Kamis, 30 Mei 2013

Jadwal Acara RCTI tanggal 31/05/2013


Behind The Scene : laura & Marsha

Jam Tayang dari pukul 00:00 WIB sampai pukul 00:30 WIB

Kategori Acara lainnya

Popularitas Acara 0

Seputar Indonesia Malam

Jam Tayang dari pukul 00:30 WIB sampai pukul 01:00 WIB

Kategori Acara berita

Di penghujung hari, RCTI kembali menghadirkan program acara berita pilihan dalam program Seputar Indonesia Malam. Acara ini akan menghadirkan berbagai liputan dari berbagai bidang yang terjadi selama sehari penuh. Seputar Indonesia Malam dikemas dalam sebuah sajian yang dirangkai secara apik dan menarik dan merangkum semua kejadian dan peristiwa secara aktual, faktual, tajam dan terpercaya.

Popularitas Acara 0

Box Office Movie : Slumdog Millionaire

Jam Tayang dari pukul 01:00 WIB sampai pukul 03:30 WIB

Kategori Acara film-layar-lebar

Sebuah program yang akan hadir menemani waktu istirahat Anda. Box Office Movies (BOM) RCTI akan hadir dengan film-film dengan berbagai ganre yang berbeda di setiap tayangannya. Jangan lewatkan untuk menyaksikan selalu program unggulan RCTI ini.

Popularitas Acara 0

Sinetron : Dewa

Jam Tayang dari pukul 03:30 WIB sampai pukul 04:00 WIB

Kategori Acara sinetron

Dewa adalah seorang gadis tomboy yang dibesarkan seperti layaknya seorang anak laki-laki oleh kedua orang tua angkatnya. Dewa memiliki teman masa kecil yang selalu setia mendampinginya, terutama ketika dirinya sedang merasa sedih dan kesepian. Dia adalah Sakti. Sebenarnya Sakti sangat menyayangi Dewa dan memiliki perasaan istimewa terhadapnya. Namun karena status sosial yang berbeda, Sakti pun memendam semua perasaannya. Bagaimanakah kisah hidup gadis tomboy ini selanjutnya? Mampukah Sakti menaklukan hati Dewa? Saksikan kisah selengkapnya dalam sinetron Dewa, hanya di RCTI.

Popularitas Acara 0

Assalamu'alaikum Ustadz

Jam Tayang dari pukul 04:00 WIB sampai pukul 04:30 WIB

Kategori Acara religi

Program acara Assalamualaikum Ustadz dipandu oleh Ustadz Ahmad Al Habsy. Beliau akan memberikan tausiyah kepada kita tentang berbagai hal dalam Islam. Banyak sekali ilmu dan pelajaran tentang Islam yang dapat diambil dari tausiyah ini.

Popularitas Acara 0

Seputar Indonesia Pagi

Jam Tayang dari pukul 04:30 WIB sampai pukul 06:00 WIB

Kategori Acara berita

Untuk mengawali pagi hari Anda, RCTI menghadirkan sejumlah berita aktual dalam kemasan program acara Seputar Indonesia Pagi. Sejumlah informasi aktual dari dalam dan luar negeri dihadirkan dalam berbagai liputan yang dirangkum secara tegas dan jelas untuk memenuhi kebutuhan Anda akan informasi. Jangan lewatkan Seputar Indonesia Pagi di RCTI sebelum memulai aktivitas harian Anda.

Popularitas Acara 0

Go Spot

Jam Tayang dari pukul 06:00 WIB sampai pukul 07:00 WIB

Kategori Acara infotainment

Go Spot merupakan program acara infotainment yang ditayangkan oleh RCTI dan merupakan satu-satunya program acara infotainment in-house, yaitu program acara yang diproduksi sendiri oleh stasiun televisi yang bersangkutan. Go Spot menyajikan sejumlah kabar dan berita terkini dari para selebriti dengan berbagai sisi kehidupannya.

Popularitas Acara 0

Sinema Pagi : Gak Sudi Mati Jomblo

Jam Tayang dari pukul 07:00 WIB sampai pukul 09:00 WIB

Kategori Acara ftv

Mengawali pagi hari Anda, RCTI menghadirkan sejumlah judul FTV dalam sajian Sinema Pagi. Berbagai judul FTV yang berbeda di dalam setiap penayangannya akan menambah kemeriahan pagi hari Anda di rumah.

Popularitas Acara 0

Sinema Pagi : Jomblo 7 Turunan

Jam Tayang dari pukul 09:00 WIB sampai pukul 11:00 WIB

Kategori Acara ftv

Mengawali pagi hari Anda, RCTI menghadirkan sejumlah judul FTV dalam sajian Sinema Pagi. Berbagai judul FTV yang berbeda di dalam setiap penayangannya akan menambah kemeriahan pagi hari Anda di rumah.

Popularitas Acara 0

Intens

Jam Tayang dari pukul 11:00 WIB sampai pukul 12:00 WIB

Kategori Acara infotainment

Intens adalah program acara infotainment yang ditayangkan oleh RCTI. Intens menghadirkan berbagai liputan yang merangkum sejumlah kabar dan informasi menarik dari dunia selebriti tanah air. Semua berita mengenai selebriti dikupas habis secara aktual dengan investigasi yang mendalam.

Popularitas Acara 0

Seputar Indonesia Siang

Jam Tayang dari pukul 12:00 WIB sampai pukul 12:30 WIB

Kategori Acara berita

Program acara berita Seputar Indonesia RCTI kembali hadir untuk melengkapi siang hari Anda dalam tajuk Seputar Indonesia Siang, sebuah program acara berita yang akan menyajikan berita-berita terhangat yang terjadi dari pagi hingga siang hari baik dari dalam maupun luar negeri. Disuguhkan secara aktual dan faktual, Seputar Indonesia Siang akan menjadi sumber informasi yang sayang untuk dilewatkan di siang hari Anda.

Popularitas Acara 0

X Factor Indonesia (RR)

Jam Tayang dari pukul 12:30 WIB sampai pukul 15:30 WIB

Kategori Acara talent-show

Sebuah program talent show yang serupa dari AS yang menampilkan beberapa peserta dari seluruh indonesia .Setelah sukses di 40 negara dan merebut perhatian ratusan juta pemirsa televisi di dunia, kini program X FACTOR hadir di Indonesia lewat layar RCTI. X FACTOR INDONESIA merupakan ajang kompetisi bernyanyi dengan batasan yang luas. Semua penyanyi dengan usia minimal 15 tahun sampai dengan usia maksimal yang tidak terbatas, dengan kategori baik solo maupun grup vocal mempunyai kesempatan yang sama untuk mewujudkan mimpi menjadi bintang dunia. Audisi X FACTOR INDONESIA berlangsung di 10 kota di Indonesia; Medan, Bandung, Padang, Balikpapan, Manado, Makassar, Manado, Surabaya, Jogjakarta, dan Jakarta.

Berbeda dengan kompetisi bernyanyi lainnya, di X FACTOR INDONESIA, peserta tidak hanya bernyanyi di depan 4 orang Juri Utama tetapi juga disaksikan oleh ribuan penonton secara langsung. Penonton di sini akan berperan sebagai juri ke-5 yang bisa mempengaruhi keputusan Juri Utama.

Kontestan yang lolos dari tahap Audisi berhak lanjut ke tahap Boot Camp. Di tahap ini kontestan akan dibagi menjadi 4 kategori - Solo pria usia 15-24 tahun, Solo wanita usia 15-24 tahun, Solo pria/wanita usia 25 tahun ke atas dan Grup. Tiap kategori akan dimentori oleh satu orang juri utama. Kompetisi yang berlangsung bukan hanya diantara para kontestan, tapi para juri pun otomatis ikut berkompetisi, saling berusaha menjadikan kontestan mereka yang terdepan hingga lolos ke babak final.

Popularitas Acara 0

Cek & Ricek

Jam Tayang dari pukul 15:30 WIB sampai pukul 16:00 WIB

Kategori Acara infotainment

Cek & Ricek adalah program acara infotainment RCTI yang menyuguhkan beragam informasi dan berita terbaru dari para selebriti Indonesia dengan lebih faktual. Acara yang dipandu oleh Fanny rahmasari ini akan menjadi sumber informasi bagi Anda yang ingin mengetahui kabar terkini dari selebriti favorit Anda.

Popularitas Acara 0

Silet

Jam Tayang dari pukul 16:00 WIB sampai pukul 16:30 WIB

Kategori Acara sinetron

Silet merupakan sebuah program acara infotainment di RCTI yang mengupas serba-serbi dari dunia selebriti tanah air secara tajam, setajam silet. Tidak hanya dari dunia selebriti, Silet, yang dipandu oleh Feni Rose dan Donna Arsita ini, juga mengangkat topik-topik berita lainnya yang masih dianggap tabu dan menjadikannya layak untuk diperbincangkan.

Popularitas Acara 0

Seputar Indonesia Sore

Jam Tayang dari pukul 16:30 WIB sampai pukul 17:00 WIB

Kategori Acara sinetron

Program acara berita Seputar Indonesia RCTI kembali hadir untuk melengkapi hari Anda. Seputar Indonesia adalah sebuah program acara berita yang akan menyajikan berita-berita terhangat yang terjadi dari berbagai bidang, baik di dalam maupun luar negeri. Disuguhkan secara aktual dan faktual, Seputar Indonesia akan menjadi sumber informasi yang sayang untuk Anda lewatkan.

Popularitas Acara 0

Sinetron : Akibat Pernikahan Dini

Jam Tayang dari pukul 17:00 WIB sampai pukul 18:00 WIB

Kategori Acara sinetron

DINI, seorang gadis usia 19 tahun yang masih kuliah semester 2. Dia terpaksa harus segera menikah dengan ADRIAN, yang berusia 21 tahun, yang kebetulan kakak seniornya di universitas yang sama. Pernikahan yang akan menyatukan Dini dan Adrian bukan karena pernikahan kecelakaan pada umumnya anak remaja yang negative. Tapi dikarenakan keinginan ASRIL, ayahnya Dini. Asril seorang pengusaha kaya raya, yang hidupnya tengah di ambang kematian. Saat itu Asril kena serangan jantung. Asril masuk rumah sakit dan jantungnya harus segera di by pass. Dokter mengatakan, operasi by pass jantung itu mempunyai 2 kemungkinan 50% berhasil dan 50% bisa gagal dan menyebabkan kematian. Asril tidak mempunyai pilihan. Asril terpaksa harus melakukan operasi. Sebelum melakukan operasi yang akan mempertaruhkan nyawanya, Asril ingin sekali melihat Dini menikah. Dan pilihan Asril jatuh pada Adrian yang notabenenya anak dari sahabat karibnya yang bernama YUSRI. Yusri bersedia memenuhi permintaan Asril untuk secepatnya menikahkan Adrian dengan Dini karena dia sangat menghormati Asril yang telah banyak menolongnya ketika mereka muda dulu. Yusri banyak berhutang budi pada Asril. Terlebih Asril pernah mengorbankan nyawanya saat mendonorkan ginjalnya untuk Yusri yang saat itu di ambang kematian. Tidak sama halnya dengan Dini maupun Adrian, mereka berdua menolak menikah. Mendengar permintaan ayahnya, jelas Dini dan Adrian menolak. Selain karena mereka musuh bebuyutan sejak kecil, Dini dan Adrian seperti air dan minyak yang sulit untuk disatukan. Tetapi karena desakan Yusri dan juga amanah Asril yang sedang sekarat, mereka berdua pun setuju untuk menikah. Dengan harapan bahwa setelah operasi ayah Dini berjalan lancar, mereka berdua dapat bercerai dan kembali ke kehidupan mereka masing-masing sambil menikmati masa remaja mereka. Operasi Asril berjalan lancar. Tetapi ternyata kondisinya masih belum stabil. Asril tidak boleh terlalu banyak pikiran atau stress. Hal itu menyulitkan Dini dan Adrian, karena Asril selalu menuntut kehadiran mereka berdua di rumah sakit. Asril menasehati Dini untuk selalu patuh dan mendukung suami. Adrian pun dinasehati untuk selalu menjaga dan menyayangi Dini istrinya. Dini dan Adrian pun sepakat untuk bersikap mesra jika di depan keluarganya. Tetapi di luar itu, terutama di lingkungan kampus, mereka menjalani kehidupan masing-masing dan merahasiakan pernikahan mereka.

Popularitas Acara 0

Sinetron : Jodohku

Jam Tayang dari pukul 18:00 WIB sampai pukul 19:00 WIB

Kategori Acara sinetron

Nantikan sinetron terbaru mereka berdua yang berjudul Jodohku. Sebelumnya sinetron ini dapat dibilang merupakan hasil revisi dari sinetron yang berjudul lain, ada beberapa judul, mungkin. Namun akhir-akhir ini yang sering dipromosikan lewat media sosial seperti facebook maupun twitter, berjudul Jodohku. Semoga fix menggunakan judul ini. Kita nantikan saja bagaimana performa sinetron ini nanti di segi rating. Jika rating tidak sesuai harapan, maka siap-siap akan berepisode pendek.

Popularitas Acara 0

Sinetron : Berkah

Jam Tayang dari pukul 19:00 WIB sampai pukul 20:00 WIB

Kategori Acara sinetron

JAKA (Samuel Zylgwyn)adalah preman di kampungnya. Tetapi ia juga dikenal sangat patuh pada emaknya, NANI (Debby Sahertian), dan sangat menyayangi adiknya, DENA (Laras). Jaka pun sulit menolak keinginan Nani yang menjodohkannya dengan TITIN (Niniek Arum), anak dari mantan pacarnya, HARRY (H. Jaja Miharja). Saat berusaha menghindar dari kejaran emaknya, Jaka tertabrak mobil IRENE ( Irish Bella), yang juga sedang ngebut karena melampiaskan amarahnya akibat desakan ibu dan ayah tirinya untuk menikah dengan pria yang tidak ia cintai. Iren adalah gadis kaya yang sangat cantik, tomboy dan juga seorang pembalap. Ia mewarisi 2 ton emas batangan murni dari almarhum ayahnya, yang akan menjadi milik ia seutuhnya apabila kelak ia sudah menikah.

Popularitas Acara 0

Sinetron : Tukang Bubur Naik Haji The Series

Jam Tayang dari pukul 20:00 WIB sampai pukul 22:30 WIB

Kategori Acara sinetron

Cerita keseluruhan Tukang Bubur Naik Haji The Seriesseperti menonton kehidupan masyarakat sehari-hari, yang di dalamnya termasuk perilaku kita sendiri. Kita yang seolah-olah seorang dermawan sejati, padahal sebenarnya kita sangat mengharapkan pujian orang. Sebenarnya ada kecenderungan kita ingin pamer. Bagaimana kita selalu berpenampilan suci, padahal apa yang kita lakukan seringkali keji. Bahkan kepada orang yang pernah menolong kita sekalipun. Kepalsuan-kepalsuan yang hanya kita sendiri yang tahu, selalu membuat kita tersenyum jengah.Kesemuanya disajikan secara manis dan lucu dalam serial ini.

Ada tokoh Bang Sulam, yang penyabar, selalu tersenyum, ia memiliki usaha bubur ayam. Berkat ketekunan dan keikhlasannya, akhirnya ia bisa naik haji dan memperbesar usaha bubur ayamnya. Bang Sulam tinggal bersama Rodiah istrinya, dan Emak.

Tetangga Bang Sulam, H. Muhidin dan Hj. Maemunah, entah mengapa selalu memusuhi keluarganya. Bahkan anak mereka, Romunah dilarang berhubungan dengan Robby, adik Bang Sulam. Fitnah-fitnah tentang keluarga Bang Sulam pun berdatangan.

Bagaimanakah keluarga Bang Sulam menyikapi segalan nikmat dan cobaan yang ia dan keluarga hadapi sehari-hari. Semoga acara ini bias menjadi cermin bagi kita pemirsa untuk berkaca dan berbenah diri.

Popularitas Acara 0

Box Office Movie : The Spy Next Door

Jam Tayang dari pukul 22:30 WIB sampai pukul 00:00 WIB

Kategori Acara film-layar-lebar

Sinopsis :

Selama bertugas sebagai mata-mata CIA, Bob Ho (Jackie Chan) sering harus menghadapi tugas yang bisa dibilang mustahil diselesaikan. Berbekal semua pelajaran yang ia dapat selama pendidikan dan kecerdikannya, Bob selalu bisa menuntaskan misinya dengan baik. Namun Bob tak tahu kalau sebenarnya misi yang paling sulit justru akan ia hadapi setelah ia mundur dari CIA. Karena sudah jenuh dengan tugasnya, Bob pun memutuskan untuk mengundurkan diri dan memulai hidup yang tenang. Bob ingin membina rumah tangga dengan Gillian (Amber Valletta), kekasihnya yang sangat ia cintai. Gillian pun sebenarnya sangat mencintai Bob tapi karena ia sudah memiliki tiga orang anak maka hal pertama yang harus dilakukan Bob adalah membuktikan kalau ia layak menjadi ayah tiri dari ketiga anak Gillian ini.

Suatu ketika Gillian harus pergi ke luar kota dan kesempatan ini dimanfaatkan Bob untuk mengambil hati ketiga anak Gillian. Bob menawarkan diri untuk menjaga ketiga anak Gillian selama Gillian pergi. Awalnya tugas ini saja sudah cukup berat apalagi ketika salah satu dari anak Gillian secara tidak sengaja men-download file rahasia mata-mata Rusia. Dalam waktu singkat para mata-mata Rusia pun berdatangan untuk mengambil file milik mereka. Kini tugas Bob tidak hanya mengawasi ketiga anak Gillian namun juga harus melindungi ketiga anak ini dari ancaman para mata-mata Rusia yang tak kenal ampun. Tak ada pilihan. Bob hanya bisa melewati semua itu dengan selamat bila ia melibatkan anak-anak Gillian yang artinya ia harus membongkar identitas rahasianya sebagai mata-mata CIA.

 

http://youtu.be/yrrkQFf6QvI

Popularitas Acara 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar