu

Jam Tayang dari pukul 18:00 WIB sampai pukul 19:00 WIB

Kategori Acara ftv

Sinema drama indosnesia merupakan sebuah program ftv lepas yang di kemas dalam sebuah drama dimana di setiap episodenya menampilkan cerita cerita kisah nyata , suguhan istirahat siang anda akan senantiasa terhibur dengan cerita drama tersebut .

Popularitas Acara 0

The Voice Indonesia : The Battle 5

Jam Tayang dari pukul 16:00 WIB sampai pukul 18:00 WIB

Kategori Acara talent-show

Armand Maulana, Giring Nidji, dan Sherina akan menjadi couch The Voice Indonesia. Sebuah acara pencaharian bakat beryanyi yang telah sukses dan populer di 40 negara.  Indosiar menunjuk mereka untuk mengcoucthing calon untuk mencari penyanyi berbakat Indonesia, karena kiprah dan eksistensinya di dunia tarik suara tanah air. Berbeda dengan ajang pencaharian bakat menyanyi sebelumnya, The Voice Indonesia, lebih memfokuskan pada kwalitas suara dari para kontestan. Bahkan para coutch ini akan melakukan blind audition, yakni para pelatih akan duduk membelakangi peserta untuk memilih peserta audisi. Di tangan 4 coach The Voice Indonesia akan lahir penyanyi berbakat dan sukses di belantika musik Indonesia.

Popularitas Acara 0

Jangan Anggap Aku Kecil

Jam Tayang dari pukul 15:30 WIB sampai pukul 16:00 WIB

Kategori Acara reality-show

Jangan Anggap Aku Kecil adalah salah satu program acara reality show di Indosiar yang akan menghadirkan berbagai kisah orang-orang kecil namun dengan semangat hidup dan perjuangan yang begitu besar.

Popularitas Acara 0

Hot Kiss Sore

Jam Tayang dari pukul 14:00 WIB sampai pukul 15:00 WIB

Kategori Acara infotainment

Kiss Indosiar adalah sebuah program tayangan infotainment yang akan menghadirkan berbagai kegiatan serta permasalahan yang sedang meliputi para artis dan public figur di Tanah Air.

Popularitas Acara 0

Live Fokus

Jam Tayang dari pukul 15:00 WIB sampai pukul 15:30 WIB

Kategori Acara berita

Fokus Indosiar adalah sebuah tayangan berita yang meliput berbagai kejadian-kejadian hangat yang sedang terjadi di masyarakat. Berita seputar politik, kejahatan, sosial dan berbagai peristiwa lainnya akan di bahas secara tajam dan terpercaya. Saksikan hanya di Indosiar.

Popularitas Acara 0

Live Patroli

Jam Tayang dari pukul 11:30 WIB sampai pukul 12:00 WIB

Kategori Acara berita

Patroli Indosiar adalah sebuah program berita yang meliput berbagai tindak kejahatan yang terjadi di sekitar kita. Saksikan tayangan yang akan menambah kewaspadaan para pemirsanya ini hanya di Indosiar.

Popularitas Acara 0

Sinema Pintu Taubat Siang

Jam Tayang dari pukul 12:00 WIB sampai pukul 14:00 WIB

Kategori Acara sinetron

Sebuah sinetron bertajuk FTV  selama 2 jam ini merupakan drama tentang kehidupan kisah nyata dari sebuah keluarga dimana didalamnya penuh dengan pesan moral yang disuguhkan dengan tema religi nya yang kental , menemani istirahat pemirsa indosiar jangan lewatkan "Sinema Pintu Taubat" dengan episode episodenya yang menarik .

Popularitas Acara 0

Hypermart Show

Jam Tayang dari pukul 08:30 WIB sampai pukul 09:30 WIB

Kategori Acara lainnya

Popularitas Acara 0

Sinema Pagi Akhir Pekan

Jam Tayang dari pukul 09:30 WIB sampai pukul 11:30 WIB

Kategori Acara sinetron

Mengawali pagi hari Anda, Indosiar menghadirkan sejumlah judul FTV dalam sajian Sinema Pagi. Berbagai judul FTV yang berbeda-beda disuguhkan untuk menambah kemeriahan pagi hari Anda di rumah.

Popularitas Acara 0

Kiss Pagi

Jam Tayang dari pukul 07:00 WIB sampai pukul 08:00 WIB

Kategori Acara infotainment

Kiss Pagi Indosiar akan menyampaikan informasi hangat dan menarik seputar dunia selebritis di pagi hari setiap hari Senin sampai hari Sabtu. Dipandu oleh Nella Anne, Anda akan diajak untuk mengetahui informasi terkini dari kehidupan para artis maupun public figur lainnya di Indonesia.

Popularitas Acara 0

Jelita

Jam Tayang dari pukul 08:00 WIB sampai pukul 08:30 WIB

Kategori Acara lainnya

Hai para wanita Indonesia, jangan lewatkan acara yang akan membawa Anda menjelajahi berbagai kuliner maupun segudang hal menarik lainnya yang ditawarkan oleh program ini. Saksikan Program Jelita hanya di Indosiar.

Popularitas Acara 0

Live Fokus Pagi

Jam Tayang dari pukul 06:00 WIB sampai pukul 07:00 WIB

Kategori Acara berita

Awali pagi hari Anda bersama Fokus Pagi Indosiar. Sebuah tayangan berita yang akan menghadirkan berita-berita yang sedang menjadi topik hangat di sekitar kehidupan kita. Berita yang disajikan akan diliput secara lugas dan terpercaya untuk menambah inspirasi pagi Anda.

Popularitas Acara 0

Obat Hati : Ustadz Syahrul Syah & Koko Liem

Jam Tayang dari pukul 05:00 WIB sampai pukul 06:00 WIB

Kategori Acara religi

Obat Hati Indosiar adalah sebuah acara religi yang dipandu oleh Rina Nose bersama Ustadz Syahrul Syah. Anda akan diajak bertausyiah dan mempelajari nilai-nilai kebaikan dan kehidupan yang sesuai dengan aturan dan ajaran Agama Islam.

Popularitas Acara 0

VIPO

Jam Tayang dari pukul 04:30 WIB sampai pukul 05:00 WIB

Kategori Acara lainnya

Popularitas Acara 0

Drama Korea : My girlfrend is Gumiho

Jam Tayang dari pukul 03:30 WIB sampai pukul 04:30 WIB

Kategori Acara film-seri

Popularitas Acara 0

Gintama

Jam Tayang dari pukul 02:30 WIB sampai pukul 03:30 WIB

Kategori Acara lainnya

Popularitas Acara 0

Sinema Tengah Malam : The Wisley Mysterius File

Jam Tayang dari pukul 01:00 WIB sampai pukul 02:30 WIB

Kategori Acara film-layar-lebar

Menemani Anda di penutup hari, Indosiar kembali menayangkan sederet judul film, baik FTV maupun drama luar negeri, lewat sajian Sinema Tengah Malam. Acara yang ditayangkan Indosiar di pertengahan malam ini akan menjadi hiburan yang menarik untuk Anda nikmati sebelum beranjak ke tempat tidur.

Popularitas Acara 0

Bundes Preview

Jam Tayang dari pukul 00:30 WIB sampai pukul 01:00 WIB

Kategori Acara olahraga

Bundes Preview Indosiar adalah sebuah program acara olahraga yang akan menyajikan berbagai preview pertandingan-pertandingan sepakbola yang berlangsung di ajang kompetisi Liga Jerman atau Bundesliga. Nara sumber terpercaya dihadirkan untuk memberikan prediksi dan gambaran bagaimana laga-laga seru di Liga Jerman atau Bundesliga akan berlangsung.

Popularitas Acara 0

Fokus Malam

Jam Tayang dari pukul 00:00 WIB sampai pukul 00:30 WIB

Kategori Acara berita

Fokus Malam Indosiar adalah sebuah tayangan berita yang meliput berbagai kejadian-kejadian hangat yang sedang terjadi di masyarakat. Berita seputar politik, kejahatan, sosial dan berbagai peristiwa lainnya akan di bahas secara tajam dan terpercaya dengan laporan terkini yang berhasil di liput oleh tim Fokus Indosiar untuk memperbarui informasi Anda.

Popularitas Acara 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar