Jumat, 31 Mei 2013

Jadwal Acara Trans TV tanggal 01/06/2013


Insert Siang

Jam Tayang dari pukul 11:00 WIB sampai pukul 12:00 WIB

Kategori Acara infotainment

Insert Trans TV merupakan sebuah program acara infotainment yang akan menghadirkan beragam liputan kejadian seputar dunia selebriti yang dikemas secara apik dan menarik sebagai sumber informasi utama bagi para penggemar infotainment.

Popularitas Acara 0

Bioskop Indonesia Premiere

Jam Tayang dari pukul 12:00 WIB sampai pukul 14:15 WIB

Kategori Acara film-layar-lebar

Untuk menemani siang hari Anda, Trans TV menghadirkan Bioskop Indonesia, sebuah program acara yang menyuguhkan sederet judul film pilihan produksi Transinema. Dengan dibintangi oleh artis-artis ternama di Indonesia, Bioskop Indonesia akan membuat siang hari Anda semakin meriah dengan tayangan-tayangannya yang berkualitas.

Popularitas Acara 0

Sketsa

Jam Tayang dari pukul 14:15 WIB sampai pukul 15:15 WIB

Kategori Acara komedi

Sketsa Trans TV adalah sebuah program acara komedi yang akan menghadirkan sketsa–sketsa komedi singkat. Sketsa komedi yang ditampilkan di Sketsa Trans TV terinspirasi dari di kehidupan sehari–hari. Berbagai kelucuan yang ditampilkannya akan menjadi hiburan tersendiri bagi Anda.

Popularitas Acara 0

DR OZ

Jam Tayang dari pukul 15:15 WIB sampai pukul 16:15 WIB

Kategori Acara lainnya

Popularitas Acara 0

Insert Investigasi

Jam Tayang dari pukul 16:15 WIB sampai pukul 17:00 WIB

Kategori Acara infotainment

Insert Sore merupakan acara infotainment sore hari yang lebih mengetengahkan investigasi terhadap kejadian yang terjadi di kehidupan selebriti. Dikupas tuntas dari segala sisi investigasi , memberikan informasi yang lengkap.

Popularitas Acara 0

Reportase Sore

Jam Tayang dari pukul 17:00 WIB sampai pukul 17:30 WIB

Kategori Acara berita

Reportase Sore Trans TV akan melengkapi informasi Anda di sore hari dengan berita-berita aktual terkini. Beragam liputan berbagai kejadian hari ini dikemas secara detail dan terpercaya khusus untuk Anda.

Popularitas Acara 0

Cari Cinta

Jam Tayang dari pukul 17:30 WIB sampai pukul 18:30 WIB

Kategori Acara reality-show

Cari Cinta adalah sebuah program reality show di Trans TV yang akan mempertemukan pasangan dalam sebuah kontak jodoh. Dalam acara Cari Cinta Trans TV, para peserta berkesempatan untuk mendapatkan pasangan kekasih ataupun pasangan hidup yang diidam-idamkannya.

Popularitas Acara 0

Indonesia Mencari Bakat Duel Maut

Jam Tayang dari pukul 18:30 WIB sampai pukul 21:30 WIB

Kategori Acara talent-show

Indonesia Mencari Bakat bersama Susu Zee adalah sebuah acara talent show di Trans TV. Indonesia Mencari Bakat ini merupakan generasi ketiga yang diadakan oleh Trans TV untuk mencari bakat-bakat terbaik di Indonesia. Pada musim ini, posisi juri yang ditempati oleh Sarah Sechan dan Rianti Cartwright digantikan oleh Syahrini dan seorang juri tamu. Sementara itu, Addie MS dan Titi Sjuman tetap menjadi juri. Indonesia Mencari Bakat bersama Susu Zee di Tran TV ini masih dipandu oleh host kocak, Ananda Omesh.

Popularitas Acara 0

Vamos La Liga

Jam Tayang dari pukul 21:30 WIB sampai pukul 23:45 WIB

Kategori Acara olahraga

Popularitas Acara 0

Vamos La Liga

Jam Tayang dari pukul 23:45 WIB sampai pukul 24:00 WIB

Kategori Acara olahraga

Popularitas Acara 0

Woww

Jam Tayang dari pukul 10:30 WIB sampai pukul 11:00 WIB

Kategori Acara lainnya

Popularitas Acara 0

Reportase Malam

Jam Tayang dari pukul 00:30 WIB sampai pukul 01:00 WIB

Kategori Acara berita

Reportase Malam adalah program acara berita Trans TV di penghujung hari. Beragam informasi aktual dan menarik dari bidang politik, ekonomi, sosial dan budaya, dunia kriminal hingga olahraga disampaikan secara lugas dalam acara ini. reportase malam juga menyajikan segmen unik yang berisi berbagai liputan mengenai kehidupan malam.

Popularitas Acara 0

Bioskop Trans TV

Jam Tayang dari pukul 01:00 WIB sampai pukul 03:00 WIB

Kategori Acara film-layar-lebar

Bioskop Trans TV adalah program acara pilihan di Trans TV yang akan menghadirkan film-film produksi Hollywood untuk menemani waktu istirahat Anda di malam hari. Sederet nama besar dalam industri film Hollywood dan budget produksi yang sangat besar menjadi jaminan kualitas film yang akan ditayangkan dalam program acara Bioskop Trans TV. Hadirkan kemeriahan menonton film-film bioskop ke tengah keluarga Anda lewat Bioskop Trans TV.

Popularitas Acara 0

Sinema Dini Hari

Jam Tayang dari pukul 03:00 WIB sampai pukul 04:30 WIB

Kategori Acara film-layar-lebar

Sinema Dinihari adalah sebuah program yang hadir di penghujung hari Anda dengan suguhan film-film berkualitas yang akan menemani waktu istirahat Anda. Saksikan serunya film dengan berbagai genre yang berbeda setiap harinya disini.

Popularitas Acara 0

Reportase Pagi

Jam Tayang dari pukul 04:30 WIB sampai pukul 05:30 WIB

Kategori Acara berita

Program berita pagi hari yang menyajikan berbagai kumpulan berita aktual baik nasional, daerah maupun internasional. Reportase Pagi juga menyuguhgan beragam informasi ringan lainnya dan berita seputar dunia olahraga.

Popularitas Acara 0

Islam Itu Indah

Jam Tayang dari pukul 05:30 WIB sampai pukul 06:30 WIB

Kategori Acara religi

Program religi yang mengetengahkan mengenai keindahan agama Islam. Dipandu oleh Ustadz Nur Maulana. Bahasan yang diambil setiap hari selalu berbeda dan dikemas secara apik dan menarik.

Popularitas Acara 0

Insert Pagi

Jam Tayang dari pukul 06:30 WIB sampai pukul 07:30 WIB

Kategori Acara infotainment

Berbagai macam kejadian yang menimpa hidup selebriti tanah air disajikan dalam bentuk infotainment. Acara ini dibawakan oleh Indra Herlambang , Ananda Omesh , Ersa Mayori, dan lain-lain.

Popularitas Acara 0

Mozaik Islam

Jam Tayang dari pukul 07:30 WIB sampai pukul 08:00 WIB

Kategori Acara religi

Mozaik Islam Trans TV adalah sebuah program acara religi yang edukatif dan informatif. Mozaik Islam akan menguak beragam informasi penting dan menarik dari seluruh dunia yang berkaitan dengan agama Islam.

Popularitas Acara 0

Celebriti on Vacation

Jam Tayang dari pukul 08:00 WIB sampai pukul 08:30 WIB

Kategori Acara reality-show

Liburan merupakan sesuatu yang selalu dinanti oleh setiap orang. Banyak sekali tempat wisata yang menawarkan keindahan alam dan peninggalan sejarah di dunia ini. Celebrity On Vacation akan mengajak Anda berpetualang bersama para selebriti tanah air untuk mengunjungi tempat-tempat unik dan menarik sambil menikmati liburan. Tidak hanya untuk berjalan-jalan, para selebriti ini juga akan mengenalkan kepada Anda berbagai kebudayaan dari tempat-tempat yang mereka kunjungi ini.

Popularitas Acara 0

Wisata Kuliner

Jam Tayang dari pukul 08:30 WIB sampai pukul 09:00 WIB

Kategori Acara wisata,kuliner

Bondan Winarno akan menemani anda berkeliling Nusantara untuk mencicipi berbagai kuliner khas warisan nenek moyang yang tiada habisnya. Ditemani sang putri Gwen Winarno,  Anda akan menemukan makanan yang mungkin menarik untuk anda coba. Mak Nyus!

Popularitas Acara 0

Ceriwis

Jam Tayang dari pukul 09:00 WIB sampai pukul 09:45 WIB

Kategori Acara reality-show,talkshow

Ceriwis adalah sebuah program acara TransTV yang dipandu oleh Indra Bekti, Ruben Onsu, Cici Panda, dan Papam. Tim Ceriwis akan menghadirkan selebriti sebagai bintang tamu dalam setiap episodenya. Acara talkshow berbalut reality show ini akan menghibur Anda lewat kelucuan dan kekocakan para host dan setiap bintang tamu yang dihadirkannya.

Popularitas Acara 0

Ala Chef

Jam Tayang dari pukul 09:45 WIB sampai pukul 10:30 WIB

Kategori Acara kuliner

"This is it !", Itulah kalimat yang selalu dilontarkan oleh host cantik dan seksi Farah Quinn setiap kali masakannya selesai diolah. Ala Chef adalah acara kuliner di Trans TV yang menampilkan aneka resep masakan dari Chef Farah Quinn. Dalam setiap episode, Chef Farah mengambil ide masakan dari daerah yang berbeda-beda. Acara ini menjadi semakin menraik karena Chef Farah Quinn selalu berbaur dengan masyarakat setempat dan melibatkan mereka dalam kegiatan memasaknya.

Popularitas Acara 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar