Senin, 27 Mei 2013

Jadwal Acara RCTI tanggal 28/05/2013


Sinetron : Putri Bidadari

Jam Tayang dari pukul 15:30 WIB sampai pukul 16:30 WIB

Kategori Acara sinetron

Sinopsis :

Putri (Qeyla) adalah seorang gadis cilik yang cantik, manis, ceria, sangat baik hati, dewasa untuk usianya dan berhati mulia. Putri hidup bersama orang tua dan neneknya, Mahmud (Ponco Buwono), Sari (Jihan Fahira) dan Nenek Ida (Nenna Rosier).

Suatu hari, Mahmud menyebabkan kebakaran di rumah majikannya, Jefry (Ashraf Sinclair), yang menyebabkan istri dan anak Jefry, Dini (Aura Kasih) dan Baby (Salwa), meninggal dunia. Jefry pun mencari Mahmud untuk meminta pertanggungjawaban.

Mahmud yang ketakutan telah pergi meninggalkan keluarganya saat Jefry datang. Jefry kemudian berniat mengambil Putri. Tetapi untunglah Sari dan Putri berhasil kabur dari kejaran Jefry dengan lari ke hutan. Tetapi kecelakaan di hutan merenggut nyawa Sari, sehingga Putri pun harus hidup berdua dengan Nenek Ida.

Sebelum menghembuskan napas terakhirnya, Sari sempat mengucapkan perpisahan pada Putri dengan kasih sayang yang sangat besar. Sari minta Putri jangan bersedih dan selalu menebarkan kasih sayang kepada siapapun. Sari pun menitikkan air mata terakhirnya. Ajaibnya, air mata Sari pun menjelma menjadi sebutir kristal yang sangat indah dan berkilauan. Rupanya, besarnya kasih sayang Sari terhadap Putri telah menyetuh hati Bidadari. Bidadari pun turun ke bumi untuk melindungi Putri melalui air mata Sari, dengan menjelma menjadi kristal. Jefry ternyata sempat melihat kejadian itu dengan rasa tidak percaya. Jefry pun menyusun rencana untuk merebut Kristal itu dari Putri, untuk menhadirkan kembali keluarganya yang telah meninggal.

Awalnya Putri tidak menyadarinya perubahan dalam dirinya. Ia hanya kaget ketika menemukan sebuah Kristal cantik di dalam tasnya. Putri pun teringat akan dongeng yang sering dibacakan Sari di malam hari sebelum Putri tidur. Tetapi Nenek Ida mengingatkan bahwa itu hanyalah dongeng.

Tetapi ketika kali kedua bidadari menyelamatkannya lagi dari gigitan ular berbisa, Putri pun mau tidak mau mempercayainya. Putri pun senang akan kehadiran bidadari di sampingnya dan menolongnya. Ia pun memanggil bidadari itu dengan nama “Bundadari”. Setelah itu, Kristal itu pun selalu Putri simpan dalam tasnya.

Putri pun kemudian menjalani petualangan-petualangannya dengan bantuan Bidadari. Putri dengan kasih sayang dan kepolosannya juga banyak membantu teman-teman, para tetangga di kampungnya untuk menyelesaikan masalah-masalah hidup mereka.

Masalah Putri semakin bertambah saat Mahmud diam-diam kembali dan menyulitkan Nenek Ida dan Putri. Bidadari pun tetap setia membantu Putri menyelesaikan segala permasalahannya.

Bagaimanakah kisah Putri dalam menjalani hari-harinya dengan bidadari yang selalu menjaganya ?

Popularitas Acara 0

Cek & Ricek

Jam Tayang dari pukul 14:30 WIB sampai pukul 15:00 WIB

Kategori Acara infotainment

Cek & Ricek adalah program acara infotainment RCTI yang menyuguhkan beragam informasi dan berita terbaru dari para selebriti Indonesia dengan lebih faktual. Acara yang dipandu oleh Fanny rahmasari ini akan menjadi sumber informasi bagi Anda yang ingin mengetahui kabar terkini dari selebriti favorit Anda.

Popularitas Acara 0

Silet

Jam Tayang dari pukul 15:00 WIB sampai pukul 15:30 WIB

Kategori Acara sinetron

Silet merupakan sebuah program acara infotainment di RCTI yang mengupas serba-serbi dari dunia selebriti tanah air secara tajam, setajam silet. Tidak hanya dari dunia selebriti, Silet, yang dipandu oleh Feni Rose dan Donna Arsita ini, juga mengangkat topik-topik berita lainnya yang masih dianggap tabu dan menjadikannya layak untuk diperbincangkan.

Popularitas Acara 0

Sinetron : Si Doel Anak Sekolahan

Jam Tayang dari pukul 12:30 WIB sampai pukul 14:30 WIB

Kategori Acara sinetron

Si Doel Anak Sekolahan adalah sebuah program acara sinetron yang bercerita tentang lika-liku kehidupan Si Doel, seorang pemuda betawi yang mencoba untuk terus maju dalam meraih cita-citanya tanpa melupakan tradisinya sebagai seorang anak betawi atau pun mengesampingkan orang-orang dekat di sekitarnya. Sinetron ini memberikan banyak nilai moral yang bisa Anda jadikan acuan untuk tetap memegang teguh prinsip tanpa harus melupakan norma-norma kehidupan dan adat istiadat daerah.

Popularitas Acara 0

Seputar Indonesia Siang

Jam Tayang dari pukul 12:00 WIB sampai pukul 12:30 WIB

Kategori Acara berita

Program acara berita Seputar Indonesia RCTI kembali hadir untuk melengkapi siang hari Anda dalam tajuk Seputar Indonesia Siang, sebuah program acara berita yang akan menyajikan berita-berita terhangat yang terjadi dari pagi hingga siang hari baik dari dalam maupun luar negeri. Disuguhkan secara aktual dan faktual, Seputar Indonesia Siang akan menjadi sumber informasi yang sayang untuk dilewatkan di siang hari Anda.

Popularitas Acara 0

Intens

Jam Tayang dari pukul 11:00 WIB sampai pukul 12:00 WIB

Kategori Acara infotainment

Intens adalah program acara infotainment yang ditayangkan oleh RCTI. Intens menghadirkan berbagai liputan yang merangkum sejumlah kabar dan informasi menarik dari dunia selebriti tanah air. Semua berita mengenai selebriti dikupas habis secara aktual dengan investigasi yang mendalam.

Popularitas Acara 0

Sinema Pagi

Jam Tayang dari pukul 09:00 WIB sampai pukul 11:00 WIB

Kategori Acara ftv

Mengawali pagi hari Anda, RCTI menghadirkan sejumlah judul FTV dalam sajian Sinema Pagi. Berbagai judul FTV yang berbeda di dalam setiap penayangannya akan menambah kemeriahan pagi hari Anda di rumah.

Popularitas Acara 0

Go Spot

Jam Tayang dari pukul 06:00 WIB sampai pukul 07:00 WIB

Kategori Acara infotainment

Go Spot merupakan program acara infotainment yang ditayangkan oleh RCTI dan merupakan satu-satunya program acara infotainment in-house, yaitu program acara yang diproduksi sendiri oleh stasiun televisi yang bersangkutan. Go Spot menyajikan sejumlah kabar dan berita terkini dari para selebriti dengan berbagai sisi kehidupannya.

Popularitas Acara 0

Dahsyat

Jam Tayang dari pukul 07:00 WIB sampai pukul 09:00 WIB

Kategori Acara musik

Dahsyat adalah sebuah program acara musik di RCTI yang menghadirkan penampilan musisi-musisi ternama tanah air dalam membawakan lagu-lagu hitsnya. Dahsyat RCTI dipandu oleh pasangan kocak Raffi Ahmad dan Olga syahputra. Acara yang sering menampilkan kelucuan dari para pemandu acaranya ini juga menayangkan tangga lagu beserta video klip dari musisi-musisi papan atas Indonesia.

Popularitas Acara 0

Seputar Indonesia Pagi

Jam Tayang dari pukul 04:30 WIB sampai pukul 06:00 WIB

Kategori Acara berita

Untuk mengawali pagi hari Anda, RCTI menghadirkan sejumlah berita aktual dalam kemasan program acara Seputar Indonesia Pagi. Sejumlah informasi aktual dari dalam dan luar negeri dihadirkan dalam berbagai liputan yang dirangkum secara tegas dan jelas untuk memenuhi kebutuhan Anda akan informasi. Jangan lewatkan Seputar Indonesia Pagi di RCTI sebelum memulai aktivitas harian Anda.

Popularitas Acara 0

Assalamu'alaikum Ustadz

Jam Tayang dari pukul 04:00 WIB sampai pukul 04:30 WIB

Kategori Acara religi

Program acara Assalamualaikum Ustadz dipandu oleh Ustadz Ahmad Al Habsy. Beliau akan memberikan tausiyah kepada kita tentang berbagai hal dalam Islam. Banyak sekali ilmu dan pelajaran tentang Islam yang dapat diambil dari tausiyah ini.

Popularitas Acara 0

Penyegaran Rohani Agama Hindu

Jam Tayang dari pukul 03:30 WIB sampai pukul 04:00 WIB

Kategori Acara religi

Penyegaran Rohani RCTI adalah sebuah program religi yang akan membahas mengenai nilai-nilai luhur Agama dalam setiap aplikasinya pada kehidupan manusia. Saksikan hanya di RCTI.

Popularitas Acara 0

Sinetron : Dewa

Jam Tayang dari pukul 02:45 WIB sampai pukul 03:30 WIB

Kategori Acara sinetron

Dewa adalah seorang gadis tomboy yang dibesarkan seperti layaknya seorang anak laki-laki oleh kedua orang tua angkatnya. Dewa memiliki teman masa kecil yang selalu setia mendampinginya, terutama ketika dirinya sedang merasa sedih dan kesepian. Dia adalah Sakti. Sebenarnya Sakti sangat menyayangi Dewa dan memiliki perasaan istimewa terhadapnya. Namun karena status sosial yang berbeda, Sakti pun memendam semua perasaannya. Bagaimanakah kisah hidup gadis tomboy ini selanjutnya? Mampukah Sakti menaklukan hati Dewa? Saksikan kisah selengkapnya dalam sinetron Dewa, hanya di RCTI.

Popularitas Acara 0

Box Office Movies : The Golden Compas

Jam Tayang dari pukul 00:45 WIB sampai pukul 02:45 WIB

Kategori Acara film-layar-lebar

Sinopsis :

 

Film pertama yang diangkat dari novel terlaris karya Philip Pullman,  trilogy His Dark Materials terbagi atas The Golden Compass, The Subtle Knife and The Amber Spyglass. Dalam The Golden Compass, kali ini berkisah tentang perjalanan seorang anak kecil, Lyra (Dakota Blue Richards) yang sangat jauh menuju ke Utara untuk menyelamatkan sahabatnya. Selama perjalanan, ia menemui makhluk-makhluk yang dapat berubah-ubah bentuk, tukang sihir dan bermacam-macam karakter dari segala penjuru dunia.

 


http://youtu.be/gNiiJ0JtBOQ

Popularitas Acara 0

MNC Shop

Jam Tayang dari pukul 00:00 WIB sampai pukul 00:15 WIB

Kategori Acara lainnya

Popularitas Acara 0

Seputar Indonesia Malam

Jam Tayang dari pukul 00:15 WIB sampai pukul 00:45 WIB

Kategori Acara berita

Di penghujung hari, RCTI kembali menghadirkan program acara berita pilihan dalam program Seputar Indonesia Malam. Acara ini akan menghadirkan berbagai liputan dari berbagai bidang yang terjadi selama sehari penuh. Seputar Indonesia Malam dikemas dalam sebuah sajian yang dirangkai secara apik dan menarik dan merangkum semua kejadian dan peristiwa secara aktual, faktual, tajam dan terpercaya.

Popularitas Acara 0

Seputar Indonesia Sore

Jam Tayang dari pukul 16:30 WIB sampai pukul 17:00 WIB

Kategori Acara sinetron

Program acara berita Seputar Indonesia RCTI kembali hadir untuk melengkapi hari Anda. Seputar Indonesia adalah sebuah program acara berita yang akan menyajikan berita-berita terhangat yang terjadi dari berbagai bidang, baik di dalam maupun luar negeri. Disuguhkan secara aktual dan faktual, Seputar Indonesia akan menjadi sumber informasi yang sayang untuk Anda lewatkan.

Popularitas Acara 0

Sinetron : Akibat Pernikahan Dini

Jam Tayang dari pukul 17:00 WIB sampai pukul 18:00 WIB

Kategori Acara sinetron

Popularitas Acara 0

Sinetron : Jodohku

Jam Tayang dari pukul 18:00 WIB sampai pukul 19:00 WIB

Kategori Acara sinetron

Nantikan sinetron terbaru mereka berdua yang berjudul Jodohku. Sebelumnya sinetron ini dapat dibilang merupakan hasil revisi dari sinetron yang berjudul lain, ada beberapa judul, mungkin. Namun akhir-akhir ini yang sering dipromosikan lewat media sosial seperti facebook maupun twitter, berjudul Jodohku. Semoga fix menggunakan judul ini. Kita nantikan saja bagaimana performa sinetron ini nanti di segi rating. Jika rating tidak sesuai harapan, maka siap-siap akan berepisode pendek.

Popularitas Acara 0

Sinetron : Berkah

Jam Tayang dari pukul 19:00 WIB sampai pukul 20:00 WIB

Kategori Acara sinetron

JAKA (Samuel Zylgwyn)adalah preman di kampungnya. Tetapi ia juga dikenal sangat patuh pada emaknya, NANI (Debby Sahertian), dan sangat menyayangi adiknya, DENA (Laras). Jaka pun sulit menolak keinginan Nani yang menjodohkannya dengan TITIN (Niniek Arum), anak dari mantan pacarnya, HARRY (H. Jaja Miharja). Saat berusaha menghindar dari kejaran emaknya, Jaka tertabrak mobil IRENE ( Irish Bella), yang juga sedang ngebut karena melampiaskan amarahnya akibat desakan ibu dan ayah tirinya untuk menikah dengan pria yang tidak ia cintai. Iren adalah gadis kaya yang sangat cantik, tomboy dan juga seorang pembalap. Ia mewarisi 2 ton emas batangan murni dari almarhum ayahnya, yang akan menjadi milik ia seutuhnya apabila kelak ia sudah menikah.

Popularitas Acara 0

Sinetron : Tukang Bubur Naik Haji The Series

Jam Tayang dari pukul 20:00 WIB sampai pukul 22:30 WIB

Kategori Acara talent-show

Cerita keseluruhan Tukang Bubur Naik Haji The Seriesseperti menonton kehidupan masyarakat sehari-hari, yang di dalamnya termasuk perilaku kita sendiri. Kita yang seolah-olah seorang dermawan sejati, padahal sebenarnya kita sangat mengharapkan pujian orang. Sebenarnya ada kecenderungan kita ingin pamer. Bagaimana kita selalu berpenampilan suci, padahal apa yang kita lakukan seringkali keji. Bahkan kepada orang yang pernah menolong kita sekalipun. Kepalsuan-kepalsuan yang hanya kita sendiri yang tahu, selalu membuat kita tersenyum jengah.Kesemuanya disajikan secara manis dan lucu dalam serial ini.

Ada tokoh Bang Sulam, yang penyabar, selalu tersenyum, ia memiliki usaha bubur ayam. Berkat ketekunan dan keikhlasannya, akhirnya ia bisa naik haji dan memperbesar usaha bubur ayamnya. Bang Sulam tinggal bersama Rodiah istrinya, dan Emak.

Tetangga Bang Sulam, H. Muhidin dan Hj. Maemunah, entah mengapa selalu memusuhi keluarganya. Bahkan anak mereka, Romunah dilarang berhubungan dengan Robby, adik Bang Sulam. Fitnah-fitnah tentang keluarga Bang Sulam pun berdatangan.

Bagaimanakah keluarga Bang Sulam menyikapi segalan nikmat dan cobaan yang ia dan keluarga hadapi sehari-hari. Semoga acara ini bias menjadi cermin bagi kita pemirsa untuk berkaca dan berbenah diri.

Popularitas Acara 0

UFC (Ultimate Fighting Championship)

Jam Tayang dari pukul 22:30 WIB sampai pukul 24:00 WIB

Kategori Acara olahraga

UFC - Ultimate Fighting Championship merupakan sebuah program acara olahraga di RCTI yang akan menghadirkan pertarungan keras para ahli beladiri terbaik di dunia.

Popularitas Acara 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar