Selasa, 28 Mei 2013

Jadwal Acara Indosiar tanggal 29/05/2013


Sinema Indonesia : Aku Lahir Tanpa Ibu

Jam Tayang dari pukul 19:00 WIB sampai pukul 21:00 WIB

Kategori Acara ftv

Sinema drama indosnesia merupakan sebuah program ftv lepas yang di kemas dalam sebuah drama dimana di setiap episodenya menampilkan cerita cerita kisah nyata , suguhan istirahat siang anda akan senantiasa terhibur dengan cerita drama tersebut .

Popularitas Acara 0

Drama Seri Indonesia : Setulus Kasih Ibu

Jam Tayang dari pukul 18:00 WIB sampai pukul 19:00 WIB

Kategori Acara ftv

Sinema Tv adalah program acara di Indosiar yang menghadirkan berbagai tayangan FTV pilihan. Dengan judul yang berbeda-beda dalam setiap episodenya, kehadiran Sinema TV Indosiar akan semakin memeriahkan hari-hari Anda.

Popularitas Acara 0

Drama Korea : Fashion King

Jam Tayang dari pukul 17:00 WIB sampai pukul 18:00 WIB

Kategori Acara drama-korea

drama fashion king bercerita tentang seorang calon desainer muda bernama Kang Young Gul yang tidak memiliki apapun, dan mulai berbisnin fashion sebagai vendor di pasar Dongdaemun.

Dia Tidak pernah memiliki tujuan atau impian untuk masa depan yang cerah sampai ia bertemu Lee Ga Young yang kehilangan kedua orang tua nya dalam kecelakaan di usia muda, dan dia tumbuh menjadi wanita cerdas dan dengan bakat yang ia miliki yaitu merancang, dan kemudian mereka membuat hit besar di industri mode ke desainer kelas dunia.

Popularitas Acara 0

Drama Korea : Faith The Great Doctor

Jam Tayang dari pukul 16:00 WIB sampai pukul 17:00 WIB

Kategori Acara drama-korea

Pemerintahan Raja Gongmin, Raja ke-31 Dinasti Goryeo th 1351-1374 Raja Gongmin adalah putra ke-2 Raja Chungsuk. Nama Mongolianya Bayan Temur. Kerajaan Goryeo sangat tergantung pada Dinasti Yuan (Mongol, Dinasti yang menjajah Cina. Ingat kisah-nya Yoko, saat Dinasti Song jatuh ke tangan Mongol? nah jadilah dinasti Yuan. Nanti muncul Chu Goan Ciang yang mengusir Mongol dari Cina, dengan Partai Ming-nya. Jadilah Dinasti Ming - ada di kisah To Liong To/Ie Thien Tu Lung Ci). Para Raja Goryeo, dimulai dari Raja ke-30 punya kebiasaan menikah dengan Putri Raja Mongol. Begitu pula Raja Gongmin, ia menikah dengan Putri Mongol, Putri Nogook atau Ratu Indeok. Raja Gongmin menghabiskan waktunya di istana Yuan sebagai tawanan sebelum kembali ke Korea untuk memerintah. Raja Gongmin terkenal dengan keahlian artistiknya. Bahkan ada yang menyebut Raja Gongmin sebagai seniman terbaik dinasti Goryeo. Ia juga sangat hebat dan terkenal dalam seni kaligrafi. Raja Gongmin meninggal th 1374 dibunuh oleh Choe Man Saeng dan Hong Ryun (Kisahnya ada di Film A frozen Flower)

Popularitas Acara 0

Penolong Misterius

Jam Tayang dari pukul 15:30 WIB sampai pukul 16:00 WIB

Kategori Acara reality-show

Apa yang terjadi jika Anda mendapat pertolongan dari orang yang sama sekali tidak Anda kenal disaat Anda benar-benar membutuhkan pertolongan? Itulah yang akan ditawarkan tayangan yang satu ini, Penolong Misterius di Indosiar, sebuah reality show yang akan menggambarkan bagaimana jika seseorang ditolong tanpa ia mengetahui siapa yang menolongnya.

Popularitas Acara 0

Live Fokus

Jam Tayang dari pukul 15:00 WIB sampai pukul 15:30 WIB

Kategori Acara berita

Fokus Indosiar adalah sebuah tayangan berita yang meliput berbagai kejadian-kejadian hangat yang sedang terjadi di masyarakat. Berita seputar politik, kejahatan, sosial dan berbagai peristiwa lainnya akan di bahas secara tajam dan terpercaya. Saksikan hanya di Indosiar.

Popularitas Acara 0

Hot Kiss

Jam Tayang dari pukul 14:00 WIB sampai pukul 15:00 WIB

Kategori Acara infotainment

Kiss Sore Indosiar adalah sebuah program infotainment yang akan hadir menemani waktu sore Anda dengan peristiwa terbaru dari kehidupan para artis dan public figur di tanah air. Saksikan informasi terkini mengenai selebritis kesayangan Anda disini.

Popularitas Acara 0

Sinema Pintu Tobat Siang : Kujadikan Kau Budakku

Jam Tayang dari pukul 12:00 WIB sampai pukul 14:00 WIB

Kategori Acara ftv

Sebuah sinetron bertajuk FTV  selama 2 jam ini merupakan drama tentang kehidupan kisah nyata dari sebuah keluarga dimana didalamnya penuh dengan pesan moral yang disuguhkan dengan tema religi nya yang kental , menemani istirahat pemirsa indosiar jangan lewatkan "Sinema Pintu Taubat" dengan episode episodenya yang menarik .

Popularitas Acara 0

Live Patroli

Jam Tayang dari pukul 11:30 WIB sampai pukul 12:00 WIB

Kategori Acara berita

Patroli Indosiar adalah sebuah program berita yang meliput berbagai tindak kejahatan yang terjadi di sekitar kita. Saksikan tayangan yang akan menambah kewaspadaan para pemirsanya ini hanya di Indosiar.

Popularitas Acara 0

Live : Pagi Pagi Bagi Bagi

Jam Tayang dari pukul 10:00 WIB sampai pukul 11:30 WIB

Kategori Acara lainnya

Popularitas Acara 0

Sinema TV Spesial : Adikku Perusak Rumah Tanggaku

Jam Tayang dari pukul 08:00 WIB sampai pukul 10:00 WIB

Kategori Acara ftv

Sinema Tv adalah program acara di Indosiar yang menghadirkan berbagai tayangan FTV pilihan. Dengan judul yang berbeda-beda dalam setiap episodenya, kehadiran Sinema TV Indosiar akan semakin memeriahkan hari-hari Anda.

Popularitas Acara 0

Live Kiss Pagi

Jam Tayang dari pukul 07:00 WIB sampai pukul 08:00 WIB

Kategori Acara infotainment

Kiss Pagi Indosiar akan menyampaikan informasi hangat dan menarik seputar dunia selebritis di pagi hari setiap hari Senin sampai hari Sabtu. Dipandu oleh Nella Anne, Anda akan diajak untuk mengetahui informasi terkini dari kehidupan para artis maupun public figur lainnya di Indonesia.

Popularitas Acara 0

Drama Seri Keluarga : Brama Kumbara

Jam Tayang dari pukul 21:00 WIB sampai pukul 23:00 WIB

Kategori Acara sinetron

Brama Kumbara merupakan salah satu sinetron di Indosiar yang menceritakan kisah Brama Kumbara, pewaris tahta kerajaan Madangkara yang pada awalnya dijajah oleh kerajaan Kuntala.

Dalam perjalanannya, Brama berhasil menumbangkan kekuasaan Kuntala dan memulihkan kedaulatan Madangkara. Tapi, ceritanya tak berhenti sampai disitu. Brama pun menjalin hubungan permusuhan dengan Gardika, orang yang ingin mengembalikan kekuasaan Kuntala.

Dalam sebuah pertarungan dengan Gardika, Brama yg terluka parah oleh ajian Serat Jiwa milik Gardika diselamatkan oleh seekor burung Rajawali raksasa.

Popularitas Acara 0

Sinema Unggulan : Five Angels

Jam Tayang dari pukul 23:00 WIB sampai pukul 24:00 WIB

Kategori Acara film-layar-lebar

Sinema Unggulan Indosiar adalah sebuah program acara yang menghadirkan film-film terbaik dari dalam dan luar negri. Berbagai film bergenre petualangan, aksi, fiksi ilmiah, drama dan yang lainny akan hadir dalam program ini untuk menemani watu Anda.

Popularitas Acara 0

Live Fokus Pagi

Jam Tayang dari pukul 06:00 WIB sampai pukul 07:00 WIB

Kategori Acara berita

Awali pagi hari Anda bersama Fokus Pagi Indosiar. Sebuah tayangan berita yang akan menghadirkan berita-berita yang sedang menjadi topik hangat di sekitar kehidupan kita. Berita yang disajikan akan diliput secara lugas dan terpercaya untuk menambah inspirasi pagi Anda.

Popularitas Acara 0

Hikayat : ustadz Subki - Komeng

Jam Tayang dari pukul 05:00 WIB sampai pukul 06:00 WIB

Kategori Acara lainnya

Popularitas Acara 0

Mujizat Masih Ada

Jam Tayang dari pukul 04:30 WIB sampai pukul 05:00 WIB

Kategori Acara religi

Mujizat Masih Ada merupakan sebuah program acara rohani agama Kristen di Indosiar yang akan menghadirkan proses penyembuhan secara langsung lewat media doa.

Popularitas Acara 0

Drama Korea Dini Hari : My Princess

Jam Tayang dari pukul 03:30 WIB sampai pukul 04:30 WIB

Kategori Acara drama-korea

Popularitas Acara 0

Sinema Tengah Malam : Tutur Tinular (Versi 2011)

Jam Tayang dari pukul 01:30 WIB sampai pukul 03:30 WIB

Kategori Acara film-layar-lebar

Menemani Anda di penutup hari, Indosiar kembali menayangkan sederet judul film, baik FTV maupun drama luar negeri, lewat sajian Sinema Tengah Malam. Acara yang ditayangkan Indosiar di pertengahan malam ini akan menjadi hiburan yang menarik untuk Anda nikmati sebelum beranjak ke tempat tidur.

Popularitas Acara 0

Fokus Malam

Jam Tayang dari pukul 01:00 WIB sampai pukul 01:30 WIB

Kategori Acara berita

Fokus Malam Indosiar adalah sebuah tayangan berita yang meliput berbagai kejadian-kejadian hangat yang sedang terjadi di masyarakat. Berita seputar politik, kejahatan, sosial dan berbagai peristiwa lainnya akan di bahas secara tajam dan terpercaya dengan laporan terkini yang berhasil di liput oleh tim Fokus Indosiar untuk memperbarui informasi Anda.

Popularitas Acara 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar